Cara Isi Voucher Paket XL
Cara Isi Voucher Paket XL

Cara Isi Voucher Paket XL

XL merupakan provider jaringan seluler di Indonesia yang banyak digunakan oleh para pengguna. Dengan berbagai layanan yang ditawarkan, tentu saja menjadi salah satu provider yang paling banyak dipilih. Namun, bagi yang baru menggunakan XL atau ingin menggunakan paket XL, mungkin masih bingung cara isi voucher paket XL. Berikut ini adalah cara isi voucher paket XL yang bisa Anda ikuti.

Cara Isi Voucher Paket XL Menggunakan Aplikasi MyXL

MyXL merupakan aplikasi resmi dari XL yang bisa Anda download di Play Store atau App Store. Aplikasi ini memudahkan pengguna untuk membeli paket XL. Cara isi voucher paket XL menggunakan MyXL sangat mudah. Anda hanya perlu melakukan beberapa langkah saja. Pertama, buka aplikasi MyXL dan masuk dengan menggunakan nomor XL yang aktif. Setelah itu, pilih menu Isi Pulsa, lalu pilih Isi Voucher. Pilih paket yang Anda inginkan, lalu masukkan kode voucher. Setelah itu pilih Lanjut, dan Anda sudah bisa menggunakan paket XL.

Cara Isi Voucher Paket XL Melalui *123#

Selain menggunakan aplikasi MyXL, Anda juga bisa menggunakan *123# untuk isi voucher paket XL. Cara isi voucher paket XL menggunakan *123# juga cukup mudah. Pertama, Anda harus menekan *123#, lalu pilih menu Isi Pulsa. Lalu pilih Isi Voucher dan masukkan kode voucher yang Anda punya. Jika sudah, pilih Lanjut dan Anda akan mendapatkan konfirmasi bahwa voucher telah tersimpan. Dan Anda sudah bisa menikmati paket XL.

Cara Isi Voucher Paket XL di ATM Bersama

Anda juga bisa menggunakan ATM Bersama untuk mengisi voucher paket XL. Cara isi voucher paket XL di ATM Bersama juga cukup mudah. Pertama, Anda harus menemukan ATM Bersama yang ada di sekitar Anda. Setelah itu, pilih bahasa yang Anda inginkan. Terakhir, pilih menu Isi Ulang Pulsa & Paket Data, lalu masukkan kode voucher yang Anda punya. Setelah itu konfirmasi dan Anda sudah bisa menggunakan paket XL.

Cara Isi Voucher Paket XL di Minimarket

Anda juga bisa mengisi voucher paket XL di minimarket. Cara isi voucher paket XL di minimarket sangat mudah. Anda hanya perlu menemukan minimarket yang menjual voucher paket XL. Setelah itu, belilah voucher paket XL yang Anda inginkan. Setelah itu, masukkan kode voucher di menu Isi Pulsa di aplikasi MyXL atau masukkan kode voucher di *123#. Setelah itu, Anda sudah bisa menggunakan paket XL.

Cara Isi Voucher Paket XL di Indomaret

Indomaret juga menjual voucher paket XL. Cara isi voucher paket XL di Indomaret juga sama dengan cara isi voucher paket XL di minimarket. Pertama, Anda harus menemukan Indomaret yang menjual voucher paket XL. Setelah itu, belilah voucher paket XL yang Anda inginkan. Setelah itu, masukkan kode voucher di menu Isi Pulsa di aplikasi MyXL atau masukkan kode voucher di *123#. Setelah itu, Anda sudah bisa menggunakan paket XL.

Cara Isi Voucher Paket XL di Toko XL

Anda juga bisa mengisi voucher paket XL di toko XL. Cara isi voucher paket XL di toko XL juga cukup mudah. Pertama, Anda harus menemukan toko XL yang ada di sekitar Anda. Setelah itu, belilah voucher paket XL yang Anda inginkan. Setelah itu, masukkan kode voucher di menu Isi Pulsa di aplikasi MyXL atau masukkan kode voucher di *123#. Setelah itu, Anda sudah bisa menikmati paket XL.

Penutup

Itulah beberapa cara isi voucher paket XL yang bisa Anda ikuti. Dengan mengetahui cara isi voucher paket XL di atas, Anda sudah bisa menggunakan paket XL dengan mudah. Jadi, tunggu apa lagi? Segeralah gunakan paket XL yang Anda punya dan nikmati layanan XL dengan mudah.