All I Want Lirik: Lirik Lagu dan Maknanya
All I Want Lirik: Lirik Lagu dan Maknanya

All I Want Lirik: Lirik Lagu dan Maknanya

Apakah kamu penggemar musik? Tentunya kamu sudah tak asing lagi dengan lagu yang berjudul “All I Want”. Lagu ini dipopulerkan oleh band Amerika Serikat, Kodaline. Lagu ini dikenal dengan lirik yang menyentuh hati dan melodi yang memikat. Lalu, apa saja lirik dari lagu ini dan apa maknanya? Simak ulasan berikut ini.

Lirik Lagu All I Want

I can’t find the words to say
When I’m around you
I wanna make every day
Just like it was yesterday

Then, I’m trying to explain
It doesn’t come out right
What do I have to do for you
To know that I’m on your side?

I’m on your side
I’m on your side
I’m on your side
I’m on your side

All I want is nothing more
To hear you knocking at my door
‘Cause if I could see your face once more
I could die a happy man, I’m sure

When you said your last goodbye
I died a little bit inside
I lay in tears in bed all night
Alone without you by my side

But if you loved me
Why’d you leave me?
Take my body
Take my body

All I want is
And all I need is
To find somebody
I’ll find somebody

Like you

Makna dari Lirik Lagu All I Want

Lirik lagu “All I Want” menggambarkan rasa cinta dan kerinduan seseorang pada orang yang dicintainya. Dalam lirik ini, si pengarang ingin mengatakan betapa besar cintanya pada seseorang dan betapa ia merindukannya. Namun, karena ketidakmampuannya dalam mengungkapkan perasaannya, ia merasa patah hati dan terus merindukan orang yang dicintainya.

“All I Want” juga menggambarkan ketidakmampuan seseorang dalam mempertahankan hubungan yang ia jalin dengan orang yang dicintainya. Meskipun ia mencoba untuk memperjuangkan hubungan tersebut, namun ia merasa dirinya tidak cukup kuat untuk mempertahankan hubungan tersebut.

Lirik “All I Want” mengajarkan kita tentang betapa pentingnya mencintai seseorang dan merindukannya. Namun, ia juga mengingatkan kita tentang betapa pentingnya mempertahankan hubungan yang telah kita jalin. Kita harus belajar untuk saling menghargai dan saling memahami agar hubungan kita dapat terus bertahan.

Kesimpulan

Lagu “All I Want” memang sangat menyentuh hati dan memiliki makna yang dalam. Liriknya yang indah dan melodi yang memikat membuat kita terbawa perasaan dan merasakan betapa besar cinta seseorang pada orang yang dicintainya.

Dalam kehidupan sehari-hari, kita harus belajar untuk mencintai, merindukan, dan mempertahankan hubungan yang telah kita jalin. Kita harus belajar untuk saling menghargai dan saling memahami agar hubungan kita dapat terus bertahan.

Jadi, mari kita nikmati lagu “All I Want” sambil belajar tentang arti cinta sejati dan pentingnya mempertahankan hubungan yang telah kita jalin.

Artikel All I Want Lirik: Lirik Lagu dan Maknanya

© Copyright 2023 TEKNOBGT.COM