Lirik Easy On Me
Lirik Easy On Me

Lirik Easy On Me

Penyanyi Adele Mengeluarkan Single Baru

Adele, penyanyi asal Inggris, baru saja merilis single terbarunya yang berjudul “Easy On Me”. Lagu ini dirilis pada tanggal 15 Oktober 2021 dan langsung menjadi trending topic di berbagai negara, termasuk Indonesia.

“Easy On Me” merupakan lagu perdana Adele setelah empat tahun tidak merilis lagu baru. Sebelumnya, Adele merilis album “25” pada tahun 2015 dan sukses besar di seluruh dunia. Oleh karena itu, banyak penggemar Adele yang sangat antusias menyambut lagu baru dari penyanyi berusia 33 tahun ini.

Lirik “Easy On Me”

Berikut ini adalah lirik “Easy On Me” yang dinyanyikan oleh Adele:

There ain’t no gold in this river

That I’ve been washing my hands in forever

I know there is hope in these waters

But I can’t bring myself to swim when I am drowning in this silence

Baby, let me in

Go easy on me, baby

I was still a child

Didn’t get the chance to

Feel the world around me

Had no time to choose

What I chose to do

So go easy on me

Lirik “Easy On Me” bercerita tentang seseorang yang mengalami kesulitan dalam hidupnya. Meskipun ada harapan di sekitarnya, ia merasa kesulitan untuk bangkit karena terlalu terpuruk dalam kesedihan. Adele meminta pasangannya untuk memahami situasinya dan memintanya untuk “go easy on me”.

Reaksi Penggemar

Setelah merilis “Easy On Me”, Adele mendapat banyak pujian dari penggemar dan kritikus musik. Banyak yang mengatakan bahwa lagu ini merupakan kembali ke akar-akarnya dan mengingatkan pada album-album awalnya seperti “19” dan “21”.

Selain itu, video musik “Easy On Me” juga sudah dirilis di YouTube dan mendapat jutaan penonton dalam waktu singkat. Video musik tersebut menampilkan Adele yang berada di sebuah kabin kayu di tengah hutan, membuat suasana yang sangat intim dan personal.

Kesimpulan

“Easy On Me” adalah single terbaru dari Adele yang telah dinanti-nanti oleh penggemarnya. Lagu ini bercerita tentang kesulitan seseorang dalam hidupnya dan meminta pasangannya untuk memahami situasinya. Lirik yang emosional dan musik yang indah membuat lagu ini menjadi salah satu lagu yang paling dinantikan tahun ini.

ArtikelLirik Easy On Me

© Copyright 2023 TEKNOBGT.COM