Hey Jude Lirik
Hey Jude Lirik

Hey Jude Lirik

Hey Jude adalah lagu legendaris dari The Beatles yang dirilis pada tahun 1968. Lagu ini menjadi salah satu lagu paling populer dan dikenal di seluruh dunia. Lirik dari Hey Jude sangat sederhana dan mudah diingat, sehingga banyak orang bisa menyanyikannya dengan lancar.

1. Hey Jude, don’t make it bad

Lirik pertama dari Hey Jude adalah “Hey Jude, don’t make it bad”. Lirik ini mengajak seseorang untuk tidak membuat masalah dan memperburuk situasi. Kata “Jude” dalam lirik ini sebenarnya merujuk pada Julian, putra John Lennon.

2. Take a sad song and make it better

Lirik selanjutnya adalah “Take a sad song and make it better”. Lirik ini mengajak seseorang untuk mengambil sebuah lagu sedih dan mengubahnya menjadi lebih baik. Pesan dari lirik ini adalah bahwa kita harus selalu optimis dan mencoba untuk mengubah situasi yang sulit menjadi lebih baik.

3. Remember to let her into your skin

Lirik selanjutnya adalah “Remember to let her into your skin”. Lirik ini mengajak seseorang untuk membuka diri dan membiarkan orang lain masuk ke dalam hidupnya. Pesan dari lirik ini adalah bahwa kita harus selalu terbuka untuk hubungan dan persahabatan baru.

4. Then you can start to make it better

“Then you can start to make it better” adalah lirik selanjutnya dari Hey Jude. Lirik ini mengajak seseorang untuk memulai perubahan dan membuat situasi menjadi lebih baik. Pesan dari lirik ini adalah bahwa kita harus selalu berusaha untuk meningkatkan dan memperbaiki keadaan.

5. Hey Jude, don’t be afraid

Lirik selanjutnya adalah “Hey Jude, don’t be afraid”. Lirik ini mengajak seseorang untuk tidak takut dan percaya pada dirinya sendiri. Pesan dari lirik ini adalah bahwa kita harus selalu percaya pada diri sendiri dan tidak takut menghadapi tantangan.

6. You were made to go out and get her

“You were made to go out and get her” adalah lirik selanjutnya dari Hey Jude. Lirik ini mengajak seseorang untuk berani mengambil tindakan dan mencari orang yang dicintainya. Pesan dari lirik ini adalah bahwa kita harus berani mengambil risiko dan mengambil tindakan untuk mencapai tujuan kita.

7. The minute you let her under your skin

“The minute you let her under your skin” adalah lirik selanjutnya dari Hey Jude. Lirik ini mengajak seseorang untuk membuka hatinya dan membiarkan orang lain masuk ke dalam hidupnya. Pesan dari lirik ini adalah bahwa kita harus selalu terbuka dan mendukung orang yang dicintai.

8. Then you begin to make it better

“Then you begin to make it better” adalah lirik selanjutnya dari Hey Jude. Lirik ini mengajak seseorang untuk memulai perubahan dan membuat situasi menjadi lebih baik. Pesan dari lirik ini adalah bahwa kita harus selalu berusaha untuk meningkatkan dan memperbaiki keadaan.

9. And anytime you feel the pain, hey Jude, refrain

“And anytime you feel the pain, hey Jude, refrain” adalah lirik selanjutnya dari Hey Jude. Lirik ini mengajak seseorang untuk tidak terlalu terbebani dengan rasa sakit dan kesedihan. Pesan dari lirik ini adalah bahwa kita harus tetap kuat dan tidak menyerah pada kesedihan dan penderitaan.

10. Don’t carry the world upon your shoulders

“Don’t carry the world upon your shoulders” adalah lirik selanjutnya dari Hey Jude. Lirik ini mengajak seseorang untuk tidak terlalu membebani diri dengan masalah yang berat. Pesan dari lirik ini adalah bahwa kita harus belajar melepaskan beban dan menerima bantuan dari orang lain.

11. For well you know that it’s a fool who plays it cool

“For well you know that it’s a fool who plays it cool” adalah lirik selanjutnya dari Hey Jude. Lirik ini mengajak seseorang untuk tidak terlalu menutup diri dan berpura-pura tidak peduli. Pesan dari lirik ini adalah bahwa kita harus menjadi diri sendiri dan tidak takut untuk menunjukkan perasaan kita.

12. By making his world a little colder

“By making his world a little colder” adalah lirik selanjutnya dari Hey Jude. Lirik ini mengajak seseorang untuk tidak memperburuk situasi dan membuat dunia menjadi lebih dingin. Pesan dari lirik ini adalah bahwa kita harus selalu berusaha untuk membuat dunia menjadi lebih baik dan hangat.

13. Na na na na na na na na na na

“Na na na na na na na na na na” adalah bagian dari chorus Hey Jude yang sangat populer. Lirik ini sebenarnya tidak memiliki arti yang jelas, namun menjadi bagian yang paling dikenal dari lagu Hey Jude.

14. Hey Jude, don’t let me down

“Hey Jude, don’t let me down” adalah lirik selanjutnya dari Hey Jude. Lirik ini mengajak seseorang untuk tidak mengecewakan orang lain. Pesan dari lirik ini adalah bahwa kita harus selalu berusaha untuk memenuhi harapan orang lain dan tidak mengecewakan mereka.

15. You have found her, now go and get her

“You have found her, now go and get her” adalah lirik selanjutnya dari Hey Jude. Lirik ini mengajak seseorang untuk berani mengambil tindakan dan mencari orang yang dicintainya. Pesan dari lirik ini adalah bahwa kita harus berani mengambil risiko dan mengambil tindakan untuk mencapai tujuan kita.

16. Remember to let her into your heart

“Remember to let her into your heart” adalah lirik selanjutnya dari Hey Jude. Lirik ini mengajak seseorang untuk membuka hatinya dan membiarkan orang lain masuk ke dalam hidupnya. Pesan dari lirik ini adalah bahwa kita harus selalu terbuka dan mendukung orang yang dicintai.

17. Then you can start to make it better

“Then you can start to make it better” adalah lirik yang diulang pada bagian akhir Hey Jude. Lirik ini mengajak seseorang untuk memulai perubahan dan membuat situasi menjadi lebih baik. Pesan dari lirik ini adalah bahwa kita harus selalu berusaha untuk meningkatkan dan memperbaiki keadaan.

18. Hey Jude, don’t make it bad

Lirik terakhir dari Hey Jude adalah “Hey Jude, don’t make it bad”. Lirik ini mengingatkan seseorang untuk tidak membuat masalah dan memperburuk situasi. Pesan dari lirik ini adalah bahwa kita harus berusaha untuk menciptakan kedamaian dan kebaikan di dunia ini.

Kesimpulan

Lagu Hey Jude memang sangat populer dan dikenal di seluruh dunia. Liriknya yang sederhana dan mudah diingat membuat banyak orang bisa menyanyikannya dengan lancar. Pesan dari lirik Hey Jude adalah tentang keberanian, optimisme, dan kemampuan untuk membuat situasi menjadi lebih baik. Semoga artikel ini bermanfaat untuk Anda dan bisa menjadi inspirasi untuk menjadi lebih baik.

Artikel Hey Jude Lirik

© Copyright 2023 TEKNOBGT.COM