Link Download Mangaku Pro

Link Download Mangaku Pro Apk Terbaru Android

Seperti diketahui, sekarang lebih mudah untuk membaca komik dari berbagai genre di seluruh dunia, sehingga tidak perlu bolak-balik ke toko buku. Keberadaan aplikasi Mangaku Pro Apk merupakan solusi terbaik dan tepat untuk anda para penggemar komik dari berbagai genre.

Yang lebih menarik adalah aplikasi tersebut tidak hanya menyediakan bacaan seperti komik lho, tetapi anda bisa menikmati menonton serial film anime yang sedang viral saat ini. Tentu sangat disayangkan jika anda mengaku sebagai penggemar komik namun tidak mendownload aplikasi Mangaku Pro Apk. Sekarang Anda tidak akan pernah lagi melewatkan acara anime terbaru, dan dapat menikmatinya dengan cara yang praktis.

Perlu anda garis bawahi bahwa aplikasi Mangku Pro Apk merupakan salah satu jenis aplikasi komik Android yang bisa kamu install di perangkatmu, sehingga pengguna bisa membaca komik jepang terpopuler. Tentu saja, ini bukan hanya satu negara, yang berarti Anda dapat membaca dan menikmati semua jenis buku komik dari seluruh dunia.

Kelebihan Aplikasi Mangaku Pro Apk

Dalam menggunakannya tentu anda tidak akan bosan, karena selain banyaknya varian genre komik dan video series yang bisa anda saksikan, setiap pengguna juga akan disuguhkan dengan beberapa fitur menarik yang dimiliki aplikasi Mangaku Pro Apk. Penasaran dengan fitur-fitur unggulannya? Silakan simak penjelasannya berikut ini:

1. Pilihan Bahasa

Fitur pertama yang bisa Anda dapatkan dengan menggunakan aplikasi penyedia baca komik adalah ketersediaan pilihan bahasa. Sebenarnya, Anda dapat menyesuaikan bahasa Anda sendiri sesuai dengan kemampuan Anda. Misalnya, Anda memahami bahasa asing dan setiap kali Anda membacanya dalam bahasa itu. Tentu saja jauh lebih baik, selain meningkatkan kemampuan skill juga bisa meningkat.
Namun, bagi Anda yang mengerti bahasa Indonesia, tentunya Anda tidak perlu khawatir, karena pilihan bahasa Indonesia memungkinkan semua pengguna untuk membaca dan memahami alur cerita sesuai dengan kemampuan bahasa yang dikuasai oleh masing-masing.

2. Memiliki Tampilan Desain yang Menarik dan Elegan

Fitur unggulan kedua adalah aplikasi ini memiliki desain yang terlihat sederhana, namun terlihat elegan. Jadi wajar jika sebagian besar pengguna merasa betah untuk waktu yang lama saat menggunakannya. Terlebih lagi terlihat sangat antarmuka pengguna, atau ramah digunakan. Sehingga siapapun bisa langsung memahami dan menggunakan semua tools atau fitur tersebut.

3. Ukuran File yang Ringan

Ukuran file aplikasi hanya sekitar 10MB, sehingga sangat ringan dan mendukung penggunaannya pada semua perangkat Android yang ada. Jadi kita bisa yakin bahwa aplikasi ini benar-benar solusi yang tepat untuk pecinta anime untuk semua kalangan, sehingga dapat dinikmati oleh semua pengguna Android dengan spesifikasi apapun.

4. Video Anime

Tentunya sangat menarik, mengingat sebagian besar aplikasi membaca komik hanya fokus pada ketersediaan menulis dan membaca, disini semua pengguna dapat menonton video dari serial anime tersebut. Selain itu, bahkan yang sedang tren pun dapat Anda tonton dengan mudah dan memuaskan.

Jadi jika sewaktu-waktu Anda bosan membaca komiknya, Anda bisa menonton video animenya. Kapan lagi Anda bisa mencoba hanya dalam satu aplikasi yang bisa Anda rasakan sangat menyenangkan? Sangat disayangkan jika masih ada yang mengaku sebagai pecinta anime namun belum menggunakan aplikasi Mangaku Pro Apk.

5. Perbesar Perkecil

Selanjutnya, untuk aplikasi versi terbaru dilengkapi dengan fitur Zoom yang memungkinkan setiap pengguna untuk memperbesar atau memperkecil dan memperbesar gambar tampilan yang mereka lihat. Jadi, jika Anda merasa itu tidak sesuai dengan gambar yang Anda lihat, atau tulisannya tidak terbaca, silakan gunakan alat ini sesuai fungsinya.

6. Fitur Pencarian Tersedia

Fitur luar biasa terakhir ini memungkinkan semua penggemar untuk merasa mudah ketika mereka ingin menemukan serial anime terbaru. Fitur pencarian ini persis sama dengan aplikasi lain, di mana Anda diberikan akses untuk mencari komik dan video berdasarkan genre yang diinginkan. Jadi sekaranglah saatnya bagi Anda untuk menikmati membaca komik dan serial video dengan cara yang mudah dan praktis.

Unduh tautan aplikasi Mangaku Pro Apk terbaru 2022
Bagi anda yang tertarik dengan aplikasi membaca komik lengkap dan seri videonya, silahkan download aplikasi di bawah ini, beserta spesifikasi aplikasinya. Selain ukuran aplikasi yang relatif ringan, tentunya Anda bisa mendapatkan kepuasan dan lebih mudah untuk memahami isi alur cerita dari setiap bacaan komik yang tersedia.
Kami memastikan bahwa setelah Anda mengunduh aplikasi dan menginstalnya di perangkat Anda, tidak ada lagi istilah yang hilang dari seri terbaru, terutama semua informasi yang terkait dengan komik dapat Anda temukan dengan mudah dan cepat. Buktikan saja jika Anda tidak percaya.

Link Download Mangaku Pro APK

Nama AplikasiMangaku Pro APK
Patch VersiV9.8
Minimal OSAndroid 4.5+
Ukuran File9.08MB
Download ApkMangakuPro

Link Download: Mangaku_pro_apk_9_8