TEKNOBGT
Cerita Lucu Tapi Jorok: Bikin Ketawa Tapi Jijik!
Cerita Lucu Tapi Jorok: Bikin Ketawa Tapi Jijik!

Cerita Lucu Tapi Jorok: Bikin Ketawa Tapi Jijik!

Siapa yang tidak suka dengan cerita lucu? Cerita yang bisa membuat kita tertawa dan merasa bahagia. Namun, ada juga cerita lucu tapi jorok yang bikin kita tertawa sekaligus jijik. Bagi sebagian orang, cerita seperti ini cukup menggelitik dan menghibur. Berikut adalah beberapa cerita lucu tapi jorok yang bisa membuat kamu tertawa sekaligus jijik!

Cerita Lucu Tapi Jorok Pertama: Kotoran di Sepatu

Seorang pria membeli sepasang sepatu baru di toko sepatu. Dia merasa senang karena sepatu baru yang dibelinya sangat nyaman dan cocok dengan ukurannya. Namun, ketika dia pulang dan melepas sepatunya, dia merasa ada yang aneh. Dia merasakan ada yang mengganjal di dalam sepatunya.

Dia pun mencari tahu apa yang ada di dalam sepatunya. Setelah dicari-cari, ternyata ada kotoran manusia yang menempel di dalam sepatunya. Sang pria merasa jijik dan kesal, tetapi dia juga tidak bisa menahan tawanya. Sepatu barunya harus ia cuci dulu sebelum bisa digunakan lagi.

Cerita Lucu Tapi Jorok Kedua: Kotoran Burung di Atas Kepala

Seorang pria sedang berjalan-jalan di taman. Tiba-tiba, dia merasa ada yang jatuh di atas kepalanya. Dia merasa kesal dan curiga bahwa itu adalah kotoran burung. Dia langsung mengecek kepalanya dan benar saja, itu adalah kotoran burung.

Sang pria merasa kesal dan jijik, tetapi tiba-tiba dia mendapat ide. Dia berpikir untuk mencari kotoran burung lainnya dan menempelkannya di atas kepalanya. Ketika ada orang yang melihatnya, dia akan mengatakan bahwa dia baru saja ditabrak oleh burung yang terbang rendah. Ide gila ini membuatnya tertawa sendiri.

Cerita Lucu Tapi Jorok Ketiga: Kejadian di Toilet Umum

Seorang wanita sedang menggunakan toilet umum. Dia merasa kesal karena tidak ada tisu toilet di dalam toilet. Dia pun mencari-cari tisu toilet di dalam tasnya, tetapi tidak menemukannya. Dia merasa panik karena tidak tahu harus bagaimana.

Saat itulah ada seorang wanita yang memasuki toilet. Sang wanita ini mengeluarkan tisu toilet dari tasnya dan menawarkannya pada wanita yang sedang menggunakan toilet. Wanita pertama ini merasa senang dan mengucapkan terima kasih. Namun, saat dia membuka tisu toilet itu, dia merasa jijik. Ternyata, tisu toilet itu sudah digunakan sebelumnya.

Cerita Lucu Tapi Jorok Keempat: Belum Mandi Selama Sebulan

Seorang pria bercerita pada temannya bahwa dia belum mandi selama sebulan. Temannya terkejut dan bertanya kenapa dia tidak mandi selama sebulan. Sang pria menjawab bahwa dia tidak suka mandi karena airnya terlalu dingin.

Temannya merasa jijik dan terkejut dengan alasan yang sangat aneh itu. Dia tidak bisa membayangkan bagaimana rasa dan bau badan pria tersebut. Namun, cerita ini membuat teman-temannya tertawa sekaligus jijik.

Cerita Lucu Tapi Jorok Kelima: Makanan di Atas Meja

Seorang pria sedang makan di sebuah restoran. Tiba-tiba, dia melihat seekor lalat yang mendarat di atas makanannya. Dia merasa jijik dan langsung memanggil pelayan untuk mengganti makanannya.

Namun, ketika makanan baru datang, dia melihat ada serangga kecil yang berjalan di atas meja. Dia merasa kesal dan jijik, tetapi dia juga merasa lucu karena dia tidak bisa melarikan diri dari serangga.

Kesimpulan

Cerita lucu tapi jorok memang bisa membuat kita tertawa sekaligus jijik. Namun, kita juga harus ingat bahwa cerita seperti ini hanya untuk tujuan hiburan dan tidak seharusnya dijadikan contoh. Kita harus tetap menjaga kebersihan dan kesehatan kita agar terhindar dari berbagai macam penyakit.

Artikel Cerita Lucu Tapi Jorok: Bikin Ketawa Tapi Jijik!

© Copyright 2023 TEKNOBGT.COM