TEKNOBGT
Film The Conjuring 1: Kisah Seram Keluarga Perron di Rhode Island
Film The Conjuring 1: Kisah Seram Keluarga Perron di Rhode Island

Film The Conjuring 1: Kisah Seram Keluarga Perron di Rhode Island

Jika kamu menyukai film horor, pasti sudah tidak asing lagi dengan film The Conjuring. Film ini berhasil menjadi salah satu film horor tersukses yang pernah diproduksi. The Conjuring sendiri terbagi menjadi dua seri, yaitu The Conjuring 1 dan The Conjuring 2.

Pada artikel ini, kita akan membahas The Conjuring 1 yang dirilis pada tahun 2013. Film ini disutradarai oleh James Wan dan dibintangi oleh Patrick Wilson dan Vera Farmiga sebagai pasangan paranormal investigators Ed dan Lorraine Warren.

Kisah The Conjuring 1

The Conjuring 1 menceritakan kisah seram keluarga Perron yang pindah ke sebuah rumah di Rhode Island pada tahun 1971. Keluarga tersebut terdiri dari pasangan suami istri Carolyn (Lili Taylor) dan Roger (Ron Livingston), serta lima anak mereka.

Singkat cerita, keluarga Perron mulai merasakan keberadaan sosok gaib di dalam rumah mereka. Sosok tersebut ternyata adalah Bathsheba, seorang wanita yang dulu tinggal di rumah tersebut dan melakukan ritual untuk mengorbankan bayi sebagai tumbal setan. Setelah itu, Bathsheba meninggal dan menghantui rumah tersebut.

Keluarga Perron tidak bisa mengatasi kehadiran Bathsheba sendirian. Mereka meminta bantuan kepada Ed dan Lorraine Warren, pasangan paranormal investigators yang terkenal di Amerika Serikat. Ed dan Lorraine pun datang ke rumah keluarga Perron untuk membantu mengusir Bathsheba.

Penampilan The Conjuring 1

The Conjuring 1 berhasil mencuri perhatian penonton dengan penampilannya yang menakutkan. Efek suara dan visual yang digunakan dalam film ini berhasil menciptakan suasana mencekam yang membuat penonton merinding.

Selain itu, penampilan para aktor dan aktris dalam film ini juga sangat memukau. Patrick Wilson dan Vera Farmiga berhasil membawakan karakter Ed dan Lorraine Warren dengan sangat baik.

Penerimaan The Conjuring 1

The Conjuring 1 mendapatkan pujian dari kritikus film dan penonton. Film ini berhasil mendapatkan rating 86% di situs Rotten Tomatoes dan meraup 318 juta dolar di seluruh dunia.

The Conjuring 1 juga berhasil memenangkan beberapa penghargaan, seperti Best Horror Film di Academy of Science Fiction, Fantasy & Horror Films dan Best Supporting Actress di Fright Meter Awards untuk akting Lorraine Warren yang diperankan oleh Vera Farmiga.

Kesimpulan

The Conjuring 1 berhasil menciptakan kisah seram yang menegangkan. Film ini berhasil menarik perhatian penonton dengan penampilannya yang memukau dan cerita yang menarik. Jika kamu menyukai film horor, The Conjuring 1 adalah film yang harus kamu tonton.

Artikel Film The Conjuring 1: Kisah Seram Keluarga Perron di Rhode Island

© Copyright 2023 TEKNOBGT.COM