Niece Artinya – Arti, Pengertian, dan Contohnya
Niece Artinya – Arti, Pengertian, dan Contohnya

Niece Artinya – Arti, Pengertian, dan Contohnya

Apakah Anda sedang mencari tahu apa arti dari “niece” atau “niece artinya” dalam bahasa Indonesia? Jika iya, maka Anda sudah berada di tempat yang tepat. Dalam artikel ini, kami akan menjelaskan secara lengkap tentang arti dan pengertian dari kata “niece” serta memberikan beberapa contoh penggunaannya dalam kalimat.

Pengertian Niece

Niece adalah kata dalam bahasa Inggris yang merujuk pada anak perempuan dari saudara kandung atau saudara tiri orang tua Anda. Dalam bahasa Indonesia, niece dapat diartikan sebagai “keponakan perempuan”.

Jadi, jika Anda memiliki seorang kakak atau adik perempuan, maka anak perempuan mereka akan menjadi keponakan perempuan Anda. Begitu juga jika Anda memiliki sepupu perempuan dari pihak ayah atau ibu, maka mereka juga akan menjadi keponakan perempuan Anda.

Contoh Penggunaan Niece dalam Kalimat

Berikut ini adalah beberapa contoh kalimat yang menggunakan kata “niece”:

1. My niece is coming to visit me this weekend. (Keponakan perempuan saya akan datang berkunjung akhir pekan ini.)

2. I love spending time with my niece. She’s so much fun to be around. (Saya suka menghabiskan waktu bersama keponakan perempuan saya. Dia sangat menyenangkan untuk diajak bergaul.)

3. Do you have any nieces or nephews? (Apakah kamu memiliki keponakan atau keponakan perempuan?)

4. My sister’s daughter is my only niece. (Anak perempuan dari kakak perempuan saya adalah satu-satunya keponakan perempuan saya.)

5. I bought a new dress for my niece’s birthday party. (Saya membeli baju baru untuk pesta ulang tahun keponakan perempuan saya.)

Kesimpulan

Dalam bahasa Inggris, niece merujuk pada keponakan perempuan dari saudara kandung atau saudara tiri orang tua Anda. Dalam bahasa Indonesia, niece dapat diartikan sebagai “keponakan perempuan”. Beberapa contoh penggunaan kata niece dalam kalimat adalah “My niece is coming to visit me this weekend” dan “I bought a new dress for my niece’s birthday party”.

Artikel Niece Artinya – Arti, Pengertian, dan Contohnya

© Copyright 2023 TEKNOBGT.COM