Lirik Something Just Like This
Lirik Something Just Like This

Lirik Something Just Like This

Apa itu lagu “Something Just Like This”?

“Something Just Like This” adalah lagu bergenre pop dan EDM yang dirilis pada tahun 2017 oleh duo musik asal Inggris, The Chainsmokers bersama dengan grup musik asal Inggris, Coldplay. Lagu ini mendapatkan popularitas yang tinggi di seluruh dunia karena melodi dan liriknya yang catchy.

Lirik “Something Just Like This”

[Verse 1: Chris Martin] I’ve been reading books of old
The legends and the myths
Achilles and his gold
Hercules and his gifts
Spiderman’s control
And Batman with his fists
And clearly I don’t see myself upon that list[Pre-Chorus: Chris Martin] But she said, “Where d’you wanna go?
How much you wanna risk?
I’m not looking for somebody
With some superhuman gifts
Some superhero
Some fairytale bliss
Just something I can turn to
Somebody I can kiss”[Chorus: Chris Martin] I want something just like this
Doo-doo-doo, doo-doo-doo
Doo-doo-doo, doo-doo
Doo-doo-doo, doo-doo-doo
Oh, I want something just like this
Doo-doo-doo, doo-doo-doo
Doo-doo-doo, doo-doo
Doo-doo-doo, doo-doo-doo

Arti Lirik “Something Just Like This”

Lirik “Something Just Like This” menceritakan tentang seseorang yang merasa tidak mampu menjadi seperti pahlawan dalam cerita-cerita legenda seperti Achilles, Hercules, Spiderman dan Batman. Namun, ia bertemu dengan seseorang yang tidak mencari seseorang dengan kemampuan super, tetapi hanya seseorang yang bisa dicium dan dijadikan tempat untuk bergantung.

Pesan Dibalik Lirik “Something Just Like This”

Lirik “Something Just Like This” mengajarkan bahwa kita tidak perlu menjadi pahlawan atau memiliki kemampuan super untuk menjadi orang yang berharga dan dicintai. Kita hanya perlu menjadi diri sendiri dan menemukan seseorang yang mencintai kita apa adanya.

Keberhasilan “Something Just Like This”

“Something Just Like This” menjadi lagu yang sangat populer di seluruh dunia, terutama di platform streaming musik seperti Spotify dan Apple Music. Lagu ini mendapatkan lebih dari 1 miliar streaming di Spotify dan menjadi salah satu lagu terpopuler di platform tersebut.

Video Musik “Something Just Like This”

Video musik “Something Just Like This” menampilkan animasi yang menunjukkan superhero dan pahlawan dalam cerita-cerita legenda seperti Achilles, Hercules, Spiderman dan Batman. Video ini juga menampilkan konser live dari The Chainsmokers dan Chris Martin dari Coldplay.

Kesimpulan

Lirik “Something Just Like This” mengajarkan kita tentang keberhasilan dalam mencari seseorang yang mencintai kita apa adanya dan tidak melihat kita sebagai pahlawan atau superhero dalam cerita-cerita legenda. Lagu ini menjadi sangat populer di seluruh dunia dan menjadi salah satu lagu terpopuler di platform streaming musik seperti Spotify dan Apple Music. Video musik “Something Just Like This” juga menampilkan animasi yang menunjukkan superhero dan pahlawan dalam cerita-cerita legenda.

ArtikelLirik Something Just Like This

© Copyright 2023 TEKNOBGT.COM