Cara Menyadap WA Pasangan di HP Kita

Cara Menyadap WA Pasangan di HP Kita Jarak Jauh Tanpa Aplikasi

Cara Menyadap WA Pasangan di HP Kita Jarak Jauh Tanpa Aplikasi, Kadang kita harus tau bagaimana komunikasi yang dilakukan pasangan kita saat menggunakan aplikasi Whatsapp, bukan tentang saling percaya tetapi hanya sekedar untuk membuktikan, karena saat ingin mengecek whatsapp pasangan mungkin saja ada yang disembunyikan ataupun dihapus. Berikut ini adalah cara menyadap WA pasangan di HP kita agar bisa membuktikan bagaimana dia sebenarnya, bukan untuk hal-hal kejahatan.

Menyadap Hp khususnya aplikasi whatsapp untuk hal-hal baik itu kadang harus dilakukan untuk membuktikan bagaimana pasangan kita sebenarnya, tapi bukan hanyak pada pasangan kita saja, bisa juga menyadap WA Anak ataupun menyadap Wa Admin toko online anda (bukan whatsapp pribadinya ya) yang fungsinya hanya untuk mengontrol.

Simak, Begini Cara Menyadap WA Pasangan di HP Kita

Sekarang ini sedang banyak dicari mengenai cara menyadap WA pasangan di HP kita. Apalagi belakangan sedang marak dibicarakan isu perselingkuhan sehingga tidak jarang orang ingin memastikan apakah pasangannya tidak bermain belakang.

Kecurigaan sendiri bisa saja muncul ketika pasangan mulai menunjukkan gelagat mencurigakan, misalnya saja seperti membalas chat sembunyi-sembunyi atau ketakutan ketika ponselnya dipegang orang lain.

Supaya dapat memastikan apakah pasangan melakukan hal buruk di belakang kita sebaiknya ketahui bagaimana sebenarnya cara sadap WA. Langkah tersebut dinilai cukup efektif karena WA merupakan aplikasi media sosial paling banyak digunakan.

Disini akan dijelaskan bagaimana cara menyadap wa pasangan (istri/pacar) di Hp kita dengan mudah, dan bisa juga dipraktekkan untuk menyadap Whatsapp anak. Trik ini juga bisa untuk semua tipe smartphone android seperti cara menyadap WA di hp xiaomi, oppo, vivo, realme, samsung dan juga di iPhone.

UNDUH APLIKASI SADAP WA
Selain unduh aplikasi diatas, cara sadapnya sangat beragam, kamu bisa memilih salah satunya yang dinilai paling sesuai dan efektif. Bagaimana saja itu? langsung saja simak ulasannya pada penjelasan berikut:

Cara 1 :  Sadap Dengan Whatsapp Web

Sebelum membahas cara menyadap wa pasangan di HP kita Jarak Jauh Tanpa Aplikasi, teknobgt.com ingin memberikan sebuah opini tentang menyadap wa pasangan atau anak itu adalah tindakan yang berlebihan? Karena ada yang menyebutkan jika menyadap hp pasangan bisa masuk penjara karena itu sudah melanggan UU ITE, yang lebih tepatnya melanggar 2 pasal sekaligus, yakni UU ITE pasal 31 dan UU Telekomunikasi pasal 40.

Pada UU ITE pasal 31 disebutkan “Setiap Orang dengan sengaja dan tanpa hak atau melawan hukum melakukan intersepsi atau penyadapan atas Informasi Elektronik dan/atau Dokumen Elektronik dalam suatu Komputer dan/atau Sistem Elektronik tertentu milik Orang lain”.  Sedangkan pasal 40 UU Telekomunikasi dengan jelas mengatakan “Setiap orang dilarang melakukan kegiatan penyadapan atas informasi yang disalurkan melalui jaringan telekomunikasi dalam bentuk apapun. Pelanggaran terhadap UU ITE bisa dikenai ancaman penjara paling lama 10 tahun dengan denda Rp 800 juta. Wew.

Nah seperti itulah payung hukum sadap menyadap itu, tapi selama pasangan kamu tidak melaporkan maka tidak ada proses karena ini adalah kasus delik aduan. Tapi Semuanya itu kembali pada diri anda sendiri, jika dilakukan untuk hal baik dan dalam lingkup keluarga masih boleh, tetapi jangan sampai melakukan penyadapan WA pada rekan kerja, Bos ataupun orang-orang penting karena itu sudah benar-benar melanggar hukum.

Lanjut pada pembasan utama lagi ya, jadi cara menyadap wa ini dengan memanfaatkan barcode atau bisa dibilang menggunakan fitur Whatsapp Web yang dibuat oleh whatsapp sendiri, berikut langkah-langkahnya :

Langkah-langkah menyadap WA pasangan, anak dan admin toko online :

UNDUH APLIKASI SADAP WA
  1. Cara pertama jika anda ingin menyadap via HP adalah dengan cara mendownload aplikasi di playstore, ketikkan saja “whatsapp web” di kolom pencarian playstore, lalu pilih salah satu yang bintangnya atau reviewnya bagus.
  2. Kemudian install seperti biasa dan tunggu sampai selesai, setelah itu baru proses penyadapan bisa dimulai.
  3. Pada aplikasi whatsapp web yang baru di install tadi cari menu whatsapp web untuk menampilkan barcode yang akan discan oleh hp target yang akan di sadap.
  4. Jadi, syarat untuk melakukan cara ini adalah kalian harus meminjam hp/smarphone target dan pastikan dia tidak tau proses penyadapannya sedang dilakukan.
  5. Setelah berhasil meminjam hp targetnya, masuk ke aplikasi whatsapp dan pada pojok kanan atas ada 3 titik, pilih / tekan/klik itu dan lanjut pilih whatsapp web.
  6. Scan barcode yang ada di aplikasi yang baru saja kalian install tadi. dan pastikan “keep me signin” dicentang, agar tidak terkeluar otomatis / logout. Selamat anda sudah menyadap wa pasangan dan anak anda.

Cara ini sebenarnya sangat mudah jika dilakukan via laptop atau pc, karena aplikasi yang ada di playstore merupakan aplikasi tidak resmi dari whatsappnya, melainkan pihak ke-3 yang mencari keuntungan dengan jumlah download dan iklan yang tayang dalam aplikasi itu.

Memanfaatkan Aplikasi WA Desktop

Hadirnya WA desktop merupakan angin segar bagi para pekerja online karena bisa tetap terhubung dengan pengguna WA lain tanpa harus terlalu sering membuka ponsel. Sebelum menghubungkan kedua perangkat, perlu menginstal aplikasinya.

Seperti halnya WA versi mobile, WA desktop ini bisa digunakan secara gratis. Pengoperasiannya juga tidak begitu sulit, tinggal lakukan cara menyadap WA pasangan di HP kita pada penjelasan berikut saja:

  • Cari terlebih dahulu aplikasi WA desktop, lalu lakukan pengunduhan.
  • Pastikan unduhan telah selesai 100%, lalu instal aplikasinya.
  • Caranya tinggal ikuti arahan dari sistem saja.
  • Apabila masih kesulitan, bisa meminta bantuan teman atau keluarga.
  • Saat penginstalan selesai, buka WA desktop yang kamu miliki.
  • Hubungkan terlebih dahulu PC atau laptop dengan koneksi internet stabil.
  • Bagi yang pertama kali membukanya akan disajikan QR Code.
  • Scan QR code tersebut dengan ponsel pasangan.
  • Caranya yaitu dengan mengetuk ikon titik tiga vertikal.
  • Cari menu Perangkat tertaut.
  • Pilih tautkan perangkat, langsung dekatkan kedua perangkat untuk proses scan.
  • Sistem akan langsung masuk ke WA yang disadap.
  • Cara menyadap WA pasangan di HP kita terbilang aman karena notifikasi penghubungan perangkat bisa dihilangkan.

Jadi teknobgt.com sangat merekomendasikan untuk menggunakan laptop atau pc untuk menjalankan whatsapp web. Anda bisa menyadap 2 perangkat sekaligus dengan cara menggunakan 2 browser yang berbeda. Lebih enaknya lagi, tanpa iklan dan ini resmi dari official website whatsappnya sendiri.

Cara 2 : Menggunakan Aplikasi AirDrop dan App Hider

Aplikasi-AirDrop-Android

Perkembangan teknologi memudahkan masyarakat untuk melakukan berbagai macam hal termasuk untuk menyadap WA pasangan. Salah satu aplikasi yang mendukung adalah AirDrop dan App Hider.

Perlu diketahui, cara menyadap WA pasangan di HP kita ini perlu menanamkan terlebih dahulu aplikasi AirDrop di HP tujuan. Barulah nanti sistemnya dapat berjalan dengan baik.

Sistem kerja dari aplikasi tersebut adalah dengan mengirimkan chat yang masuk di HP target ke HP kamu. Saat pemasangan aplikasinya pastikan tidak sampai ketahuan. Lebih lengkapnya bisa langsung simak penjelasan berikut:

  • Cari AirDrop di toko aplikasi yang kamu Gunakan.
  • Instal aplikasinya di smartphone atau PC kamu setelah proses unduhan selesai.
  • Operasikan AirDrop yang telah diinstal tadi.
  • Daftarkan dengan menggunakan akun seperti yang terpasang di ponsel pasangan.
  • Lakukan penyetingan AirDrop di HP pasangan, yaitu dengan klik menu security & remote features.
  • Pilih opsi desktop notif, lalu aktifkan atau tekan on.
  • Supaya tidak sampai ketahuan pasangan jika kamu menanampkan aplikasi AirDrop, unduh aplikasi App Hider.
  • Manfaatnya adalah untuk menyembunyikan aplikasinya.
  • Lakukan pengaturan untuk menyembunyikannya dengan masuk ke App Hider.
  • Pilih AirDrop, lalu cek apakah sudah tersembunyi atau belum.
  • Ketika fitur AirDrop pada perangkat kamu sudah diaktifkan, maka setiap notifikasi WA yang masuk bisa terdeteksi.
  • Kamu bisa melihat seluruh isinya.

Cara 3 : Menggunakan Mobile Client for WhatsApp

Mobile Client for WhatsApp Web

Meningkatnya kecanggihan teknologi membuat banyak developer menciptakan aplikasi baru yang menjawab kebutuhan masyarakat. Salah satunya dengan membuat aplikasi penyadap WA.

Pilihan yang semakin banyak biasanya akan membuat bingung. Pembahasan kali ini akan mengulas cara menyadap WA pasangan di HP kita menggunakan aplikasi Mobile Client for WhatsApp.

  • Jika belum memilikinya, sebaiknya unduh aplikasinya terlebih dahulu di Google Plays Store.
  • Tunggu proses unduhannya selesai, kemudian klik instal.
  • Setelah aplikasi terinstal, silahkan masuk ke aplikasi tersebut.
  • Nantinya kamu akan disuguhkan pendeteksi barcode yang telah aktif.
  • Langsung saja buka WA pasangan, pastikan yang sering digunakan karena saat ini aplikasi bisa dikloning.
  • Cari ikon titik tiga yang ada di pojok kanan atas layar.
  • Tap opsi WhatsApp Web Link a Device.
  • Arahkan perangkat yang kamu ke barcode tersebut.
  • Pastikan menggunakan koneksi internet stabil agar proses scan berjalan lancar.
  • Dalam waktu singkat, ponsel kamu sudah terhubung dengan WA pasangan.
  • Seluruh chat yang masuk ke WA target juga akan terdeteksi oleh Mobile Client for WhatsApp.

Cara 4 : Menggunakan Gmail

alasan google merubah logo gmail

Siapa sangka jika Gmail memiliki segudang fungsi yang dapat membantu para penggunanya. Mungkin banyak yang tidak mengira jika Gmail ini bisa dimanfaatkan untuk menyadap WA pasangan.

Fitur yang berperan penting dalam proses ini adalah pencadangan. Tidak perlu khawatir dengan sulitnya cara menyadap WA pasangan di HP kita karena di bawah ini akan diulas mengenai langkahnya:

  • Akses WA yang ada di HPmu, cari menu pengaturan.
  • Caranya tinggal klik ikon titik tiga yang berada di pojok kanan atas.
  • Pilih menu yang diberi nama chats, lanjutkan dengan menekan opsi chat history.
  • Pada menu export chat, tap pilihan tersebut.
  • Jangan lupa untuk memilih chat room yang ingin diekspor.
  • Setelah sistem menunjukkan halaman berikutnya, tentukan apakah kamu ingin mengekspor pesan media atau tidak.
  • Pilih alamat Gmail yang diinginkan.
  • Hasil ekspor chat dari HP target akan masuk ke Gmail tertaut.
  • Cara menyadap WA pasangan di HP kita ini juga akan melampirkan sampel waktunya secara terperinci.

Cara 5 : Menggunakan WhatsApp Sniffer

WhatsApp Sniffer

Berbicara mengenai aplikasi sadap WA bisa dibilang tidak ada habisnya karena jenisnya sangat banyak. Tips memilih salah satu diantaranya adalah dengan mengetahui fitur serta ukuran aplikasinya.

Aplikasi yang masuk dalam rekomendasi kali ini adalah WhatsApp Sniffer. Peringatan, para pengguna WhatsApp Sniffer masih ada kemungkinan mengalami kegagalan saat penyambungan.
Hal tersebut karena adanya sistem pelindung enkripsi end to end yang sulit ditembus. Meskipun begitu, tidak ada salahnya mencoba cara menyadap WA pasangan di HP kita berikut:
●Seperti sebelumnya, unduh aplikasi WA Sniffer.
● Sebelum itu, silahkan matikan aplikasi antivirus yang terpasang di ponsel/
● Selain itu, berikan izin perangkat untuk menginstal aplikasi dari sumber tidak diketahui.
● Setelah pengunduhan mencapai 100%, lanjutkan dengan menginstal aplikasinya.
● Kamu dianjurkan juga untuk mengunduh aplikasi Busybox, lanjutkan dengan menginstalnya.
● Dianjurkan untuk menggunakan jaringan WiFi yang sama dengan target.
● Hindari menggunakan data seluler karena bisa saja cara ini tidak berhasil.
● Operasikan aplikasi WhatsApp Sniffer, lanjutkan dengan memberikan akses root.
● Berikan izin operasi untuk Busybox juga.
● Tap ARPSpoof, dilanjutkan dengan menekan opsi RUN.
● Tinggal tunggu sistem menjalankan tugasnya.
● Pesan WA yang masuk ke WA target pada jaringan WiFi sama, bisa kamu ketahui tanpa menimbulkan kecurigaan.

Cara 6 : CloneApp Messenger

Clone-App-Messenger-Apk

Awal adanya clone App ini adalah untuk membantu orang-orang yang membutuhkan akun WA lebih dari satu namun hanya dengan satu perangkat saja. Bagi pemilik ponsel model lama, aplikasi tersebut sangat membantu.

Manfaat lain yang sering difungsikan oleh penggunanya adalah menyadap WA pasangan untuk melakukan penyelidikan. Jangan takut kesulitan ketika menggunakannya karena cara menyadap WA pasangan di HP kita sangat praktis.

  • Masuk ke toko aplikasi yang ada di ponsel, ketikkan Clone App pada menu pencarian.
  • Instal aplikasi yang telah selesai diunduh.
  • Langsung saja operasikan aplikasi, pilih allow.
  • Silakan klik pilihan next sampai QR code muncul pada layar HP.
  • Masuk ke akun WA pasangan yang digunakan.
  • Pilih ikon titik tiga yang tertampil di layar.
  • Pada menu WhatsApp Web Link a Device, lakukan scan kode QR.
  • Pastikan QR Code WA tepat agar sistem dapat membaca kodenya dengan benar.
  • Seluruh aktivitas di WA target akan terbaca oleh Clone App baik berupa chat atau video call.

Cara 7 : Menggunakan Aplikasi Social Spy WhatsApp

social spy whatsapp

Instal Social Spy Whatsapp Apk

Aplikasi penyadap WA ini sering dipilih karena menawarkan berbagai keunggulan. Hanya dengan menghubungkan Social SPY ini ke Hp target, maka seluruh chat yang ada bisa kamu baca.
Sebelum menuju ke halaman utama, biasanya kamu akan dihadapkan dengan survey. Supaya bisa berlanjut ke tahap paling penting yaitu menyadap WA, kamu perlu mengisi surveynya terlebih dahulu.

Bagi yang penasaran dengan bagaimana cara menyadap WA pasangan di HP kita, bisa menyimak pembahasannya di bawah ini:

  • Buka web browser di ponsel, ketikkan nama socialspy.com di kolom pencarian.
  • Tunggu hingga muncul halaman utamanya.
  • Masukkan nomor target yang ingin disadap WA nya.
  • Teliti apakah nomor yang dimasukkan sudah benar atau belum.
  • Tap menu submit, tunggu beberapa waktu sampai proses penghubungan selesai dilakukan.
  • Lakukan proses verifikasi dengan mengklik opsi Verify Through Survey.
  • Sistem akan memberikan pemberitahuan bahwa penyadapan yang dilakukan berhasil atau gagal.
  • Tingkat keberhasilannya yang tinggi membuat cara menyadap WA pasangan di HP kita direkomendasikan.
  • Seluruh pesan-pesan di WA nya masuk ke ponsel kamu.

Cara 9 : Mengaktifkan Perekam Video

Sayangnya cara ini tidak begitu efektif karena dilakukan pada ponsel pasangan. Selain itu tidak bisa memantau pemberitahuannya secara realtime. Namun kamu tetap bisa memanfaatkannya.

Smartphone terkini banyak yang sudah dibekali dengan perekam bawaan, apabila belum memilikinya bisa mengunduh aplikasi di Google Play Store.

Cara menyadap WA pasangan di HP kita dengan teknik ini hanya perlu membuka perekam video, kemudian biarkan menyala selama beberapa saat. Setelah pasangan tidak memegang ponselnya, hentikan perekaman.

Kirimkan hasil rekaman ke ponsel kamu, kemudian cek siapa saja yang dichat oleh pasangan. Penyelidikan lebih lanjut bisa dengan memanfaatkan cara-cara di atas. Pilih salah satu paling sesuai baik dengan aplikasi ataupun website.

Menyelidiki apakah pasangan benar-benar baik memang perlu dilakukan sesegera mungkin. Jangan biarkan ada hal besar yang disembunyikan terutama tentang perselingkuhan. Gunakan cara menyadap WA pasangan di HP kita seperti telah disebutkan.