Lagu Chrisye
Lagu Chrisye

Lagu Chrisye

Chrisye merupakan salah satu legenda musik Indonesia yang memiliki banyak karya lagu yang populer. Selain memiliki suara yang khas, Chrisye juga dikenal sebagai seorang musisi yang kreatif dan inovatif dalam menciptakan lagu-lagu yang terkenal. Berikut ini adalah beberapa lagu Chrisye yang patut untuk didengarkan.

1. Lirih

Lirih adalah salah satu lagu Chrisye yang sangat populer dan sering diputar di radio maupun televisi. Lagu ini diciptakan oleh Guruh Sukarnoputra dan menjadi hits pada tahun 1989. Melodi yang sederhana namun memiliki lirik yang dalam membuat lagu ini sangat menyentuh hati pendengarnya.

2. Seperti yang Kau Minta

Lagu ini menjadi hits pada tahun 2000 dan menjadi salah satu lagu Chrisye yang paling terkenal. Lagu ini diciptakan oleh Yovie Widianto dan menjadi soundtrack dari film “Ada Apa dengan Cinta?”. Lirik yang romantis dan melodi yang indah membuat lagu ini sangat cocok didengarkan saat sedang bersantai.

3. Andai Aku Bisa

Lagu ini merupakan salah satu lagu lawas dari Chrisye yang masih populer hingga saat ini. Lagu ini diciptakan oleh Eros Djarot dan menjadi hits pada tahun 1986. Lirik yang sederhana namun memiliki makna yang dalam membuat lagu ini sangat mudah diingat dan dinyanyikan oleh banyak orang.

4. Kangen

Lagu ini menjadi hits pada tahun 1997 dan menjadi salah satu lagu Chrisye yang paling populer. Lagu ini diciptakan oleh James F. Sundah dan menjadi soundtrack dari film “Kangen”. Lirik yang romantis dan melodi yang indah membuat lagu ini sangat cocok didengarkan saat sedang merindukan seseorang.

5. Kisah Kasih di Sekolah

Lagu ini merupakan salah satu lagu lawas dari Chrisye yang masih populer hingga saat ini. Lagu ini diciptakan oleh Chrisye dan menjadi hits pada tahun 1988. Lirik yang romantis dan melodi yang indah membuat lagu ini sangat cocok didengarkan saat sedang bernostalgia dengan masa lalu.

6. Juwita

Lagu ini menjadi hits pada tahun 1977 dan menjadi salah satu lagu Chrisye yang paling terkenal. Lagu ini diciptakan oleh Guruh Sukarnoputra dan menjadi soundtrack dari film “Badai Pasti Berlalu”. Lirik yang romantis dan melodi yang indah membuat lagu ini sangat cocok didengarkan saat sedang merenung.

7. Anak Sekolah

Lagu ini merupakan salah satu lagu lawas dari Chrisye yang masih populer hingga saat ini. Lagu ini diciptakan oleh Chrisye dan menjadi hits pada tahun 1985. Lirik yang sederhana namun memiliki makna yang dalam membuat lagu ini sangat mudah diingat dan dinyanyikan oleh banyak orang.

8. Cintaku

Lagu ini menjadi hits pada tahun 2003 dan menjadi salah satu lagu Chrisye yang paling populer. Lagu ini diciptakan oleh Yovie Widianto dan menjadi soundtrack dari film “Berbagi Suami”. Lirik yang romantis dan melodi yang indah membuat lagu ini sangat cocok didengarkan saat sedang jatuh cinta.

9. Pergilah Kasih

Lagu ini merupakan salah satu lagu lawas dari Chrisye yang masih populer hingga saat ini. Lagu ini diciptakan oleh James F. Sundah dan menjadi hits pada tahun 1982. Lirik yang sederhana namun memiliki makna yang dalam membuat lagu ini sangat mudah diingat dan dinyanyikan oleh banyak orang.

10. Lilin-Lilin Kecil

Lagu ini menjadi hits pada tahun 1984 dan menjadi salah satu lagu Chrisye yang paling terkenal. Lagu ini diciptakan oleh Yockie Suryo Putra dan menjadi soundtrack dari film “Lilin-Lilin Kecil”. Lirik yang sederhana namun memiliki makna yang dalam membuat lagu ini sangat mudah diingat dan dinyanyikan oleh banyak orang.

11. Anak Jalanan

Lagu ini merupakan salah satu lagu lawas dari Chrisye yang masih populer hingga saat ini. Lagu ini diciptakan oleh Chrisye dan menjadi hits pada tahun 1977. Lirik yang sederhana namun memiliki makna yang dalam membuat lagu ini sangat mudah diingat dan dinyanyikan oleh banyak orang.

12. Hura-Hura

Lagu ini menjadi hits pada tahun 1987 dan menjadi salah satu lagu Chrisye yang paling populer. Lagu ini diciptakan oleh Chrisye dan menjadi soundtrack dari film “Hura-Hura”. Lirik yang sederhana namun memiliki makna yang dalam membuat lagu ini sangat mudah diingat dan dinyanyikan oleh banyak orang.

13. Sakura Dalam Pelukan

Lagu ini menjadi hits pada tahun 1990 dan menjadi salah satu lagu Chrisye yang paling terkenal. Lagu ini diciptakan oleh Yovie Widianto dan menjadi soundtrack dari film “Sakura Dalam Pelukan”. Lirik yang romantis dan melodi yang indah membuat lagu ini sangat cocok didengarkan saat sedang bersama orang yang dicintai.

14. Sabda Alam

Lagu ini merupakan salah satu lagu lawas dari Chrisye yang masih populer hingga saat ini. Lagu ini diciptakan oleh James F. Sundah dan menjadi hits pada tahun 1987. Lirik yang sederhana namun memiliki makna yang dalam membuat lagu ini sangat mudah diingat dan dinyanyikan oleh banyak orang.

15. Aku Cinta Dia

Lagu ini menjadi hits pada tahun 2002 dan menjadi salah satu lagu Chrisye yang paling populer. Lagu ini diciptakan oleh Yovie Widianto dan menjadi soundtrack dari film “Aku Cinta Dia”. Lirik yang romantis dan melodi yang indah membuat lagu ini sangat cocok didengarkan saat sedang jatuh cinta.

16. Anugerah Terindah Yang Pernah Kumiliki

Lagu ini menjadi hits pada tahun 2006 dan menjadi salah satu lagu Chrisye yang paling terkenal. Lagu ini diciptakan oleh Ahmad Dhani dan menjadi soundtrack dari film “Vina Bilang Cinta”. Lirik yang romantis dan melodi yang indah membuat lagu ini sangat cocok didengarkan saat sedang merindukan seseorang.

17. Galih dan Ratna

Lagu ini merupakan salah satu lagu lawas dari Chrisye yang masih populer hingga saat ini. Lagu ini diciptakan oleh Chrisye dan menjadi hits pada tahun 1979. Lirik yang sederhana namun memiliki makna yang dalam membuat lagu ini sangat mudah diingat dan dinyanyikan oleh banyak orang.

18. Menunggumu

Lagu ini menjadi hits pada tahun 2005 dan menjadi salah satu lagu Chrisye yang paling populer. Lagu ini diciptakan oleh Ariel Noah (Peterpan) dan menjadi soundtrack dari film “Love is Cinta”. Lirik yang romantis dan melodi yang indah membuat lagu ini sangat cocok didengarkan saat sedang menunggu seseorang.

19. Cintaku Tergusur

Lagu ini merupakan salah satu lagu lawas dari Chrisye yang masih populer hingga saat ini. Lagu ini diciptakan oleh Chrisye dan menjadi hits pada tahun 1983. Lirik yang sederhana namun memiliki makna yang dalam membuat lagu ini sangat mudah diingat dan dinyanyikan oleh banyak orang.

20. Merepih Alam

Lagu ini menjadi hits pada tahun 1995 dan menjadi salah satu lagu Chrisye yang paling terkenal. Lagu ini diciptakan oleh Chrisye dan menjadi soundtrack dari film “Merepih Alam”. Lirik yang sederhana namun memiliki makna yang dalam membuat lagu ini sangat mudah diingat dan dinyanyikan oleh banyak orang.

Kesimpulan

Itulah beberapa lagu Chrisye yang patut untuk didengarkan. Meskipun sudah tidak ada lagi, namun karya-karyanya masih terus dikenang dan diputar oleh banyak orang

Artikel Lagu Chrisye

© Copyright 2023 TEKNOBGT.COM