TEKNOBGT
You Are the Reason Lirik: Makna dan Arti Lirik Lagu
You Are the Reason Lirik: Makna dan Arti Lirik Lagu

You Are the Reason Lirik: Makna dan Arti Lirik Lagu

Apa itu You Are the Reason?

You Are the Reason adalah lagu yang diciptakan oleh Calum Scott dan Steve Mac. Lagu ini dirilis pada tahun 2017 dan menjadi hit di seluruh dunia. Lagu ini bercerita tentang seseorang yang merasa kehilangan dan kesepian setelah kehilangan seseorang yang sangat dicintai.

Arti lirik You Are the Reason

Lirik lagu You Are the Reason mengandung makna yang sangat dalam. Lagu ini bercerita tentang seseorang yang merindukan kehadiran seseorang yang sangat dicintainya. Dia merasa bahwa orang tersebut adalah alasan mengapa hidupnya menjadi lebih baik dan lebih berarti.

Makna dari setiap bait You Are the Reason

Lirik lagu You Are the Reason terdiri dari beberapa bait yang mengandung makna yang sangat dalam. Berikut ini adalah makna dari setiap bait di lagu You Are the Reason.

Bait pertama: There goes my heart beating / ‘Cause you are the reason / I’m losing my sleep / Please come back now

Bait pertama menggambarkan perasaan seseorang yang merindukan kehadiran orang yang sangat dicintainya. Dia merasa bahwa orang tersebut adalah alasan mengapa hatinya berdebar-debar dan dia kehilangan tidurnya.

Bait kedua: There goes my mind racing / And you are the reason / That I’m still breathing / I’m hopeless now

Bait kedua menggambarkan perasaan seseorang yang merasa kehilangan dan putus asa setelah kehilangan orang yang sangat dicintainya. Dia merasa bahwa orang tersebut adalah alasan mengapa dia masih bisa bernafas dan hidup.

Bait ketiga: I’d climb every mountain / And swim every ocean / Just to be with you / And fix what I’ve broken

Bait ketiga menggambarkan tekad seseorang untuk melakukan apa pun demi mendapatkan kembali orang yang sangat dicintainya. Dia bersedia melakukan segala hal untuk memperbaiki kesalahan yang pernah dilakukannya.

Bait keempat: Oh, ’cause I need you to see / That you are the reason

Bait keempat menggambarkan perasaan seseorang yang ingin membuat orang yang sangat dicintainya menyadari bahwa dia adalah alasan mengapa hidupnya menjadi lebih baik dan lebih berarti.

Kesimpulan

Lirik lagu You Are the Reason mengandung makna yang sangat dalam. Lagu ini menggambarkan perasaan seseorang yang merindukan kehadiran seseorang yang sangat dicintainya dan merasa bahwa orang tersebut adalah alasan mengapa hidupnya menjadi lebih baik dan lebih berarti. Lagu ini menjadi hit di seluruh dunia dan menjadi lagu yang sangat populer di kalangan remaja.

Artikel You Are the Reason Lirik: Makna dan Arti Lirik Lagu

© Copyright 2023 TEKNOBGT.COM