TEKNOBGT
Daftar Pemain NBA yang Pindah
Daftar Pemain NBA yang Pindah

Daftar Pemain NBA yang Pindah

Periode offseason NBA selalu menjadi waktu yang menarik bagi para pecinta basket karena banyak pemain yang pindah klub. Beberapa pemain pindah untuk mencari peruntungan baru, ada juga yang mencari tantangan baru atau hanya ingin mendapatkan kontrak yang lebih besar. Berikut adalah daftar pemain NBA yang pindah klub pada musim ini.

1. Kevin Durant (Brooklyn Nets)

Kevin Durant, bintang basket yang pernah meraih gelar MVP NBA, memutuskan untuk meninggalkan Golden State Warriors untuk bergabung dengan Brooklyn Nets. Durant pindah ke Nets dengan kontrak senilai $164 juta selama empat tahun. Durant berharap bisa membawa Nets meraih gelar NBA untuk pertama kalinya.

2. Kawhi Leonard (Los Angeles Clippers)

Kawhi Leonard memutuskan untuk meninggalkan Toronto Raptors setelah membawa tim tersebut meraih gelar NBA pada musim lalu. Leonard bergabung dengan Los Angeles Clippers dengan kontrak senilai $142 juta selama empat tahun. Leonard berharap bisa membawa Clippers meraih gelar NBA untuk kali pertama dalam sejarah klub.

3. Kyrie Irving (Brooklyn Nets)

Kyrie Irving meninggalkan Boston Celtics untuk bergabung dengan Brooklyn Nets bersama Kevin Durant. Irving bergabung dengan Nets dengan kontrak senilai $141 juta selama empat tahun. Irving berharap bisa membawa Nets meraih gelar NBA untuk kali pertama dalam sejarah klub.

4. Russell Westbrook (Houston Rockets)

Russell Westbrook meninggalkan Oklahoma City Thunder untuk bergabung dengan Houston Rockets. Westbrook bergabung dengan Rockets sebagai bagian dari pertukaran yang melibatkan Chris Paul. Westbrook berharap bisa membantu Rockets meraih gelar NBA musim ini.

5. Anthony Davis (Los Angeles Lakers)

Anthony Davis meninggalkan New Orleans Pelicans untuk bergabung dengan Los Angeles Lakers. Lakers menukarkan sejumlah pemain dan pick draft untuk mendapatkan Davis. Davis bergabung dengan Lakers dengan kontrak senilai $190 juta selama lima tahun. Davis berharap bisa membantu Lakers meraih gelar NBA musim ini.

6. Kemba Walker (Boston Celtics)

Kemba Walker meninggalkan Charlotte Hornets untuk bergabung dengan Boston Celtics. Walker bergabung dengan Celtics dengan kontrak senilai $141 juta selama empat tahun. Walker berharap bisa membantu Celtics meraih gelar NBA musim ini.

7. Jimmy Butler (Miami Heat)

Jimmy Butler meninggalkan Philadelphia 76ers untuk bergabung dengan Miami Heat. Butler bergabung dengan Heat dengan kontrak senilai $142 juta selama empat tahun. Butler berharap bisa membantu Heat meraih gelar NBA musim ini.

8. Paul George (Los Angeles Clippers)

Paul George meninggalkan Oklahoma City Thunder untuk bergabung dengan Los Angeles Clippers bersama Kawhi Leonard. Clippers menukarkan sejumlah pemain dan pick draft untuk mendapatkan George. George berharap bisa membantu Clippers meraih gelar NBA musim ini.

9. Mike Conley (Utah Jazz)

Mike Conley meninggalkan Memphis Grizzlies untuk bergabung dengan Utah Jazz. Jazz menukarkan sejumlah pemain dan pick draft untuk mendapatkan Conley. Conley berharap bisa membantu Jazz meraih gelar NBA musim ini.

10. D’Angelo Russell (Golden State Warriors)

D’Angelo Russell meninggalkan Brooklyn Nets untuk bergabung dengan Golden State Warriors sebagai bagian dari pertukaran yang melibatkan Kevin Durant. Russell berharap bisa membantu Warriors meraih gelar NBA musim ini.

11. Al Horford (Philadelphia 76ers)

Al Horford meninggalkan Boston Celtics untuk bergabung dengan Philadelphia 76ers. Horford bergabung dengan 76ers dengan kontrak senilai $109 juta selama empat tahun. Horford berharap bisa membantu 76ers meraih gelar NBA musim ini.

12. Ricky Rubio (Phoenix Suns)

Ricky Rubio meninggalkan Utah Jazz untuk bergabung dengan Phoenix Suns. Rubio bergabung dengan Suns dengan kontrak senilai $51 juta selama tiga tahun. Rubio berharap bisa membantu Suns meraih kesuksesan musim ini.

13. Malcolm Brogdon (Indiana Pacers)

Malcolm Brogdon meninggalkan Milwaukee Bucks untuk bergabung dengan Indiana Pacers. Brogdon bergabung dengan Pacers dengan kontrak senilai $85 juta selama empat tahun. Brogdon berharap bisa membantu Pacers meraih kesuksesan musim ini.

14. Terry Rozier (Charlotte Hornets)

Terry Rozier meninggalkan Boston Celtics untuk bergabung dengan Charlotte Hornets. Rozier bergabung dengan Hornets dengan kontrak senilai $58 juta selama tiga tahun. Rozier berharap bisa membantu Hornets meraih kesuksesan musim ini.

15. Julius Randle (New York Knicks)

Julius Randle meninggalkan New Orleans Pelicans untuk bergabung dengan New York Knicks. Randle bergabung dengan Knicks dengan kontrak senilai $63 juta selama tiga tahun. Randle berharap bisa membantu Knicks meraih kesuksesan musim ini.

16. Bojan Bogdanovic (Utah Jazz)

Bojan Bogdanovic meninggalkan Indiana Pacers untuk bergabung dengan Utah Jazz. Bogdanovic bergabung dengan Jazz dengan kontrak senilai $73 juta selama empat tahun. Bogdanovic berharap bisa membantu Jazz meraih kesuksesan musim ini.

17. JJ Redick (New Orleans Pelicans)

JJ Redick meninggalkan Philadelphia 76ers untuk bergabung dengan New Orleans Pelicans. Redick bergabung dengan Pelicans dengan kontrak senilai $26.5 juta selama dua tahun. Redick berharap bisa membantu Pelicans meraih kesuksesan musim ini.

18. Jeremy Lamb (Indiana Pacers)

Jeremy Lamb meninggalkan Charlotte Hornets untuk bergabung dengan Indiana Pacers. Lamb bergabung dengan Pacers dengan kontrak senilai $31.5 juta selama tiga tahun. Lamb berharap bisa membantu Pacers meraih kesuksesan musim ini.

19. DeAndre Jordan (Brooklyn Nets)

DeAndre Jordan meninggalkan New York Knicks untuk bergabung dengan Brooklyn Nets bersama Kevin Durant dan Kyrie Irving. Jordan bergabung dengan Nets dengan kontrak senilai $40 juta selama empat tahun. Jordan berharap bisa membantu Nets meraih kesuksesan musim ini.

20. Hassan Whiteside (Portland Trail Blazers)

Hassan Whiteside meninggalkan Miami Heat untuk bergabung dengan Portland Trail Blazers. Whiteside bergabung dengan Blazers sebagai bagian dari pertukaran yang melibatkan Meyers Leonard. Whiteside berharap bisa membantu Blazers meraih kesuksesan musim ini.

Kesimpulan

Itulah daftar pemain NBA yang pindah klub pada musim ini. Semoga pemain-pemain ini bisa membawa klub barunya meraih kesuksesan musim ini.

Artikel Daftar Pemain NBA yang Pindah

© Copyright 2023 TEKNOBGT.COM