download aplikasi myim3

Download Aplikasi myIM3 – Indosat Ooredoo

Pengguna kartu Indosat wajib untuk Download Aplikasi myIM3, karena bisa dengan mudah untuk beli pulsa, cek kuota hingga penawaran promo menarik.

Dengan adanya aplikasi ini, kamu tidak usah lagi repot-repot untuk mengecek pulsa atau paket data internet secara manual menggunakan kode dial yang bisa dibilang sangat ribet.

Dengan aplikasi myIM3 dari Indosat ini, kamu bisa cek pulsa, cek kuota, beli paket data, telepon, SMS, dan berbagai promo eksklusif lainnya tanpa khawatir kuota data terpotong.

Dapatkan juga ekstra bonus kuota hingga 100GB untuk kamu hanya dengan update aplikasi myIM3-mu, beli paket TEBUS dan mainkan game-nya!

Fitur Unggulan myIM3

Gaya hidup digital bersama aplikasi myIM3 dari Indosat yang banyak kegunaannya, seperti cek pulsa, cek kuota, beli paket data, telepon, SMS & berbagai promo eksklusif lainnya.

Jika sebelumnya dilakukan secara manual (baca : cara cek kuota Indosat) kini pengguna provider Indosat tidak usah repot-repot lagi untuk cek pulsa atau kuota dengan kode dial atau SMS. Cukup dengan akses di Aplikasi myIM3 dari Indosat tanpa khawatir kuota data terpotong.

fitur myim3

LebihUntung Pakai Aplikasi myIM3

Nggak cuma beli pulsa atau cek sisa kuota, Aplikasi myIM3 bikin kamu untung terus dengan kuota IM3 ekstra, kejutan flash sale, voucher diskon dari merchant favorit, main game berhadiah, dan berbagai layanan lifestyle digital seru lainnya.

Cek Pulsa dan Kuota Lebih Mudah

Kamu bisa cek pulsa, paket data IM3, telepon, dan SMS dalam satu tampilan. Selain itu, kamu juga bisa cek riwayat transaksi dan pemakaian kuota dengan lebih mudah, lewat satu aplikasi!

Nikmati Berbagai Flash Sale

Aplikasi myIM3 dari Indosat menyediakan berbagai promo pembelian paket data atau kuota. Caranya, tinggal cek di bagian Flash Sale dan Hot Promo!

Dapatkan Kuota Extra di Aplikasi myIM3

Kamu bisa mendapatkan kuota ekstra hingga 100GB dengan bermain Tendangan Bonus (TEBUS)! Ajak temanmu install Aplikasi myIM3 dan dapatkan juga tambahan kuota hingga 3.75 GB. Pasti #LebihUntung!

Anti Bosan dengan Games

Say no more! Selain untuk cek pulsa dan paket data, aplikasi myIM3 juga menyediakan myIM3 Games Club dengan beragam battle & tournament games untuk kamu mainkan. Ikuti challenge-nya, dan dapatkan hadiah menarik!

Video Streaming

Lewat aplikasi myIM3 dari Indosat, kamu bisa pilih berbagai pilihan paket streaming untuk nonton film favoritmu. Pastikan ketersediaan kuota streaming biar nonton makin lancar.

Shopping

Belanja online jadi lebih seru dan mudah dengan voucher belanja dan diskon dari berbagai merchant kesayanganmu.

Kumpulkan IMPoin dan Dapatkan Hadiah Menarik

Kumpulkan IMPoin dari setiap transaksimu, dan tukarkan dengan diskon berbagai produk mulai dari fashion, kecantikan, gadget, traveling, dan masih banyak lagi!

Pilihan Pembayaran

Tersedia banyak pilihan cara pembayaran yang mudah dan aman untuk beli pulsa, paket data, kuota, atau bayar tagihan pascabayarmu lewat aplikasi myIM3. Bisa pakai OVO, GoPay, transfer bank, kartu debit/ kredit, voucher fisik, dan yang terbaru, ShopeePay.

Kios myIM3

Mau punya pendapatan tambahan? Daftar ke Kios myIM3, fitur baru dari myIM3 untuk berjualan pulsa dan paket data ke teman-temanmu.

Top Up Game Favorit di IMStore!

Sekarang kamu bisa top-up langsung game favoritmu di IMStore! Temukan banyak pilihan voucher game dan OTT favoritmu dengan harga termurah dan terpercaya secara mudah.

Kuota Game

Top Up kuota game favorit di IM GAMING makin mudah. Temukan pilihan voucher game dan item game favorit dengan harga termurah dan terpercaya!

Layanan spesial pascabayar

  • Pembaruan Kontrak Pascabayar
  • Dapatkan informasi pembaruan paket. Semakin mudah memperbarui atau berhenti kontrak PRIME pascabayarmu dengan fitur Pembaruan Kontrak.
  • Bayar tagihan pascabayar, Cek dan bayar tagihan cukup dengan satu klik.
  • Bayar di Depan, Dapatkan keuntungan lebih dengan melakukan pembayaran di depan untuk tagihan pascabayarmu.

Download Aplikasi Indosat myIM3

aplikasi indosat myim3

Nama AplikasimyIM3: Beli Pulsa & Cek Kuota
Ukuran File234.1MB
Versiv81.7.0
Support (minimum)Android 5.0 / iOS 10
HargaFree
ProviderPT. Indosat, Tbk.
Link Download Android myIM3 for Android
Link Download iOSmyIM3 for iPhone

Dapatkan bantuan dari asisten virtual IM3, Indira. Indira akan memberikan solusi yang sesuai serta memberikan beragam informasi yang kamu butuhkan tentang aplikasi myIM3 dan produk Indosat Ooredoo Hutchison yang lainnya.

Cara Login myIM3

Setelah kalian berhasil download myIM3 Apk dan diinstal ke perangkat Android atau iPhone, selanjutnya adalah wajib login ke aplikasi tersebut agar bisa mensinkronkan nomor HP indosat yang kamu gunakan saat itu.

Adapun cara login di aplikasi myIM3 ini adalah sebagai berikut :

  • Buka aplikasinya, lalu klik login atau daftar akun
  • Kamu bisa login menggunakan facebook atau akun Google.
  • Setelah itu isi form dengan benar, dan pastikan kamu sudah mengetahui nomor Indosat (baca : cara cek nomor indosat)
  • Tapi, jika kamu menyimpan kartu Indosat di SIM 1, biasanya nomor akan terdeteksi secara otomatis.

Demikianlah penjelasannya tentang aplikasi dari Indosat, dan jika aplikasi myIM3 tidak bisa dibuka, pastikan kembali bahwa kamu benar-benar mendapatkan sinyal Indosat dan tentunya ada kuota internetnya.