YouTube Music Premium Mod Apk

Seputar YouTube Music Premium Mod Apk, Cara Download dan Install

Download YouTube Music Premium Mod Apk merupakan salah satu platform yang paling sering digunakan meskipun awalnya merupakan situs website untuk berbagi video. Di mana ada banyak video yang dibuat oleh para content creator.

Bahkan dulunya YouTube merupakan website yang dibuat oleh tiga mantan karyawan Paypal pada tahun 2005 di mana situs tersebut dibuat untuk mengunggah, menonton dan berbagi video.

Kebanyakan konten di YouTube diunggah oleh individu dan belum ada media-media besar bergabung di dalamnya. Siapa sangka jika website yang satu ini bisa sepopuler sekarang dan merupakan platform terbesar yang disukai dan digunakan banyak orang.

Bahkan kini juga tersedia YouTube musik premium yang tak hanya menyediakan video saja namun ada pula streaming musik sehingga cocok untuk pecinta musik karena tidak perlu mencari manual di aplikasi YouTube biasa.

Sejarah YouTube yang Menarik Diulas

dl youtube

Seperti pembahasan di atas di mana sebelum adanya YouTube Music Premium Mod Apk, YouTube merupakan sebuah website biasa yang bisa digunakan untuk berbagi video. Kebanyakan konten YouTube diunggah oleh individu dan diikuti beberapa perusahaan besar.

Awal kemunculan website ini membuat siapapun bisa menonton video sementara orang-orang yang terdaftar bisa mengunggah video dengan jumlah yang tak terbatas. YouTube yang pertama kali dibuat pada tahun 2005 ternyata memiliki banyak penggemar.

Siapa sangka di tahun 2006 tepatnya pada bulan Juli, pertumbuhan situs ini sangat meroket dan lebih 65.000 video di unggas setiap harinya dan YouTube menerima 100 juta kunjungan per hari.

Sukses dengan website YouTube tersebut, YouTube Music Premium Mod Apk mulai gencar diperkenalkan. YouTube musik merupakan fitur terbaru untuk penggunanya yang resmi digelontorkan pada tahun 2019.

YouTube musik ini hadir melalui aplikasi terpisah yang sebenarnya sudah dirilis sejak bulan Oktober 2015. Namun hanya beberapa negara saja yang bisa menikmati fitur tersebut dan baru bisa dinikmati pada tahun 2019 di Indonesia.

Hingga kini lebih dari puluhan negara sudah bisa menikmati YouTube musik dan kamu juga bisa mendownload YouTube Music Premium Mod Apk melalui Google play store atau Apple app store.

Keunggulan YouTube Music yang Wajib Didownload

YouTube Music

Ada beberapa keunggulan dari YouTube musik yang pastinya membuat pecinta musik betah berlama-lama pada aplikasi ini. Keunggulan yang pertama adalah banyaknya katalog musik sehingga kamu pun bisa menikmati musik apapun tanpa bosan.

Kamu bisa menikmati musik secara streaming ataupun penampilan live dan ada pula rekomendasi ribuan playlist bahkan musik-musik yang sebelumnya kamu dengar bisa dinikmati pada YouTube music.

Ada fitur smart search di mana dengan fitur ini. Maka kamu tidak perlu mengetahui judul lagu untuk tetap update musik cukup masukan saja kata kunci untuk menikmati lagu tersebut sehingga lebih praktis.

Keunggulan selanjutnya adalah download music offline pada YouTube Music Premium Mod Apk, di mana fitur ini membuat kamu bisa menikmati lagu barat hingga lagu Indonesia meski sedang tidak mengakses jaringan internet.

Bahkan aplikasi ini bisa membuat kamu mendengarkan musik dengan layar terkunci atau picture in picture sembari browsing. Sehingga sangat membantu para pengguna yang ingin lebih menghemat baterai.

YouTube Music Premium Mod Apk Sangat Cocok untuk Pecinta Music

Aplikasi ini memang menyajikan streaming musik sehingga sangat cocok digunakan untuk pecinta musik. Bahkan kamu juga tidak perlu mencari musik secara manual di aplikasi YouTube biasa dan mudah menikmati lagu terbaru.

Yang tidak kalah seru adalah kemunculan aplikasi premium yang bisa diakses secara gratis di mana kelebihan fiturnya yaitu bisa mendengarkan musik di latar belakang sehingga tidak hanya di akses saat aplikasi terbuka saja.

Berbeda dengan YouTube versi premium, YouTube Music Premium Mod Apk ini tersedia secara gratis dan bisa diunduh di Android bahkan tidak ada iklan sehingga tidak mengganggu pengguna saat mendengarkan musik.

YouTube musik versi premium memiliki tampilan yang lebih baik berbeda dengan YouTube musik biasa yang terlihat sangat monoton bahkan jika membahas mengenai kemudahan mencari lagu maka YouTube premium bisa mencari lagu dengan mudah.

Dengan memasukkan sepotong lirik saja maka kamu akan menemukan musik yang diinginkan bahkan dari segi fitur audio. Maka kamu bisa menaikkan suara dengan kualitas tinggi sehingga musik terdengar sangat jelas.

Cara Menikmati YouTube Music Premium Mod Apk

YouTube Music Mod Apk

Mendengar berbagai kelebihan di atas mengenai aplikasi ini mungkin kamu juga menjadi lebih bersemangat dan ingin segera mendownloadnya. Untuk mendownload secara gratis maka kamu bisa mencari website yang memberikan link download.

Di era modern seperti sekarang ini tentu segala informasi bisa didapatkan dengan sangat mudah dan untuk versi gratis ini maka yang perlu dilakukan adalah mengizinkan perangkat mengakses sumber tidak dikenal.

Dengan begitu ketika kamu mengizinkan sumber tidak dikenal pada perangkat maka akan memungkinkan file yang tidak dikenal untuk ditambahkan secara instan dan barulah kamu bisa mengakses YouTube premium versi gratis.

Buka browser seperti biasanya bisa Opera mini atau Google Chrome kemudian masukkan keyword pada pencarian dengan kata kunci “YouTube Music Premium Mod Apk” nanti akan muncul beberapa website yang menyediakan link download.

Setelah itu kamu hanya perlu mendownload YouTube musik premium melalui link yang sudah disediakan kemudian install seperti biasanya dan pastikan aplikasi sudah terinstal dan bisa dibuka pada ponsel.

Jangan lupa untuk mendownload microg YouTube vanced yang akan berguna nantinya ketika kamu masuk ke aplikasi premium. Lalu pastikan semuanya sudah terinstal dan buka aplikasi YouTube music premium dan klik sign in.

Kamu tinggal klik add account saja untuk memasukkan akun YouTube Yang sebelumnya sudah dimiliki dan cara ini hanya bisa diakses ketika kamu sudah mendownload aplikasi MicroG jadi pastikan kamu sudah mendownloadnya terlebih dahulu.

Jadi sembari download YouTube Music Premium Mod Apk, pastikan kamu juga mendownload aplikasi MicroG. Agar bisa login maka kamu perlu sign in agar MicroG bisa mendapat akses ke aplikasinya.

Sign in pada akun yang biasa kamu gunakan untuk membuka YouTube kemudian setelah selesai aplikasi sudah bisa digunakan dan kamu pun bisa menikmati berbagai fitur yang sudah disediakan secara premium dan gratis tanpa batas.

Penyebab Aplikasi Error yang Mungkin Terjadi

Mungkin kamu penasaran apa yang menyebabkan aplikasi error dan tidak bisa digunakan padahal sudah mengikuti beberapa tahapan seperti yang sudah dibahas di atas. Pada umumnya hal tersebut terjadi ketika download mengalami kendala.

Ada beberapa penyebab yang mungkin terjadi yang sebenarnya bisa diminimalisir. Karena tentu saja setiap penikmat musik menginginkan YouTube Music Premium Mod Apk Untuk akses tidak terbatas sehingga ketahui beberapa hal berikut:

  1. Aplikasi YouTube musik belum di update

Salah satu penyebab yang sering terjadi adalah ketika kamu lupa memperbaharui aplikasinya karena setiap aplikasi sering membutuhkan update secara berkala untuk menikmati fitur-fitur barunya.

  1. Penyimpanan penuh

Penyebab berikutnya adalah memori penyimpanan yang sudah penuh sehingga kamu harus melakukan pengecekan mengenai sisa penyimpanan memori untuk menyimpan lagu.

  1. Koneksi internet sedang tidak stabil

YouTube Music Premium Mod Apk tiba-tiba tidak bisa diakses atau mengalami gangguan jika koneksi internet tidak stabil sehingga masalah eksternal ini harus segera diatasi.

Lakukan pengecekan pada kuota dan koneksi internet untuk bisa menikmati YouTube musik seperti biasanya. Faktor sepele ini seringkali terlupakan oleh para pengguna sehingga menganggap error tersebut terjadi karena aplikasi.

Penyebab error lainnya terutama ketika kamu menggunakan aplikasi YouTube music premium yang berbayar adalah ketika waktu langganan tiap bulannya sudah habis jadi kamu harus mengeluarkan biaya kembali untuk berlangganan.

Cara Mengatasi Aplikasi YouTube Music yang Error

YouTube Music Error

YouTube Music Premium Mod Apk mungkin saja mengalami gangguan internal. Sehingga musik tidak bisa diplay seperti biasanya. Namun selain dari masalah tersebut maka kamu bisa melakukan beberapa cara agar kembali bisa dinikmati yaitu:

  1. Cobalah mengupdate aplikasi

Cara pertama yang perlu dilakukan adalah mengupdate aplikasi secara berkala untuk memperbaharui fitur-fitur paling terbaru sekaligus mengatasi error saat mendownload lagu.

Caranya sangat mudah yaitu dengan membuka Google play store atau app store pada ponsel kemudian klik update pada aplikasi yang diinginkan yaitu YouTube Music Premium Mod Apk.

Agar lebih lebih praktis maka kamu bisa mengaktifkan fitur update secara otomatis pada Google play store sehingga nantinya ketika developer memiliki versi terbaru maka aplikasi segera terupdate secara otomatis.

  1. Hapus data yang sudah tidak dibutuhkan

Langkah selanjutnya adalah menghapus data yang tidak penting karena biasanya penyebab mengapa beberapa aplikasi mengalami gangguan adalah ketika penyimpanan memori penuh sehingga ponsel berjalan lambat.

YouTube Music Premium Mod Apk tiba-tiba tidak bisa diakses seperti biasanya, kemungkinan juga karena hal tersebut sehingga kamu bisa melakukan penghapusan chace terlebih dahulu.

Cobalah untuk menghapus video atau foto yang tidak penting agar memori menjadi lebih luas dan pindahkan memori internal ke eksternal jika kamu tidak ingin menghapus beberapa data.

Selain clear chace maka kamu juga bisa melakukan clear data, caranya buka menu setting kemudian klik app manajemen kemudian klik YouTube music dan click of see clear data.

  1. Ubah pengaturan download

Solusi terakhir ketika kamu tidak bisa membuka YouTube Music Premium Mod Apk, adalah mengunduh lagu dari aplikasi YouTube musik dengan mengubah pengaturan atau setelan pada downloadnya.

Beberapa perangkat membuat lagu atau playlist hanya bisa diunduh ketika terhubung pada jaringan wi-fi jadi kamu harus mengubahnya menggunakan jaringan data seluler terlebih dahulu.

Karena hal tersebut cukup menyulitkan maka kamu bisa membuatnya mengubah secara otomatis ketika tidak memakai wi-fi. Maka bisa berpindah ke lokasi lain atau mengubah aturan menjadi memakai jaringan data seluler.

Selain cara-cara di atas maka pastikan pula kamu sudah melakukan perbaikan koneksi di mana gangguan koneksi juga sangat berpengaruh dan membuat kamu tidak bisa mengakses YouTube Music Premium Mod Apk seperti biasanya.

Jadi pada intinya kamu bisa mendownload aplikasi YouTube khusus untuk musik melalui Google play. Di mana nantinya kamu bisa menikmati musik secara berbayar atau berlangganan atau mendownload versi gratis melalui mod APK.

Tentu keduanya memiliki plus minus masing-masing karena jika mendownload secara legal pada Google play. Maka kamu harus berlangganan dan membayar sedangkan melalui file mod APK membuat kamu harus mengizinkan perangkat mengakses sumber tidak dikenal.

Kedua versi tersebut sangat menguntungkan karena kamu bisa mengakses konten premium yang tidak dikunci. Bahkan tidak ada iklan dan bisa mendownload lagu tanpa banned setelah download YouTube Music Premium Mod Apk.

Download YouTube Music Premium Mod Apk

NameYouTube Music
PublisherGoogle LLC 
CategoryMusic & Audio
MOD FeaturesPremium Unlocked 
Version5.08.51
Size30M
PriceFREE
RequiresAndroid
Network required
Link DownloadYoutubeMusicAPK