Gameloft Umumkan Update Pertama Asphalt 9: Legends

TEKNO BANGET, Games – Seri game Asphalt memang selalu mengundang perhatian. Sejak rilis awal mereka melalui Asphalt: Urban GT untuk platfrom N-Gage, Nintendo-DS, dan versi J2ME, game seri besutan Gameloft tersebut terus melakukan pembaruan untuk seri terbaiknya tersebut. Kini, seri terbaru dalam seri utama mereka adalah Asphalt 9: Legends, yang dirilis secara global pada 25 Juli 2018.

Gameloft pun kini dengan bangga telah mengumumkan untuk pembaruan pertama franchise balap versi ponsel yang paling banyak diunduh di dunia, Asphalt 9: Legends. Pembaruan tersebut juga tersedia di App Store, Google Play, hingga Microsoft Store. Berdasarkan permintaan populer dari para komunitas Asphalt, pembaruan baru ini hadir dengan CLUB RACE MODE baru dan beberapa konten baru yang fantastis. Berikut pembaruan lengkap yang dirilis:

CLUB RACE MODE

Club Race Mode ini telah ditambahkan berdasarkan permintaan teratas dari para komunitas. Para pemain dibebaskan untuk bisa membuat balapan pribadi mereka sendiri dan menantang teman-teman di klub mereka untuk kesenangan dan prestise!

TAMBAHAN DUA MOBIL BARU

Tambahan dua mobil baru, Lotus Elise Sprint 220 dan Ferrari J50. Musim karier baru dengan 20 tantangan unik akan terbuka setelah pemain membuka Lotus Elise.

LEBIH BANYAK REWARDS

Pemain akan mendapatkan lebih banyak rewards dalam mode Multiplayer untuk naik peringkat di klasemen Legend League.

DAILY GOALS

Akan ada lebih banyak rewards untuk setiap tugas harian sederhana yang harus diselesaikan

CUSTOMISABLE TAP-TO-STEER CONTROL

Asphalt 9: Legends juga menyediakan fitur customisable tap-to-steer control, yang bisa anda atur sesuai keinginan.

Dan untuk memberikan ucapan terima kasih kepada Klub yang paling aktif dan populer di Asphalt 9: Legends, Gameloft juga telah menghadiahkan mereka dengan masing-masing logo Klub yang unik dan eksklusif. Segera unduh Asphalt 9: Legends di App Store, Google Play, atau Microsoft Store!

Gameloft sendiri merupakan penerbit video game Prancis yang berbasis di Paris, didirikan pada tahun 1999 oleh salah satu pendiri Ubisoft, Michel Guillemot. Perusahaan ini mengoperasikan 21 studio pengembangan di seluruh dunia, dan menerbitkan game dengan fokus khusus di pasar game ponsel. Gameloft saat ini sepenuhnya diakuisisi oleh konglomerat media Prancis, Vivendi sejak tahun 2016. Dua game yang dimiliki Gameloft kini bercokol dalam 10 besar App Annie’s Most Popular iOS Apps of All Time. Selain Asphalt, Gameloft mengoperasikan waralaba sendiri seperti Order & Chaos, Modern Combat dan Dungeon Hunter yang bermitra dengan pemegang hak utama termasuk Universal, Illumination Entertainment, Disney®, Marvel®, Hasbro®, Fox Digital Entertainment, Mattel® dan Ferrari ®.