TEKNOBGT
Bahasa Inggris Angka 1 Sampai 20
Bahasa Inggris Angka 1 Sampai 20

Bahasa Inggris Angka 1 Sampai 20

Bahasa Inggris adalah bahasa yang sangat penting untuk dipelajari. Salah satu hal penting yang harus dipelajari dalam bahasa Inggris adalah angka. Angka merupakan salah satu hal yang sangat sering digunakan dalam kehidupan sehari-hari. Dalam artikel ini, kita akan membahas tentang bahasa Inggris angka 1 sampai 20.

Angka 1 sampai 5

Angka 1 dalam bahasa Inggris adalah “one”. Angka 2 adalah “two”. Angka 3 adalah “three”. Angka 4 adalah “four”. Sedangkan angka 5 adalah “five”. Biasanya, angka-angka ini sudah dikenal oleh banyak orang, terutama oleh mereka yang sudah mempelajari bahasa Inggris di tingkat dasar.

Angka 6 sampai 10

Jika kita ingin mengatakan angka 6 dalam bahasa Inggris, kita harus mengucapkannya sebagai “six”. Angka 7 adalah “seven”. Angka 8 adalah “eight”. Angka 9 adalah “nine”. Sedangkan angka 10 adalah “ten”. Angka-angka ini juga sudah sangat umum diketahui oleh banyak orang.

Angka 11 sampai 15

Selanjutnya, kita akan membahas tentang angka 11 sampai 15. Angka 11 dalam bahasa Inggris diucapkan sebagai “eleven”. Angka 12 adalah “twelve”. Angka 13 adalah “thirteen”. Angka 14 adalah “fourteen”. Sedangkan angka 15 adalah “fifteen”. Angka-angka ini juga sudah sangat familiar di telinga kita.

Angka 16 sampai 20

Angka 16 dalam bahasa Inggris diucapkan sebagai “sixteen”. Angka 17 adalah “seventeen”. Angka 18 adalah “eighteen”. Angka 19 adalah “nineteen”. Sedangkan angka 20 adalah “twenty”. Angka-angka ini juga sudah sangat umum diketahui.

Cara Menggunakan Angka dalam Kalimat

Setelah mengetahui angka-angka dasar dalam bahasa Inggris, kita juga harus tahu bagaimana cara menggunakannya dalam kalimat. Sebagai contoh, jika kita ingin mengatakan “saya memiliki dua kucing”, kita harus mengatakan “I have two cats”. Begitu juga jika kita ingin mengatakan “dia memiliki 15 buah apel”, kita harus mengatakan “he has fifteen apples”.

Pentingnya Mempelajari Angka dalam Bahasa Inggris

Mempelajari angka dalam bahasa Inggris sangatlah penting. Kita akan sering menggunakan angka dalam kehidupan sehari-hari, terutama jika kita bekerja di bidang bisnis atau perdagangan. Selain itu, angka juga sering digunakan dalam dunia akademis dan ilmiah. Mempelajari angka dalam bahasa Inggris akan sangat membantu kita dalam berkomunikasi dengan orang-orang yang berbahasa Inggris.

Latihan Menghafal Angka

Untuk memperkuat kemampuan kita dalam menghafal angka dalam bahasa Inggris, kita dapat melakukan latihan dengan cara mengulang-ulang mengucapkan angka-angka tersebut. Kita juga dapat mencoba membuat kalimat sederhana yang menggunakan angka-angka tersebut.

Kesimpulan

Bahasa Inggris angka 1 sampai 20 adalah salah satu hal yang penting untuk dipelajari. Dalam artikel ini, kita telah membahas tentang angka-angka dasar dalam bahasa Inggris dan cara menggunakannya dalam kalimat. Mempelajari angka dalam bahasa Inggris akan sangat membantu kita dalam berkomunikasi dengan orang-orang yang berbahasa Inggris. Oleh karena itu, kita harus terus berlatih dan menghafal angka-angka tersebut.

Artikel Bahasa Inggris Angka 1 Sampai 20

© Copyright 2023 TEKNOBGT.COM