TEKNOBGT
Cerita Saya
Cerita Saya

Cerita Saya

Halo, apa kabar? Saya ingin bercerita tentang kehidupan saya. Saya lahir di Jakarta pada tahun 1995. Sejak kecil, saya sudah memiliki keinginan untuk menjadi seorang penulis. Saya senang menulis cerita-cerita pendek dan puisi-puisi kecil.

Pendidikan

Saya bersekolah di sekolah dasar dan menengah di Jakarta. Setelah lulus SMA, saya melanjutkan kuliah di salah satu universitas terkenal di Jakarta. Saya memilih jurusan Bahasa dan Sastra Inggris karena saya ingin menambah pengetahuan saya tentang sastra dan budaya Barat.

Karir

Setelah lulus kuliah, saya memutuskan untuk bekerja di bidang penerbitan. Saya bekerja sebagai editor buku selama beberapa tahun dan kemudian pindah ke perusahaan media online. Saat ini, saya bekerja sebagai penulis lepas dan juga membuka usaha kecil-kecilan di bidang kuliner.

Keluarga

Saya memiliki keluarga yang sangat mendukung dan mencintai saya. Saya adalah anak kedua dari empat bersaudara. Ayah saya bekerja sebagai seorang pengusaha dan ibu saya adalah seorang ibu rumah tangga yang sangat sabar dan penyayang.

Hobi

Selain menulis, saya juga memiliki hobi lain seperti memasak, berkebun, dan traveling. Saya senang mencoba resep-resep baru dan menanam tanaman di halaman belakang rumah. Saya juga senang berlibur ke tempat-tempat yang indah dan menikmati keindahan alam.

Mimpi

Selama hidup saya, saya memiliki banyak mimpi dan tujuan. Salah satu mimpi saya adalah menjadi penulis novel terkenal. Saya ingin menulis novel yang bisa menginspirasi banyak orang dan memberikan nilai positif bagi pembacanya.

Kesimpulan

Itulah sedikit cerita tentang hidup saya. Saya bersyukur atas segala hal yang telah saya dapatkan dan mengalami. Saya berharap bisa terus mengembangkan diri dan mencapai semua tujuan dan mimpi saya. Terima kasih sudah membaca.

Artikel Cerita Saya

© Copyright 2023 TEKNOBGT.COM