Cerita Snow White
Cerita Snow White

Cerita Snow White

Snow White merupakan salah satu kisah dongeng terpopuler di dunia. Cerita ini bercerita tentang seorang putri cantik bernama Snow White yang hidup bersama ibunya dan ayah tiri yang kejam. Setelah sang ayah meninggal dunia, ibu tiri Snow White pun memperlakukan gadis itu dengan sangat buruk.

Suatu hari, ibu tiri Snow White memerintahkan seorang pemburu untuk membunuh gadis itu. Namun, pemburu tersebut malah merasa iba dan membiarkan Snow White pergi. Snow White kemudian masuk ke dalam hutan dan menemukan rumah kosong yang ternyata dihuni oleh tujuh kurcaci.

Teman Baru

Tujuh kurcaci tersebut awalnya merasa takut dengan Snow White. Namun, Snow White berhasil membuat mereka merasa nyaman dan akhirnya mereka menjadi teman baik. Snow White juga membantu kurcaci-kurcaci tersebut dengan membersihkan rumah mereka.

Namun, ibu tiri Snow White tidak berhenti mencarinya. Ia berhasil menemukan Snow White dan memberikannya sebuah apel yang beracun. Snow White pun jatuh pingsan dan dinyatakan mati.

Cinta Sejati

Namun, seorang pangeran yang sedang melewati hutan menemukan Snow White dan jatuh cinta pada pandangan pertama. Ia memutuskan untuk membawa Snow White ke istananya dan melakukan segala upaya untuk membangunkannya.

Akhirnya, Snow White pun berhasil dibangunkan dan kembali hidup. Pangeran dan Snow White pun jatuh cinta dan hidup bahagia selamanya.

Kesimpulan

Kisah Snow White mengajarkan kita tentang kebaikan hati dan ketulusan cinta. Meskipun ia dihadapkan pada banyak masalah, Snow White selalu berusaha untuk tetap baik dan tidak kehilangan harapan.

Kisah ini juga mengajarkan kita tentang arti persahabatan yang sejati dan bagaimana kita bisa menemukan teman sejati di dalam hidup kita.

Semoga cerita Snow White ini dapat menginspirasi dan memberikan hikmah bagi kita semua.

ArtikelCerita Snow White

© Copyright 2023 TEKNOBGT.COM