TEKNOBGT
Contoh Undangan Tedak Siten
Contoh Undangan Tedak Siten

Contoh Undangan Tedak Siten

Undangan Tedak Siten adalah undangan yang dikirimkan oleh keluarga yang akan melakukan upacara Tedak Siten. Tedak Siten sendiri adalah upacara yang dilakukan untuk bayi yang baru lahir. Upacara ini dilakukan untuk membersihkan bayi dari segala macam pengaruh buruk yang mungkin ada pada bayi. Biasanya upacara Tedak Siten dilakukan pada usia 3, 7, 21, dan 42 hari setelah kelahiran.

Undangan Tedak Siten

Undangan Tedak Siten biasanya dikirimkan kepada keluarga dekat, teman, dan kerabat keluarga. Undangan Tedak Siten biasanya berisi informasi tentang waktu dan tempat upacara, serta informasi tentang makanan dan minuman yang akan disajikan. Selain itu, biasanya juga terdapat ucapan terima kasih dari keluarga yang mengadakan upacara Tedak Siten.

Undangan Tedak Siten bisa berupa undangan sederhana atau undangan yang lebih mewah. Undangan sederhana biasanya berupa kertas biasa yang diwarnai dengan tinta hitam. Sedangkan undangan yang lebih mewah biasanya dibuat dengan kertas yang lebih tebal dan dihiasi dengan berbagai macam ornamen.

Contoh Undangan Tedak Siten

Berikut adalah contoh undangan Tedak Siten:

Undangan Tedak Siten

Kepada Yth,

Dengan rasa syukur yang tak terhingga kepada Tuhan Yang Maha Esa, kami bermaksud mengadakan upacara Tedak Siten untuk putri kami.

Upacara Tedak Siten akan dilaksanakan pada:

Hari/Tanggal: Sabtu, 21 Juli 2022

Waktu: 08.00 WIB

Tempat: Jalan Raya No. 10, Jakarta Selatan

Demikianlah undangan Tedak Siten ini kami sampaikan. Mohon doa restu dari Bapak/Ibu/Saudara/i sekalian. Terima kasih atas perhatian dan kehadirannya.

Salam hormat,

Keluarga Besar

Kesimpulan

Undangan Tedak Siten adalah undangan yang dikirimkan oleh keluarga yang akan melakukan upacara Tedak Siten. Undangan Tedak Siten biasanya berisi informasi tentang waktu dan tempat upacara, serta informasi tentang makanan dan minuman yang akan disajikan. Undangan Tedak Siten bisa berupa undangan sederhana atau undangan yang lebih mewah.

Jangan lupa untuk memberikan ucapan terima kasih dan meminta doa restu kepada Bapak/Ibu/Saudara/i sekalian. Semoga upacara Tedak Siten berjalan dengan lancar dan bayi yang baru lahir dapat terhindar dari segala macam pengaruh buruk.

Artikel Contoh Undangan Tedak Siten

© Copyright 2023 TEKNOBGT.COM