Download Total Sportek Apk Terbaru Untuk Android

Untuk kalian yang sedang mencari referensi aplikasi nonton siaran olahraga Sepakbola, F1 hingga MotoGP, maka Total Sportek Apk bisa menjadi salah satu pilihan terbaik yang bisa diakses secara gratis.

Di era serba teknologi ini memang apa saja bisa dilakukan dengan mudah, banyak penyedia layanan streaming dan nonton film online langsung dari smartphone. Begitu juga dengan tayangan-tayangan siaran langsung olahraga yang bisa disaksikan juga langsung dari Ponsel.

Selain Nonton Film, nonton streaming siaran olahraga seperti sepakbola bisa menjadi aktifitas rutin disetiap akhir pekan. Meskipun ada tayang di siaran TV lokal, tapi kebanyakan orang ingin nonton melalui ponsel saja. Alasannya cukup julas, Dengan aplikasi streaming bola ini mereka bisa nonton dimana saja dengan mudah.

Tentang Aplikasi Total Sportek

fitur-total-sportek

Total Sportek Apk adalah sebuah aplikasi nonton siaran olahraga gratis tanpa harus ada biaya berlangganan. Cocok sekali untuk kalian yang bekerja dikantoran dan tidak sempat jika harus nonton di siaran TV biasa.

Apikasi Total Sportek ini bisa menjadi solusi untuk menemani kamu saat sedang dalam perjalanan dan ingin menonton Tim kesayangan dan Favorit sedang bermain.

Berbeda dengan aplikasi streaming bola seperti Mola TV ataupun Vidio.com yang versi lokalnya, Total Sportek ini bisa kalian gunakan secara gratis tanpa berlangganan setiap bulannya. Ada banyak fitur unggulannya yang wajib kamu ketahiu, diantaranya adalah :

  1. Menginstal Apk akan memberi Anda berbagai berita olahraga dari berbagai sektor.
  2. Tidak perlu mendaftar untuk apa pun.
  3. Tidak perlu mendaftar.
  4. Mengizinkan aplikasi berjalan di ponsel cerdas Anda akan memberi Anda berita terkait sepak bola.
  5. Informasi tentang acara mendatang disertakan.
  6. Pengguna dapat membaca tentang sepak bola, balap, NFL, dan tinju.
  7. Pengguna juga dapat menggunakan aplikasi untuk melakukan streaming pertandingan.
  8. Antarmuka pengguna aplikasi ini ramah seluler.

Link Download Total Sportek

Nama AplikasiTotal Sportek
Ukuran File23.7MB
Versiv1.0
SupportAndroid 4+
HargaGratis
Developeriwebmaker
Link DownloadTotal_Sportek_v1.0

Untuk memulai Download Aplikasi Total Sportek, Kamu bisa langsung klik link TotalSportek yang ada diatas ini. Kamu akan menemukan file apk dan setelah itu bisa langsung instal secara manual. Kamu juga perlu memastikan bahwa aplikasi pihak ketiga diizinkan di perangkat.

Perlu kalian semua ketahui bahwa ini merupakan aplikasi versi modifikasi dari pihak ketiga yang dianggap sebagai aplikasi ilegal dan berbahaya jika digunakan. Selain itu, bisa saja didalamnya terdapat malware yang bisa membahayakan perangkat Andoidmu.