TEKNOBGT

Jelly Mania Versi Lama Mod Apk: Permainan Seru yang Memikat

Daftar Isi tampilkan

Selamat datang Sahabat Teknobgt!

Permainan di ponsel pintar memang sangat diminati khususnya bagi mereka yang suka mencicipi game-game baru yang ada di pasaran. Salah satu game yang terkenal adalah Jelly Mania versi lama Mod Apk. Game yang pertama kali diluncurkan pada tahun 2014 ini, masih banyak peminatnya hingga saat ini.

Game ini memang sangat cocok untuk kamu yang suka tantangan dan ingin menjajal keterampilanmu dalam memindahkan jelly-jelly. Selain itu, game ini juga menyuguhkan warna yang menyenangkan dan lucu sehingga cocok untuk segala usia.

Nah, sebelum kamu memainkan game ini, yuk simak dulu apa saja kelebihan dan kekurangan dari Jelly Mania versi lama Mod Apk sehingga kamu bisa mempertimbangkan untuk mendownload game ini!

Kelebihan Jelly Mania Versi Lama Mod Apk

1. Game yang Seru dan Menantang

Jelly Mania versi lama Mod Apk memang dikenal sebagai permainan yang seru dan menantang. Kamu dituntut untuk menghilangkan atau memindahkan jelly-jelly yang ada di dalam kotak secara tepat dan cepat. Permainannya pun ternyata sangat adiktif sehingga kamu tidak akan merasa bosan saat memainkannya.

2. Tersedia Banyak Level

Jelly Mania versi lama Mod Apk juga memiliki berbagai level yang bisa kamu mainkan. Dalam setiap level, kamu akan melawan waktu untuk menghilangkan jellies yang ada di dalam kotak. Level-game nya yang semakin sulit membuat kamu semakin tertantang untuk bermain dan menyelesaikannya.

3. Tampilan yang Menarik

Dalam game ini, kamu akan disuguhkan dengan tampilan yang cukup menarik dengan warna-warni jelly yang lucu. Selain itu, background gambar juga diwarnai dengan gambar-gambar menarik sehingga membuat kamu semakin enjoy saat memainkannya.

4. Bisa Dimainkan Tanpa Koneksi Internet

Jelly Mania versi lama Mod Apk bisa kamu mainkan tanpa koneksi internet. Jadi, kamu tidak perlu khawatir ketika sedang bepergian ke tempat yang tidak ada sinyal internet.

5. Gratis dan Mudah Diunduh

Game yang satu ini bisa kamu download dengan mudah dan gratis. Kamu tak perlu mengeluarkan uang sepeser pun untuk bisa memainkannya dan selain itu, game ini juga bisa kamu dapatkan di Playstore.

6. Cocok untuk Semua Usia

Jelly Mania versi lama Mod Apk cocok untuk semua usia, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Game ini tidak memiliki unsur kekerasan sehingga aman untuk dimainkan oleh siapa saja.

7. Ukuran yang Tidak Terlalu Besar

Ukuran file game Jelly Mania versi lama Mod Apk tidak terlalu besar sehingga tidak memakan banyak kapasitas memory di dalam ponsel pintar kamu. Dengan ukuran file yang kecil ini, kamu bisa menyimpan banyak game ataupun aplikasi lainnya di dalam ponsel pintar kamu.

Kekurangan Jelly Mania Versi Lama Mod Apk

1. Tidak Ada Pembaruan Lagi

Game Jelly Mania versi lama Mod Apk tidak lagi mendapat pembaruan dari pengembang. Sehingga, kamu tidak akan menemukan level game baru lagi.

2. Terdapat Iklan

Jelly Mania versi lama Mod Apk dipenuhi dengan iklan, terkadang iklan ini muncul ketika kamu sedang bermain atau ketika kamu selesai menyelesaikan suatu level.

3. Terbatas untuk Melewati Level

Kamu harus menyelesaikan suatu level terlebih dahulu untuk bisa melanjutkan ke level berikutnya. Jika kamu belum berhasil menyelesaikan suatu level, kamu tidak akan bisa melihat level selanjutnya.

4. Memerlukan Keterampilan yang Tinggi

Meskipun game ini terlihat mudah, namum kamu memerlukan keterampilan yang tinggi untuk bisa melewati level tertentu. Oleh karena itu, kamu harus mempersiapkan diri dengan baik sebelum memainkan game ini.

5. Tidak Ada Sistem Berbagi dengan Teman

Game Jelly Mania versi lama Mod Apk tidak memiliki sistem untuk berbagi dengan teman-teman kamu. Sehingga kamu tidak akan bisa bersaing dengan teman-teman kamu di game ini.

6. Butuh Koneksi Internet untuk Mengumpulkan Koin

Kamu harus terhubung dengan koneksi internet jika ingin mengumpulkan koin dalam game ini. Sehingga, kamu tidak bisa mengumpulkan koin jika tidak terhubung dengan koneksi internet.

7. Harus Membeli Koin untuk Menaikkan Level pada Game

Kamu harus membeli koin jika ingin menaikkan level pada game ini. Hal ini tentunya akan menghabiskan uang kamu jika kamu membeli koin dengan jumlah yang banyak.

Informasi Lengkap tentang Jelly Mania Versi Lama Mod Apk

DeveloperRescue Click Pvt Ltd
Ukuran File45 MB
KategoriGame Puzzle
Rating4.1
Fitur– Memiliki banyak level, – Tampilan yang menarik, – Bisa dimainkan tanpa koneksi internet, – Ukuran file tidak terlalu besar, – Cocok untuk segala usia, – Gratis dan mudah diunduh, – Tersedia dalam versi Mod Apk
Versi Terbaru2.2.2

Frequently Asked Questions (FAQ)

1. Game Jelly Mania versi lama Mod Apk bisa dimainkan di semua ponsel pintar?

iya, game Jelly Mania versi lama Mod Apk bisa dimainkan di semua ponsel pintar yang mempunyai sistem operasi Android ataupun iOS.

2. Game Jelly Mania versi lama Mod Apk gratis atau berbayar?

Game ini bisa kamu dapatkan secara gratis di Playstore.

3. Apakah game ini sulit dimainkan?

Game ini memang memerlukan keterampilan, namun tidak terlalu sulit untuk dimainkan.

4. Apakah ada sistem multiplayer pada game ini?

Tidak ada sistem multiplayer pada game Jelly Mania versi lama Mod Apk.

5. Bagaimana cara memainkan game ini?

Kamu harus memindahkan jelly-jelly yang ada di dalam kotak secara tepat dan cepat. Kamu harus menyelesaikan level yang ada untuk bisa melanjutkan ke level berikutnya.

6. Apakah game ini cocok untuk anak-anak?

Game ini cocok untuk semua usia, termasuk anak-anak

7. Apakah game ini bisa dimainkan tanpa koneksi internet?

Ya, game ini bisa kamu mainkan tanpa koneksi internet.

8. Adakah iklan yang muncul ketika memainkan game ini?

Iya, game Jelly Mania versi lama Mod Apk dipenuhi dengan iklan.

9. Di mana saya bisa download game Jelly Mania versi lama Mod Apk?

Kamu bisa mendownload game ini di Playstore.

10. Apakah game ini memiliki sistem berbagi dengan teman?

Tidak, game ini tidak memiliki sistem berbagi dengan teman.

11. Apakah Jelly Mania versi lama Mod Apk masih akan mendapat pembaruan dari pengembang?

Tidak, game ini tidak lagi memperoleh pembaruan dari pengembang.

12. Bagaimana cara menyelesaikan level pada game ini?

Kamu harus memindahkan jelly-jelly yang ada di dalam kotak secara tepat dan cepat untuk menyelesaikan level pada game ini.

13. Apakah game ini bertipe online atau offline?

Game ini bertipe offline sehingga bisa dimainkan tanpa koneksi internet.

Kesimpulan

Setelah mengetahui kelebihan dan kekurangan dari game Jelly Mania versi lama Mod Apk, kamu bisa mempertimbangkan untuk mendownload game ini. Meskipun game ini tidak lagi mendapat pembaruan dari pengembang, tetapi game ini masih sangat menarik untuk dimainkan dan dilengkapi dengan banyak level yang menantang.

Jangan lupa untuk mempersiapkan diri dengan keterampilan yang diperlukan jika kamu ingin melewati level tertentu. Selain itu, kamu juga harus bersiap-siap dengan munculnya iklan yang disajikan pada game ini.

Disclaimer

Artikel ini hanya untuk keperluan sosial dan tidak ada maksud untuk merugikan pihak manapun. Seluruh informasi yang diberikan dalam artikel ini hanya didasarkan pada pengalaman dan pendapat dari penulis saja. Penulis tidak bertanggung jawab atas kerugian yang mungkin terjadi akibat penggunaan informasi dari artikel ini.