Ragnarok Forever Love Resmi Hadir di Indonesia, Ayo Mainkan!!

Ragnarok Online Forever Love adalah salah satu PC game MMORPG legendaris yang sangat dikenal luas oleh para gamer di Indonesia. Pada moment kali ini, Ragnarok Online dihadirkan kembali dengan nuansa baru, berbeda dan pastinya lebih seru. Ragnarok Online sekarang dikelola oleh GRAVITY GAME LINK yang merupakan suatu Perusahaan Joint Venture antara Gravity Co., Ltd (Korea) dan LYTO (Indonesia).  Perusahaan ini memiliki visi dan misi untuk membawa IP Ragnarok menjadi Game MMORPG tersukses di Wilayah Asia Tenggara.

 

Melalui GRAVITY GAME LINK, semua judul game Ragnarok dan produk dari Gravity akan dioperasionalkan secara menyeluruh di semua wilayah Indonesia. Salah satu Judul  terbaru dari game Ragnarok yang akan di publish oleh GRAVITY GAME LINK yaitu Ragnarok: Forever Love. yang saat ini masih open beta yang baru diluncurkan pada bulan Agustus lalu.

open beta ragnarok forever love

Ada Yang Baru di Ragnarok Online : Forever Love

GRAVITY GAME LINK mempunyai tekad untuk selalu memberikan konten original di game ini, berupa update Episode terbaru serta konsep update yang belum pernah hadir sebelumnya di Indonesia.

New Face Doram dan Job Summoner

doram ragnarok forever love
Sambut kehadiran ras petualang baru di Ragnarok Forever Love, Namanya adalah Doram yang pertama di Indonesia. Mereka akan memeberikan sebuah pengalaman baru buat kamu RO Mania dalam mengarungi dunia Midgard dengan penampilan mereka yang menarik dan skill mereka juga sangat unik.
Lasagna Village, adalah kota kelahiran Ras Doram yang berada di Far-Star. Semua petualangan Doram akan dimulai dari kota ini. Gimana? Kamu sudah siap mencoba karakter Doram yang lucu dan menggemaskan ini? selain itu juga ada beberapa hal baru di game ini, diantaranya adalah :
  • Beragam Quest dan Event aktifitas seru yang menantang tersedia setiap hari.
  • Login setiap hari maka kamu berhak untuk mendapatkan hadiah menarik dan raih spesial item di setiap akhir bulannya,
  • Ada Quest setiap harinya dan jika kamu berhasil menyelesaikannya akann mendapatkan hadiah menarik yang berbeda setiap harinya.
  • List item-item terbaru akan hadir di Item Mall Shop untuk melengkapi pertualangan kalian saat bermain. Nikmati berbagai macam item buff, scroll ataupun package item terbaru di game ini
download open beta ragnarok forever love

Download Ragnarok Online Forever Love

  • Publisher : Gravity Game Link
  • Developer : Gravity Co., Ltd
  • Genre : MMORPG
  • Platform : PC Games (Windows)
  • Download Game Client : Coming Soon
Download Versi Open Beta Full Client :
Ukura File : 2 GB
Link Full Client : RO Forever Love Full
Download Versi Open Beta Partial Client :
Ukura File : 250 MB / File,
Link File Partial Client : Part 1  –  Part 2  –  Part 3  –  Part 4  –  Part 5  –  Part 6  –  Part 7  –  Part 8

Bagi kalian yang mengalami susah login login ke dalam game, karena disebabkan oleh terhapusnya beberapa file .dll dari client game RO Forever Love kamu oleh program AntiVirus, ataupun terhapus oleh Virus, ataupun terhapus dengan secara tidak sengaja.

Silahkan Download file Manual Patch dibawah ini:

Manual Patch 18 September 2019

Panduan Instalasi Manual Patch

  • Silahkan kamu download File Manual Patch terbaru diatas.
  • Tips: Sebelum mendownload file patch, pastikan bahwa tidak ada aplikasi lain / tertentu yang dapat memblokir proses download, kamu bisa mencoba untuk menon-aktifkan Anti Virus dan Firewall agar terhindar dari gagalnya download.
  • Setelah file berhasil di-download, Extract file dll. tersebut didalam folder RO Forever Love
  • Copy, Paste dan Replace file yang ada di dalam folder game RO Forever Love yang telah terinstal di komputer / laptop tersebut.
  • Dan coba untuk Jalankan kembali Ragnarok.exe