Laptop Asus VivoBook Ultra A412FL Yang Ramping dan Menawan

Asus memiliki portofolio luas di bermacam segmen serta jenis produk. Tidak cuma pada segmen gaming yang jadi kebanggaannya, ASUS ikut memperkenalkan laptop buat segmen komputasi kasual lewat lini VivoBook.

ASUS VivoBook 14 A412FL mempunyai keunggulan dari segi desain modern dengan ukuran ringkas, dan ringan, Laptop Asus VivoBook ini pula tampak menarik berkat sokongan desain berjudul Ergolift. Lalu, Gimana soal spesifikasi serta performanya?

Harga Laptop Asus VivoBook Ultra A412

Spesifikasi Laptop Asus VivoBook Ultra

Berikut ini adalah harga website resmi laptop asus vivobook ultra A412.

ASUS VivoBook Ultra A412FA

  • Rp 7.599.000 : (Windows 10 Home/Intel® Core™ i3-8145U/4GB/512G PCIe)
  • Rp 10.099.000 : (Windows 10 Home/Intel® Core™ i5-8265U/8GB/512G PCIe)

ASUS VivoBook Ultra A412FL

  • Rp 8.599.000 : (Windows 10 Home/Intel® Core™ i3-8145U/4GB/512G PCIe)
  • Rp 11.299.000 : (Windows 10 Home/Intel® Core™ i5-8265U/8GB/512G PCIe)
  • Rp 13.799.000 : (Windows 10 Home/Intel® Core™ i7-8565U/8GB/512G PCIe)

Desain Ergolifgt

ASUS tampaknya tengah mengunggulkan desain Ergolift. Laptop Asus VivoBook 14 A412FL ini ikut muncul dengan desain tersebut, seragam sebagian laptop generasi tadinya. Desain ini memperkenalkan tampilan unik karena membolehkan bagian dasar laptop terangkat dikala layar dibuka.

Tidak hanya itu saja, bagian layar yang terangkat tersebut ikut menolong perputaran hawa bagaikan bagian dari sistem pendinginan. Dengan begitu, fitur diharapkan dapat bekerja lebih baik sebab lubang perputaran hawa tidak bersinggungan langsung dengan permukaan posisi laptop saat diletakan.

Ada satu hal lain yang unik dari laptop ini, Desain laptop ini memperkenalkan derajat kemiringan lebih landai, sehingga bisa menyuguhkan sudut pandang lebih baik dikala digunakan pada meja yang letaknya lebih rendah dari posisi duduk Kamu.

Laptop Asus VivoBook Ultra

Laptop ASUS VivoBook 14 A412FL tampi tampak elegant berkat balutan corak abu- abu hitam, yang dinamai Slate Grey. Corak ini ikut memperkenalkan kesan misterius, setimpal buat Kamu yang mau tampak lebih handal.

Tidak hanya elegan, ASUS VivoBook 14 A412FL pula desain unik karena bodi laptop ini nampak tipis. Walaupun begitu, bagian dasar laptop ini terasa lebih tebal dari kelihatannya. Ini membuat laptop terkesan kuat dikala digenggam.

Kesan elegan layar laptop ini pula didatangkan pada tampilan layar fitur dengan dimensi 14 inci, yang didukung oleh bezel berdimensi terkategori tipis, paling utama pada bezel di tiap- tiap sisi layarnya. Bezel tipis memperkenalkan pengalaman menikmati konten yang mengasyikkan berkat layar yang terkesan lebih luas. Cuma saja, layar laptop dengan usungan resolusi FHD ini tidak didukung teknologi layar sentuh.

Keyboard Laptop Asus VivoBook Ultra A412FL

Tidak cuma soal layar, kenyamanan memakai laptop ini pula didatangkan oleh keyboard chiclet. Keyboard ini muncul dengan dimensi yang lumayan besar, sehingga mengurangi kesalahan dalam mengetik/atau menekan keyboard.

Tombol pada keyboard laptop ini menyuguhkan umpan balik yang baik. Dia terasa lumayan empuk dikala ditekan, sehingga tidak menimbulkan ujung jari cepa letih akibat mengetik dalam jangka waktu lama. Jarak antara tepi bodi laptop serta keyboard pula lumayan luas, sehingga Kamu bisa meletakan pergelangan tangan dengan aman dikala mengetik. Tidak hanya itu, rasa aman pula didatangkan oleh trackpad yang responsif.

Fitur serta Performa ASUS Vivobook A412

Laptop Asus VivoBook Ultra A412FL

Didukung chipset Intel Core i5- 8265U quad- core generasi ke- 8, ASUS VivoBook 14 A412FL menyuguhkan pengalaman pemakaian tanpa kendala lag. Laptop ASUS VivoBook 14 A412FL masih berjalan dengan lembut dikala aku memakainya buat membuka beberapa folder serta tab di peramban sekalian. Laptop sama sekali tidak hadapi perlambatan kinerja.

ASUS menunjang laptop ini dengan RAM yang terkategori besar, ialah RAM sebesar 8GB DDR4- 2400Mhz. Ini ikut menolong memesatkan waktu pemuatan aplikasi maupun folder walaupun folder berisi banyak file dengan dimensi yang terkategori besar.

Laptop terkini ASUS ini mempunyai interfaceyang lumayan lengkap. Salah satunya merupakan MicroSD Card Reader, membolehkan Kamu mengakses serta memindahkan file gambar ataupun video yang ditaruh di kartu memori eksternal di ponsel Kamu.

Tidak hanya MicroSD Card Reader, ASUS Vivobook A412FL pula didukung beberapa port lain semacam port USB 3. 1 generasi awal, port USB 3. 1 generasi awal Type- C, port USB 2. 0, port combo audio, dan port HDMI.

Tidak hanya memanjakan pengguna dengan tampilan layar yang terkategori terang serta tajam, VivoBook A412FL pula menyuguhkan output audio yang memuaskan buat menikmati konten multimedia, semacam video ataupun semata- mata alunan musik, berkat fitur ASUS SonicMaster.

Performa yang Asus Vivobook A412FL terkategori baik pula ditampilkan pada hasil pengujian memakai aplikasi benchmark PCMArk 10, dengan nilai sebesar 4. 109 poin, dan pada pengujian 3DMark Sky Diver sebesar 8. 470 poin serta Cloud Gate 12. 862 poin.

Menyoal baterai, laptop ini muncul dengan sokongan baterai 2 cell 37WHr serta teknologi pengisian energi kilat. Teknologi ini diklaim ASUS sanggup mengisi baterai dari keadaan kosong sampai 60 persen dalam kurun waktu 49 menit.

Sedangkan itu, pengujian baterai memakai aplikasi benchmark menunjukkan kalau Asus Vivobook A412FL mempunyai energi tahan baterai terkategori standar, ialah sepanjang 5 jam. Sebaliknya dikala digunakan pada aktivitas komputasi tiap hari, laptop ini bisa bertahan sepanjang dekat 6 jam.

Kesimpulan

ASUS VivoBook A412FL sanggup memperkenalkan pengalaman pemakaian yang mengasyikkan. Performanya baik tanpa kendala lag berarti, apalagi di dikala fitur digunakan buat membuka bermacam aplikasi sekalian.

Cuma saja, energi tahan baterai dari laptop ini terkategori standar. Untuk pekerja dengan tingkatan mobilitas besar terkategori, energi tahan baterai yang terkategori pendek ini hendak mewajibkan Kamu buat tidak jauh dari stop kontak buat mengisi energi. Untungnya baterai laptop ini didukung teknologi pengisian daya cepat.

Spesifikasi Laptop ASUS VivoBook Ultra A412

[table id=9 /]