Spesifikasi Laptop Gaming MSI GL65 Yang Ciamik dan Hemat Anggaran

Ini merupakan laptop gaming paling ideal yang bisa memberikan pengalaman terbaik dalam bermain game dengan harga yang masuk akal dan hemat anggaran untuk kalangan menengah. Spesifikasi laptop MSI GL65 ini sangatlah Ciamik karena sudah didukung oleh prosesor Intel Core i7 generasi ke-9 yang hadir dengan 6 core dan 12 thread dengan kecepatan clock dasar 2.6 GHz yang bisa kamu dinaikkan sampai 4.5 GHz sehingga mampu memberikan performa terbaik diberbagai moment saat menggunakannya.

Untuk grafis, spesifikasi laptop gaming MSI GL65 dibekali dengan chip grafis yang handal yaitu NVIDIA GeForce GTX 1660 Ti bisa memberikan performa terbaik untuk gaming kamu. Didukung juga dengan media penyimpanan atau Hardisknya berupa SSD berkapasitas 512 GB, Kamu bisa merasakan kecepatan transfer data lebih kencang.

Laptop MSI GL65 Intel Core i7 RAM 8GB

Laptop ini juga sudah terdapat MSI APP PLAYER, yang merupakan hasil kerjasama eksklusif bersama BlueStacks, Jadi kamu tidak udah lagi menginstall emulator android seperti bluestacks, KOPlayer, ataupun gameloop karena MSI APP Player menghadirkan pengalaman gaming tanpa batas antara game mobile dan platform PC, dan memanfaatkan fitur khusus seperti bisa mengubah pencahayaan keyboard secara spesifik dan grafis yang lebih baik dengan pekerjaan multi-task.

Dilengkapi Cooler Booster 5, yang bisa menahan overheating pada laptop. Didukung dengan baterai berkapasitas 82 watt-hours (Whr), laptop ini diklaim mampu hidup hingga 8 jam. adapun detail spesifikasinya adalah sebagai berikut :

Table Spesifikasi  MSI GL65

Product Number9S7-16U722-216
Tipe Processor10th Gen Intel Core i7-10750H Hexa-core
Detail Processor2.60 – 5.00 GHz, 12 MB SmartCache
Memori8 GB DDR4 2666 Mhz
Penyimpanan512 GB SSD NVMe
Optikal
Kartu GrafisIntel® UHD Graphics, Nvidia GeForce RTX 2060 6 GB GDDR6
Ukuran Layar15.6-inch Full HD IPS 120 Hz
Resolusi Layar1920 x 1080
KameraHD type (30fps@720p)
Audio2x 2W Speaker
KoneksiGb LAN, 802.11 ax Wi-Fi 6 + Bluetooth v5.1
Input DeviceBacklight Keyboard (Single-Color, Red), TouchPad
External Ports1x RJ45, 1x SD (XC/HC) Card Reader, 1x (4K @ 30Hz) HDMI, 1x Mini-DisplayPort, 1x Type-C USB3.2 Gen2, 3x Type-A USB3.2 Gen1, 1x Mic-in, 1x Headphone-out
Dimensi35.77 x 24.8 x 2.75 cm
Berat2.3 kg
Power230W adapter, 51 WHr, 6-Cell Li-Ion
Sistem OperasiWindows 10 Home (64-bit)
Garansi2 Tahun dari MSI Indonesia – termasuk 1 Tahun Global Warranty
Fitur KhususExclusive Cooler Boost 5 Technology

Kelebihan dan Keunggulan Lainnya dari Laptop MSI GL65

Spesifikasi Laptop MSI GL65

 

  • Kinerja yang didukung oleh prosesor Intel Core i7 generasi kesembilan yang hadir dengan 6 core dan 12 thread serta kecepatan clock dasar 2.6 GHz yang bisa dinaikkan hingga 4.5 GHz atau meningkatkan performa hingga 10.0 dari generasi sebelumnya.
  • Untuk grafisnya, laptop ini dibekali dengan kartu grafis NVIDIA GeFore GTX 1660 Ti sehingga Anda akan merasakan pengalaman bermain game yang memukau.
  • Mengusung monitor resolusi Full HD dan refresh rate 120 Hz yang tak hanya memberikan visual yang tajam, namun juga mulus.
  • Media penyimpanan berupa SSD berkapasitas 512 GB yang menyuguhkan kecepatan membaca dan menulis lebih kencang.
  • Memory RAM 8 GB DDR4 untuk performa yang kencang untuk segala skenario.
  • Keyboard besutan Steelseries yang yang memberikan kenyamanan dalam mengetik. Atur setiap tombolnya sesuai dengan keinginanmu dan ketahui status in-game secara langsung melalui lampu latar keyboard, atau saksikan lampu yang menari mengikuti nada favoritmu!
  • Badan Lebih Kecil. LAYAR LEBIH BESAR, Desain bezel tipis terbaru tidak hanya menghadirkan visual yang mendalam, namun juga cocok untuk ditempatkan dalam platform yang kecil dan ringkas. Sangat sesuai untuk melengkapi pengalaman mobilitas Anda.
  • MATRIX DISPLAY , MULTI-TASK HINGGA 3 MONITOR ! Perluas penglihatan Anda di beberapa layar dengan HDMI dan mini DisplayPort, dan nikmati hingga resolusi 4K (3840×2160) dan output 60Hz untuk produktivitas dan hiburan ekstra.
  • Menggunakan Teknologi Cooler Boost 5 yang menggunakan sistem pendingin revolusiuner untuk gaming antusias. Solusi termal khusus untuk kedua CPU dan GPU dengan total 7 heat pipe yang memastikan performa maksimal dengan kondisi gaming yang ekstrem.
  • Giant Speaker,  5 KALI LEBIH BESAR, SUARA LEBIH LANTANG, LEBIH BERESONANSI, DAN KUALITAS LEBIH TINGGI. Gamer dapat merasakan setiap suara deru mesin dengan giant speaker yang ditingkatkan. Desain eksklusif modul audio dan ruang suara yang independen untuk sensasi pendengaran terbaik.
  • NAHIMIC 3 TERBARU MENGHADIRKAN AUDIO TINGKAT TINGGI YANG MENDALAM, Tingkatkan suara surround 3D dalam game dan kontrol musik, film, dan telepon konferensi Anda.
  • AUDIO BOOST – bagaimana seharusnya sebuah suara terdengar. Tingkatkan detail audio sebesar 30.0 dengan AMP (Audio Power Amplifier) bawaan dan golden audio jack.