Cara Cek Langganan XL
Cara Cek Langganan XL

Cara Cek Langganan XL

XL Axiata merupakan salah satu operator seluler yang menyediakan berbagai layanan pascabayar dan prabayar. Layanan pascabayar yang tersedia di XL Axiata antara lain XL Home, XL Go dan XL Hotrod. Sementara untuk layanan prabayar adalah Kartu Perdana XL. Seiring banyaknya layanan XL Axiata, maka untuk memastikan bahwa pelanggan sudah berlangganan layanan apa saja, maka perlu dilakukan cek langganan XL.

Cara Cek Langganan XL Melalui Aplikasi MyXL

MyXL adalah aplikasi yang dapat diunduh secara gratis yang menyediakan berbagai layanan XL Axiata. Salah satu layanan yang disediakan adalah cek langganan XL. Berikut adalah cara cek langganan XL melalui aplikasi MyXL :

1. Download dan install MyXL. Aplikasi MyXL bisa diunduh di Play Store bagi pengguna Android dan di App Store bagi pengguna iOS.

2. Setelah berhasil menginstall, buka aplikasi MyXL.

3. Isi data pribadi seperti nomor HP yang aktif, nama dan email.

4. Klik tombol “Daftar”.

5. Setelah berhasil mendaftar, klik tombol “Cek Langganan”.

6. Maka akan muncul daftar langganan XL yang sedang aktif.

Cara Cek Langganan XL Melalui *123#

Selain melalui aplikasi MyXL, cek langganan XL juga dapat dilakukan melalui dial *123#. Berikut adalah cara cek langganan XL melalui dial *123# :

1. Pertama, buka keypad HP.

2. Lalu ketik dial *123#.

3. Kemudian pilih “Info Tagihan”.

4. Lalu akan muncul daftar langganan XL yang sedang aktif.

Cara Cek Langganan XL Melalui Situs XL Axiata

Selain menggunakan aplikasi MyXL dan dial *123#, cek langganan XL juga dapat dilakukan melalui situs XL Axiata. Berikut adalah cara cek langganan XL melalui situs XL Axiata :

1. Buka browser dan masuk ke situs XL Axiata.

2. Setelah berhasil masuk, klik menu “Cek Langganan”.

3. Kemudian masukkan nomor HP yang aktif.

4. Klik tombol “Cek”.

5. Maka akan muncul daftar langganan XL yang sedang aktif.

Kesimpulan

Cek langganan XL dapat dilakukan dengan berbagai cara, diantaranya melalui aplikasi MyXL, dial *123# dan situs XL Axiata. Dengan melakukan cek langganan, pelanggan bisa lebih mudah mengetahui layanan apa saja yang sedang diberlakukan oleh XL Axiata.