Link Download Robbery Bob 2 APK MOD

Link Download Robbery Bob 2 APK + MOD (Unlimited Coins) v1.9.3

Download Robbery Bob 2 APK – Dalam game ini, Anda akan terus menemani si pencuri untuk menjalankan tugasnya. Tidak ada polisi, tidak ada aturan, tetapi ada banyak bahaya bagi pencuri seperti Bob.

Seperti apa tampangnya saat ditangkap petugas keamanan? Setiap misi adalah petualangan bagi Anda dengan banyak hal menarik yang bisa terjadi.

Tentang Robbery Bob 2 APK

Robbery Bob 2 MOdifikasi

Kembali ke Bob, pria yang terlahir dengan bakat…pencurian. Setelah menyelesaikan misi untuk kembali ke kehidupan warga negara yang baik di Part 1, ternyata nasib si pencuri belum dilepaskan. Di bagian kedua, dia mendapat masalah. Dia harus menyelesaikan tugas yang diberikan kepadanya oleh Presiden Mr Thousand, dan menemukan misteri alien.

Semuanya dimulai ketika Bob mencoba menyelinap ke pesta pernikahan dan ingin melepas perhiasannya. Pernikahan ini benar-benar hancur. Sayangnya, pemilik pernikahan dan ayah dari pengantin wanita adalah seorang pengusaha terkenal. Bob harus mencoba mencuri barang-barang di rumah dan restoran… untuk mengganti barang-barang yang dia rusak. Apakah keberuntungan berpihak padanya lagi?

Tidak banyak perbedaan dalam gameplay

Robbery Bob 2 graphics

Robbery Bob 2 memiliki gameplay yang berbeda dari pendahulunya, meskipun tantangan dan kerumitannya berlipat ganda. Lebih dari 60 tantangan dengan tempat-tempat seperti Playa Mafioso, Shamville atau Seagull Bay adalah tempat di mana Anda dapat membobol dan mengambil barang berharga.

Sebagai pencuri, belajarlah untuk bergerak dengan jari-jari kaki Anda. Siluman dan tidak berisik, dengan cerdas menghindari lokasi CCTV. Dalam beberapa tingkat Anda harus masuk ke rumah dengan anjing ganas atau menghadapi kunjungan dari polisi setempat.

Setelah Anda mendapatkan apa yang Anda inginkan, temukan cara untuk pergi ke pintu utama dan jangan pernah menoleh. Bob memiliki keterampilan pencuri yang unggul. Dia bisa bersembunyi sedemikian rupa sehingga tidak ada yang bisa mendeteksinya. Beberapa barang di rumah yang bisa disembunyikan Bob adalah laci, lemari, pot bonsai, atau bahkan toilet. Namun, Anda tidak bisa bersembunyi di sana selamanya. Karena setiap level memiliki batas waktu, jika Anda menghabiskan terlalu banyak waktu, Anda akan dinilai dengan 1 bintang.

Tombol Hidup membantu Anda bergerak cepat untuk waktu yang singkat, tetapi dapat menimbulkan suara bising dan menarik perhatian petugas keamanan. Beberapa perubahan kecil dibandingkan dengan Robbery Bob, dan beberapa rumah memiliki sistem lift satu arah. Jika Anda ingin pergi ke arah yang berlawanan, Anda harus menggunakan tombol putar. Ketika Anda melarikan diri, petugas keamanan bisa marah dan mencari Anda, jadi Anda harus membuat keputusan yang tepat.

Link Download Robbery Bob 2 MOD APK

Link Download Robbery Bob 2 Mod Apk

Nama Aplikasi  Robbery Bob 2 Mod Apk
Patch VersiV.1.9.3
Minimal OSAndroid 4.5+
Original FileRobbery Bob 2 Playstore
Download MODRobbery Bob 2 Mod Apk V1.9.3

Fitur Dari Versi MOD

Meskipun ini adalah versi Robbery Bob 2 MOD APK (Unlimited Coins), Anda mungkin bertanya-tanya ketika Anda hanya melihat 50 koin saat memulai permainan. jangan khawatir. Saat menggunakan versi MOD, uang akan bertambah secara otomatis saat pembelian. Ini berarti Anda dapat berbelanja sepenuhnya secara gratis karena semakin banyak koin yang Anda miliki.

Download Robbery Bob 2 MOD APK Untuk Android

Perampokan adalah hal yang buruk di mana saja, tetapi dalam game ini adalah pengecualian. Bagi saya, Robbery Bob 2 adalah gim yang sangat menarik, dan harus ada di ponsel apa pun. Setiap level hanya membutuhkan waktu sekitar 1 menit, dan Anda dapat bermain di mana saja dan kapan saja. Jika Anda mencari permainan yang menyenangkan atau penggemar film Ocean’s Eleven, ini adalah salah satu yang harus Anda coba sekali.