TEKNOBGT
Kupu-Kupu yang Lucu
Kupu-Kupu yang Lucu

Kupu-Kupu yang Lucu

Kupu-kupu adalah salah satu serangga tercantik di dunia. Selain memiliki warna yang cantik, kupu-kupu juga memiliki sayap yang lebar dan indah. Di Indonesia, banyak terdapat jenis kupu-kupu yang lucu dan menarik untuk dilihat. Berikut ini adalah beberapa jenis kupu-kupu yang lucu dan menarik di Indonesia.

Kupu-kupu Moncong Belang

Kupu-kupu Moncong Belang memiliki warna dasar putih dengan bintik-bintik hitam di sayapnya. Yang membuat kupu-kupu ini lucu adalah di bagian kepala, terdapat ‘moncong’ yang menonjol ke depan. Moncong ini mirip seperti belalai gajah. Karena itu, kupu-kupu ini dinamakan Moncong Belang.

Kupu-kupu Kuping Gajah

Kupu-kupu Kuping Gajah memiliki warna dasar putih dengan bintik-bintik hitam di sayapnya. Yang membuat kupu-kupu ini lucu adalah di bagian atas sayapnya, terdapat bagian yang menyerupai telinga gajah. Karena itu, kupu-kupu ini dinamakan Kuping Gajah.

Kupu-kupu Bunga Matahari

Kupu-kupu Bunga Matahari memiliki warna dasar kuning dengan bintik-bintik hitam di sayapnya. Yang membuat kupu-kupu ini lucu adalah di bagian kepala, terdapat bulu-bulu halus yang menyerupai bunga matahari. Karena itu, kupu-kupu ini dinamakan Bunga Matahari.

Kupu-kupu Bunga Kertas

Kupu-kupu Bunga Kertas memiliki warna dasar putih dengan garis-garis hitam di sayapnya. Yang membuat kupu-kupu ini lucu adalah di bagian kepala, terdapat bulu-bulu halus yang menyerupai bunga kertas. Karena itu, kupu-kupu ini dinamakan Bunga Kertas.

Kupu-kupu Kupu-kupu Malam

Kupu-kupu Kupu-kupu Malam memiliki warna dasar hitam dengan garis-garis putih di sayapnya. Yang membuat kupu-kupu ini lucu adalah di bagian kepala, terdapat bulu-bulu halus yang menyerupai jumbai-jumbai rambut. Karena itu, kupu-kupu ini dinamakan Kupu-kupu Malam.

Kupu-kupu Raja

Kupu-kupu Raja memiliki warna dasar coklat dengan garis-garis hitam dan putih di sayapnya. Yang membuat kupu-kupu ini lucu adalah di bagian kepala, terdapat bagian yang menyerupai mahkota raja. Karena itu, kupu-kupu ini dinamakan Kupu-kupu Raja.

Kupu-kupu Bunga Teratai

Kupu-kupu Bunga Teratai memiliki warna dasar putih dengan bintik-bintik hitam di sayapnya. Yang membuat kupu-kupu ini lucu adalah di bagian kepala, terdapat bulu-bulu halus yang menyerupai bunga teratai. Karena itu, kupu-kupu ini dinamakan Bunga Teratai.

Kupu-kupu Bunga Melati

Kupu-kupu Bunga Melati memiliki warna dasar putih dengan garis-garis hitam di sayapnya. Yang membuat kupu-kupu ini lucu adalah di bagian kepala, terdapat bulu-bulu halus yang menyerupai bunga melati. Karena itu, kupu-kupu ini dinamakan Bunga Melati.

Kupu-kupu Bunga Mawar

Kupu-kupu Bunga Mawar memiliki warna dasar merah dengan garis-garis hitam di sayapnya. Yang membuat kupu-kupu ini lucu adalah di bagian kepala, terdapat bulu-bulu halus yang menyerupai bunga mawar. Karena itu, kupu-kupu ini dinamakan Bunga Mawar.

Kupu-kupu Bunga Anggrek

Kupu-kupu Bunga Anggrek memiliki warna dasar ungu dengan bintik-bintik putih di sayapnya. Yang membuat kupu-kupu ini lucu adalah di bagian kepala, terdapat bulu-bulu halus yang menyerupai bunga anggrek. Karena itu, kupu-kupu ini dinamakan Bunga Anggrek.

Kupu-kupu Bunga Kenanga

Kupu-kupu Bunga Kenanga memiliki warna dasar putih dengan bintik-bintik hitam di sayapnya. Yang membuat kupu-kupu ini lucu adalah di bagian kepala, terdapat bulu-bulu halus yang menyerupai bunga kenanga. Karena itu, kupu-kupu ini dinamakan Bunga Kenanga.

Kupu-kupu Bunga Dahlia

Kupu-kupu Bunga Dahlia memiliki warna dasar merah dengan garis-garis hitam di sayapnya. Yang membuat kupu-kupu ini lucu adalah di bagian kepala, terdapat bulu-bulu halus yang menyerupai bunga dahlia. Karena itu, kupu-kupu ini dinamakan Bunga Dahlia.

Kupu-kupu Bunga Lily

Kupu-kupu Bunga Lily memiliki warna dasar putih dengan bintik-bintik hitam di sayapnya. Yang membuat kupu-kupu ini lucu adalah di bagian kepala, terdapat bulu-bulu halus yang menyerupai bunga lily. Karena itu, kupu-kupu ini dinamakan Bunga Lily.

Kupu-kupu Bunga Kamboja

Kupu-kupu Bunga Kamboja memiliki warna dasar putih dengan bintik-bintik hitam di sayapnya. Yang membuat kupu-kupu ini lucu adalah di bagian kepala, terdapat bulu-bulu halus yang menyerupai bunga kamboja. Karena itu, kupu-kupu ini dinamakan Bunga Kamboja.

Kupu-kupu Bunga Kaktus

Kupu-kupu Bunga Kaktus memiliki warna dasar coklat dengan bintik-bintik putih di sayapnya. Yang membuat kupu-kupu ini lucu adalah di bagian kepala, terdapat bulu-bulu halus yang menyerupai bunga kaktus. Karena itu, kupu-kupu ini dinamakan Bunga Kaktus.

Kupu-kupu Bunga Mawar Merah

Kupu-kupu Bunga Mawar Merah memiliki warna dasar merah dengan garis-garis hitam di sayapnya. Yang membuat kupu-kupu ini lucu adalah di bagian kepala, terdapat bulu-bulu halus yang menyerupai bunga mawar merah. Karena itu, kupu-kupu ini dinamakan Bunga Mawar Merah.

Kupu-kupu Bunga Sakura

Kupu-kupu Bunga Sakura memiliki warna dasar merah muda dengan bintik-bintik hitam di sayapnya. Yang membuat kupu-kupu ini lucu adalah di bagian kepala, terdapat bulu-bulu halus yang menyerupai bunga sakura. Karena itu, kupu-kupu ini dinamakan Bunga Sakura.

Kupu-kupu Bunga Tulip

Kupu-kupu Bunga Tulip memiliki warna dasar merah dengan garis-garis hitam di sayapnya. Yang membuat kupu-kupu ini lucu adalah di bagian kepala, terdapat bulu-bulu halus yang menyerupai bunga tulip. Karena itu, kupu-kupu ini dinamakan Bunga Tulip.

Kesimpulan

Itulah beberapa

Artikel Kupu-Kupu yang Lucu

© Copyright 2023 TEKNOBGT.COM