TEKNOBGT
Judul Lagu Mancanegara di Asia
Judul Lagu Mancanegara di Asia

Judul Lagu Mancanegara di Asia

Asia merupakan benua dengan jumlah populasi terbanyak di dunia. Tak heran jika banyak penyanyi mancanegara yang mengeluarkan lagu-lagu dengan bahasa dan tema yang sesuai dengan pasar Asia. Berikut ini adalah beberapa judul lagu mancanegara populer di Asia yang bisa menjadi pilihanmu:

1. Shape of You – Ed Sheeran

Lagu ini merupakan salah satu lagu populer dari Ed Sheeran yang berhasil merajai chart musik di seluruh dunia. Dalam lagu ini, Ed Sheeran menggabungkan unsur pop, dance, dan R&B yang membuatnya sangat enak didengar. Tak heran jika lagu ini begitu populer di Asia.

2. Despacito – Luis Fonsi ft. Daddy Yankee

Lagu ini merajai chart musik di seluruh dunia pada tahun 2017. Dalam lagu ini, Luis Fonsi dan Daddy Yankee menyanyikan lagu dengan gaya reggaeton yang sangat populer di Amerika Latin. Lagu ini juga dikenal dengan chorusnya yang sangat catchy dan mudah diingat.

3. Cheap Thrills – Sia ft. Sean Paul

Lagu ini menjadi sangat populer di Asia karena memiliki lirik yang mudah dihafal dan irama yang sangat enak didengar. Lagu ini merupakan hasil kolaborasi antara Sia dan Sean Paul yang berhasil merajai chart musik di seluruh dunia.

4. Havana – Camila Cabello ft. Young Thug

Lagu ini menjadi sangat populer di Asia karena memiliki irama yang sangat catchy dan lirik yang mudah diingat. Lagu ini merupakan hasil kolaborasi antara Camila Cabello dan Young Thug yang berhasil merajai chart musik di seluruh dunia.

5. Love Yourself – Justin Bieber

Lagu ini menjadi sangat populer di Asia karena memiliki lirik yang sangat inspiratif dan mudah dihafal. Lagu ini merupakan salah satu lagu dari Justin Bieber yang berhasil merajai chart musik di seluruh dunia.

6. Perfect – Ed Sheeran

Lagu ini menjadi sangat populer di Asia karena memiliki lirik yang sangat romantis dan cocok untuk dijadikan lagu pernikahan. Lagu ini merupakan salah satu lagu dari Ed Sheeran yang berhasil merajai chart musik di seluruh dunia.

7. See You Again – Wiz Khalifa ft. Charlie Puth

Lagu ini menjadi sangat populer di Asia karena memiliki lirik yang sangat emosional dan cocok untuk dijadikan lagu pengantar tidur. Lagu ini merupakan soundtrack dari film Furious 7 yang berhasil merajai chart musik di seluruh dunia.

8. Let Her Go – Passenger

Lagu ini menjadi sangat populer di Asia karena memiliki lirik yang sangat romantis dan cocok untuk dijadikan lagu pengantar tidur. Lagu ini merupakan salah satu lagu dari Passenger yang berhasil merajai chart musik di seluruh dunia.

9. Counting Stars – OneRepublic

Lagu ini menjadi sangat populer di Asia karena memiliki lirik yang sangat inspiratif dan mudah dihafal. Lagu ini merupakan salah satu lagu dari OneRepublic yang berhasil merajai chart musik di seluruh dunia.

10. Sorry – Justin Bieber

Lagu ini menjadi sangat populer di Asia karena memiliki lirik yang sangat catchy dan mudah diingat. Lagu ini merupakan salah satu lagu dari Justin Bieber yang berhasil merajai chart musik di seluruh dunia.

11. All of Me – John Legend

Lagu ini menjadi sangat populer di Asia karena memiliki lirik yang sangat romantis dan cocok untuk dijadikan lagu pernikahan. Lagu ini merupakan salah satu lagu dari John Legend yang berhasil merajai chart musik di seluruh dunia.

12. We Don’t Talk Anymore – Charlie Puth ft. Selena Gomez

Lagu ini menjadi sangat populer di Asia karena memiliki lirik yang sangat relatable dan cocok untuk dijadikan lagu pengantar tidur. Lagu ini merupakan hasil kolaborasi antara Charlie Puth dan Selena Gomez yang berhasil merajai chart musik di seluruh dunia.

13. Photograph – Ed Sheeran

Lagu ini menjadi sangat populer di Asia karena memiliki lirik yang sangat romantis dan cocok untuk dijadikan lagu pernikahan. Lagu ini merupakan salah satu lagu dari Ed Sheeran yang berhasil merajai chart musik di seluruh dunia.

14. Love Me Like You Do – Ellie Goulding

Lagu ini menjadi sangat populer di Asia karena memiliki lirik yang sangat romantis dan cocok untuk dijadikan lagu pernikahan. Lagu ini merupakan soundtrack dari film Fifty Shades of Grey yang berhasil merajai chart musik di seluruh dunia.

15. Stitches – Shawn Mendes

Lagu ini menjadi sangat populer di Asia karena memiliki lirik yang sangat catchy dan mudah diingat. Lagu ini merupakan salah satu lagu dari Shawn Mendes yang berhasil merajai chart musik di seluruh dunia.

16. Attention – Charlie Puth

Lagu ini menjadi sangat populer di Asia karena memiliki lirik yang sangat catchy dan mudah diingat. Lagu ini merupakan salah satu lagu dari Charlie Puth yang berhasil merajai chart musik di seluruh dunia.

17. Bad Guy – Billie Eilish

Lagu ini menjadi sangat populer di Asia karena memiliki lirik yang sangat unik dan berbeda dari lagu-lagu populer lainnya. Lagu ini merupakan salah satu lagu dari Billie Eilish yang berhasil merajai chart musik di seluruh dunia.

18. Memories – Maroon 5

Lagu ini menjadi sangat populer di Asia karena memiliki lirik yang sangat emosional dan cocok untuk dijadikan lagu pengantar tidur. Lagu ini merupakan salah satu lagu dari Maroon 5 yang berhasil merajai chart musik di seluruh dunia.

19. Someone You Loved – Lewis Capaldi

Lagu ini menjadi sangat populer di Asia karena memiliki lirik yang sangat emosional dan cocok untuk dijadikan lagu pengantar tidur. Lagu ini merupakan salah satu lagu dari Lewis Capaldi yang berhasil merajai chart musik di seluruh dunia.

20. I Don’t Care – Ed Sheeran ft. Justin Bieber

Lagu ini menjadi sangat populer di Asia karena memiliki lirik yang sangat catchy dan mudah diingat. Lagu ini merupakan hasil kolaborasi antara Ed Sheeran dan Justin Bieber yang berhasil merajai chart musik di seluruh dunia.

Kesimpulan

Itulah beberapa judul lagu mancanegara populer di Asia yang bisa menjadi pilihanmu. Lagu-lagu tersebut memiliki lirik dan irama yang sangat enak didengar dan cocok untuk dijadikan pengantar tidur atau lagu pernikahan. Semoga artikel ini bermanfaat bagi kamu yang sedang mencari lagu-lagu mancanegara yang populer di Asia.

Artikel Judul Lagu Mancanegara di Asia

© Copyright 2023 TEKNOBGT.COM