Cara Terbaru Daftar Jadi Mitra Grab

Cara Terbaru Daftar Jadi Mitra Grab

Grab hadir dengat tekad yang besar ingin membantu menyelesaikan masalah terbesar yang ada saat ini, seperti ketimpangan akses, infrastruktur yang lambat, juga kesenjangan pendapatan. Oleh karena itu kamu mengundang anda untuk bergabung bersama mitra grab lainnya.

Grab merupakan sebuah perusahaan teknologi mobile yang besar di Asia Tenggara yang bekerja untuk menghubungkan ratusan juga pelanggan dengan jutaan mitra pengemudi, merchant, dan juga bisnis.

Kenapa Asia Tenggara?

Faktanya, Asia Tenggara adalah daerah dengan pertumbuhan tercepat di dunia. Meskipun banyak hambatan infrastruktur yang menghadang Asia Tenggara, lebih dari 73% penduduknya tetap yakin bahwa mereka dapat mencapai mimpi terbesar mereka. Dengan semangat ini, dan juga ambisi seperti kami, kami percaya, tak ada yang bisa menghalangi kita.

Cara Terbaru Daftar Menjadi Mitra Grab Bike, Grab Car, dan Grabfood

Sama halnya seperti orang-orang di Asia Tenggara, Grab dan mitra optimis untuk sama-sama menciptakan pembagunan agar bisa maju dan sukses bersama. Lalu bagaimana cara daftar grab? Nah Kamu tinggal menentukan untuk bergabung menjadi pengemudi mobil, pengemudi motor, atau mendaftarkan outlet cafe/restoran sebagai mitra grabfoodnya.

Cara Daftar Grab Bike

cara daftar grab bike

Ada 3 hal yang bisa kamu dapatkan setelah menjadi mitra grab bike ini,

  • FLEKSIBEL , Biker dapat memilih waktu bekerja yang tepat sesuai kebutuhan serta dapat memilih untuk mengantar penumpang atau paket/dokumen
  • PENGHASILAN BAIK, Kesempatan mendapatkan penghasilan hingga belasan juta per bulan
  • TERJAMIN, Untuk setiap perjalanan GrabBike memberikan asuransi kecelakaan hingga maks. Rp 55 juta

Kamu bisa melakukan pendaftaran melalui jalur online di website resmi grab : https://www.grab.com/id/driver/transport/bike/ lalu Apa saja persyaratan untuk mendaftar sebagai mitra grab bike?

  1. WNI Maksimal usia 55 tahun pada 31 Desember 2015.
  2. Sehat jasmani (Tidak ada kekurangan fisik) dan rohani
  3. Memiliki sepeda motor yang layak dan sesuai dengan kriteria dari GrabBike
  4. Bisa membaca dan menulis
  5. Menguasai area domisili saat daftar biker
  6. Mengisi formulir pendaftaran.
  7. Fotocopy KTP yang masih berlaku
  8. Fotocopy SIM C yang masih berlaku
  9. Surat Keterangan Domisili (Bagi KTP luar kota / alamat KTP berbeda dengan alamat tinggal saat ini)
  10. Fotocopy STNK yang masih berlaku
  11. Fotocopy Kartu Keluarga Terbaru
  12. Surat keterangan sehat dari dokter untuk usia ≥ lebih dari sama dengan 50 tahun M. Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) yang masih berlaku.
  13. Membayar uang Top Up awal sebesar Rp100.000,- bila sudah mempunyai HP (min. Android dengan kapasitas RAM 1 MB).
  14. Untuk tipe motor , Tipe non-trekking, body masih layak untuk dikendarai, dan mesin masih bisa beroperasi dengan baik

Cara Daftar Grab Car

cara daftar grab car

Cara yang mudah dan simpel serta fleksibel untuk bisa meningkatkan penghasilan adalah dengan cara bergabung menjadi mitra grab, Mengapa Saya harus bergabung menjadi pengemudi GrabCar?

  • WAKTU BEKERJA FLEKSIBEL, Pengemudi dapat memilih waktu bekerja yang tepat sesuai kebutuhan
  • PENGHASILAN BAIK, Kesempatan mendapatkan penghasilan hingga belasan juta per bulan. Kini dengan layanan terbaru kita, GrabShare, dapatkan penghasilan hingga 2x lipat dalam 1 perjalanan.
  • TERJAMIN, Disamping dari asuransi all-risk yang disiapkan oleh pengemudi, GrabCar memberikan asuransi kecelakaan hingga batas yang ditentukan sesuai dalam polis asuransi yang berlaku.
  • PROGRAM GOLD DRIVER, Program Kepemilikan Kendaraan bagi pengemudi GrabCar
  • BENEFIT EKSKLUSIF BAGI DRIVER, Dengan berbagai benefit ekslusif untuk Mitra, Grab berkomitmen untuk mengedepankan kesejahteraan dan meningkatkan kualitas hidup Anda dan keluarga Anda.

Dokumen apa saja yang harus dilengkapi?

Untuk Bergabung menjadi pengemudi GrabCar, Kamu harus menyiapkan dokumen sebagai berikut :

STNK, KTP, SIM, SKCK

Ketentuan kendaraan Seperti apa yang dapat di daftarkan di GrabCar?

  • usia kendaraan max 5 tahun (ie: 2012)
  • Mobil diutamakan berjenis MPV atau Family Car

Bergabung sebagai pemilik rental

  1. PT harus melampirkan surat legalitas CV/PT yang terdiri dari Akta, TDP, SIUP, NPWP (harus membawa asli dan menyertakan fotocopy)
  2. Pemilik rental harus melampirkan data email (harus gmail), data rekening bank PT/CV, serta nomor HP yang bisa dihubungi
  3. Serta Harus mendaftarkan Perusahaan Rental tersebut ke Dishub.

Bagaimana cara menerima order GrabPay?

GrabCar menerima pembayaran dengan kartu kredit melalui sistem GrabPay, sebagai konfirmasi penumpang tidak akan melakukan pembayaran argo secara tunai dan pengemudi tidak diperbolehkan untuk meminta bayaran secara tunai. Grab juga menggunakan OVOPay.

Cara Daftar Mitra GrabFood

cara daftar grab food

Grabfood ialah layanan pesan antar santapan serta minuman yang sangat instan serta pastinya sangat menguntungkan untuk para pebisnis kuliner baik restoran menengah sampai besar, kafe serta warung makan. Gimana tidak? Pemiliki restoran cuma tinggal menunggu, orderan tiba tanpa butuh bersusah payah mempromosikan restoran. Apalagi dapat saja tiap restoran hendak memperoleh keuntungan yang berulang kali lipat dari umumnya.

Apabila kalian mau mendaftarkan bisnis kulinermu ke Grabfood, berikut cara mudah daftar mitra Grabfood :

  1. Kunjungi Website resmi Grab kemudian klik menu ‘Layanan’ yang terdapat di samping logo Grab bagian atas
    Pilih ‘Grabfood’ atau langsung kesini www.grab.com/id/merchant/food
  2. Kemudian ‘Klik di sini!’ pada banner untuk bergaubung sebagai Grabfood Merchant
  3. Isi Formulir Pendaftaran Restoran
  4. Cek Email Masuk untuk Registrasi dan lakukan sesuai dengan langkah-langkah selanjutnya.
  5. Setelah sukses mendaftar lalu atur beberapa hal penting berikut ini

Atur Jadwal Operasional Buka / Tutup Warung, Cafe atau Restoran Kamu

Kamu diwajibkan langsung mengisi jadwal buka serta tutup restoranmu mulai dari hari Senin sampai Minggu. Yakinkan tentukan jam operasional restoran dengan pas. Sehabis berakhir klik ciri‘ panah hijau’ kembali buat proses pendaftaran berikutnya.

Isi Daftar Menu yang akan Kamu Jual

Jadi sesi terakhir, kalian butuh mengisi menu- menu yang dihidangkan pada restoranmu dengan klik tombol‘+’. Bila terdapat menu restoran yang dihilangkan, kalian pula langsung dapat menghapusnya dari catatan menu tersebut dengan klik tombol‘ X’.

Isi mulai nama restoran, tipe santapan, nama menu serta harga setimpal dengan yang terdapat di restoranmu. Bila telah menu restoran telah ditentukan sudah tercantum seluruh, hingga klik‘ Kirim’ buat menuntaskan registrasi serta klik‘ Berakhir’ buat mengakhiri tahap pengisian formulir registrasi Grabfood.

Sistem Untuk Hasil Grabfood

Grabfood mempunyai sistem profit sharing yang dibebankan kepada restoran sebesar 30% setimpal pesanan yang masuk. Sekian persen tersebut tidak tercantum PPN. Jadi bila dalam satu hari pendapatan restoranmu masuk sebesar Rp500. 000, hingga pihak Grab berhak menerima Rp150. 000.

Manfaatkan Grabfood dengan Maksimal

Dengan mendaftar Grabfood hingga tiap owner restoran pastinya jadi kesempatan yang sangat besar buat memperoleh keuntungan yang lebih banyak sebab restoranmu langsung dipromosikan ke khalayan yang lebih luas paling utama buat pengguna layanan Grab. Buat, kalian cuma butuh menggunakan layanan tersebut dengan optimal, mulai dari tingkatkan pelayanan restoran sampai mutu menu yang dijual.