netflix mod premium

Segala Sesuatu Netflix Mod Premium yang Perlu Kamu Tahu

Menghabiskan waktu dengan menonton film merupakan hal menyenangkan, salah satunya menggunakan netflix mod premium. Jadi, tidak ada lagi kata bosan di dalam kamus keseharian yang kamu miliki.

Menariknya, kegiatan menonton film maupun series bisa kamu lakukan kapan saja dan dimana saja asalkan ada jaringan internet yang memadai. Hal tersebut disebabkan karena semakin menjamurnya platform streaming digital yang ada di dunia.

Bahkan indonesia juga memiliki platform streaming digitalnya sendiri yang bisa diakses dengan mudahnya baik melalui pc atau laptop dan juga ponsel genggam kamu. Namun, platform streaming digital ini bukan berarti tidak memiliki kekurangan, kekurangan terbesar mereka adalah pada harga.

Kebanyakan, mereka mematok harga cukup tinggi yang harus dibayarkan para konsumennya setiap bulan. Kita ambil contoh saja netflix, dalam sebulannya kamu harus membayarkan uang berlangganan sebesar Rp 60.000,- sampai dengan Rp 200.000,- tergantung paket yang dipakai.

Oleh karena hal tersebutlah banyak orang memilih jalan alternatif yaitu dengan menggunakan netflix mod premium untuk bisa selalu menyaksikan tayangan – tayangan terbaru dari platform streaming film digital asal Amerika Serikat ini.

Perbedaannya adalah jika menggunakan aplikasi netflix mod ini kamu tidak perlu membayar sepeser uang pun untuk dapat menyaksikan konten – konten premium milik netflix. Sebab, aplikasi ini sudah dirancang sedemikian rupa agar tidak perlu lagi mengeluarkan uang berlangganan.

Jika kamu ingin mengetahui tentang apa itu aplikasi netflix modifikasi? Bagaimana cara menginstalnya? Di mana tempat mengunduh atau mendapatkannya?

Serta keunggulan apa saja yang bisa kamu dapatkan? Simak saja informasi yang sudah kami rangkum secara rinci untuk kamu di bawah ini.

Berikut Pengertian Netflix Mod Premium

netflix apk

Netflix mod premium adalah aplikasi platform streaming film atau series digital yang sudah dimodifikasi oleh pihak ketiga, atau biasa disebut modders. Dengan begitu pengguna bisa menggunakannya secara gratis tanpa dikenakan biaya apapun.

Dengan aplikasi ini kamu bisa mengakses konten premium dari netflix secara Cuma – Cuma. Hal inilah yang menjadi keunggulan netflix modifikasi daripada netflix asli yang mengharuskan penggunanya untuk membayar dalam jumlah tertentu tergantung paket yang mereka pilih.

Karena sudah dimodifikasi oleh pihak ketiga, jadi aplikasi netflix mod premium bisa dibilang sudah tidak resmi karena tidak bersumber dari google play, appstore, maupun penyedia aplikasi resmi lainnya. Jadi ada beberapa hal perlu kamu lakukan di dalam proses penginstalan yang nanti akan kami jelaskan di bawah.

Menariknya di dalam aplikasi hasil modifikasi ini, kamu masih bisa menemukan semua konten seperti pada netflix aslinya. Jadi tidak perlu khawatir tidak bisa menonton atau mengakses film dan series favorit kamu karena bukan merupakan aplikasi resmi dan gratis pula.

Di dalamnya kamu masih bisa mengakses film dan series dari berbagai negara, dan juga genre. Jika kamu suka dengan drakor atau k – drama, aplikasi ini bisa menjadi surga karena menyediakan berbagai macam k – drama terbaru dan paling update pastinya.

Selain itu masih ada banyak film dengan genre lainnya seperti aksi, petualangan, romance, comedy dan masih banyak lainnya. Bukan hanya itu saja, di dalam aplikasi ini kamu juga bisa mengakses ratusan anime yang juga ada di dalam netflix mod premium ini. Hampir semua film atau series ada di dalam platform streaming digital asal amerika serikat ini.

Alasan Kenapa Netflix Mod Premium Lebih Baik dari Netlflix Asli

Ada beberapa fitur unggulan yang menjadi alasan kenapa netflix modifikasi bisa dikatakan lebih baik dari netflix asli. Bukan cuma gratis saja, berikut fitur unggulan yang dimiliki platform streaming film digital yang sudah dimodifikasi ini.

  1. Semua kontennya berkualitas

Di dalam platform streaming film digital modifikasi ini ada tiga jenis konten, yaitu film, series, dan juga film dokumenter. Ketiga konten tersebut sudah terjamin kualitasnya, sebab untuk bisa tayang di netflix konten – konten tersebut pastinya sudah diseleksi oleh para kurator film berpengalaman.

Jadi tidak perlu khawatir menonton film netflix bisa membuat bosan karena kualitas filmnya jelek dan tidak layak untuk ditonton. Karena semua konten yang ada pada platform streaming film digital ini digarap oleh para profesional dalam masing – masing bidangnya sehingga menghasilkan karya berkualitas tinggi.

  1. Subtitle dan dubbing lengkap

Mungkin beberapa diantara kamu merasa malas kalau menonton film berbahasa inggris. Karena mau tidak mau kamu harus menggunakan subtitle atau teks terjemahan yang seringkali mengganggu ketika sedang menyaksikan adegan per adegan dalam film.

Tenang saja, karena di dalam aplikasi netflix mod premium kamu bisa menggunakan fitur dubbing di dalam bahasa indonesia. Jadi kamu bisa berfokus hanya ke jalan cerita tanpa takut melewatkan satu adegan pun.

  1. Bisa download film dan tonton nanti

Salah satu fitur unggulan selanjutnya yaitu bisa mengunduh film untuk menontonnya nanti. Hal ini sangat penting terutama jika kamu memiliki rumah cukup jauh dari perkotaan dan tidak memiliki kualitas internet yang stabil.

Jadi, kamu bisa mengunduh film yang akan kamu sukai terlebih dahulu. Kemudian bisa menontonnya kapan saja dan dimana sesuai dengan keinginan kamu.

Keunggulan Menggunakan Netflix Mod Premium

keunggulan netflix mod premium

Selain fitur unggulan yang dimilikinya, platform streaming film digital modifikasi ini juga mempunyai beragam manfaat yang bisa kamu dapatkan hanya dengan menginstal saja pada perangkat kamu. Berikut beberapa manfaat dari menggunakan netflix mod premium.

  1. Bisa atur resolusi video

Keunggulan pertama yaitu kamu bisa mengatur resolusi film yang di tonton. Kamu bisa memilih resolusi mulai dari 360p sampai dengan 4K. Untuk menghemat pemakaian kuota internet, kami menyarankan untuk menontonnya dalam resolusi 720p saja.

Sebab, resolusi sebesar itu jika menonton hanya menggunakan ponsel atau smartphone sudah sangat jernih dan nyaman ditonton. Namun, kamu juga bisa memilih resolusi lebih besar seperti 1080p atau 1440p sampai resolusi tertinggi yaitu 4K.

  1. Anti buffering

Salah satu kendala jika menonton film secara streaming digital adalah kendala sinyal dan bisa menyebabkan buffering. Jika kamu sedang asyik menonton film, kemudian tiba – tiba menjadi buffering pastinya sangat tidak menyenangkan.

Namun, dengan netflix modifikasi ini, hal tersebut tidak akan pernah terjadi. Sebab, aplikasi ini sudah didesain sedemikian rupa agar menghindarkan buffering ditengah – tengah pemutaran video. Selain itu, ada juga fitur download yang bisa kamu pakai ketika sinyal sedang tidak stabil.

  1. Tanpa iklan

Banyak orang beralih ke platform streaming film digital dibandingkan harus menontonnya pada televisi nasional karena banyaknya iklan yang muncul. Bahkan, jika ditotal – total menonton film pada televisi sudah seperti menonton iklan saja.

Jadi, dengan menggunakan aplikasi netflix modifikasi ini kamu tidak perlu menghakwatirkan lagi mengenai iklan. Karena dalam platform ini tidak ada yang namanya iklan, jadi kamu bisa menonton dengan puas tanpa terganggu dengan iklan.

Cara Download Aplikasi Streaming Film Ini di Internet

cara download netflix mod premium

Netflix mod premium bukan merupakan aplikasi asli, jadi keberadaannya tidak bisa ditemukan pada playstore, appstore, maupun layanan penyedia aplikasi resmi lainnya.

Namun, kamu bisa dengan mudah menemukannya di internet dari berbagai sumber. Berikut langkah – langkah yang bisa kamu ikuti dalam mengunduh aplikasi ini.

  1. Langkah pertama yaitu dengan membuka browser apa saja favorit kamu, namun untuk lebih mempermudah kami sarankan untuk menggunakan chrome saja.
  2. Kemudian, masukan keyword netflix mod premium pada mesin pencarian.
  3. Akan tersaji beberapa website yang bisa kamu pakai untuk mengunduh aplikasi ini, salah satunya adalah techbigs.com, apkmody.io, jalantikus, dan masih banyak lainnya.
  4. Pilih salah satu yang menurut kamu terbaik, usahakan juga untuk mengunduh versi terbaru dari aplikasi ini.
  5. Jika sudah menemukan link download, klik download dan tunggu proses unduhan sampai selesai, dan aplikasi siap diinstal pada ponsel pintar kamu.

Langkah – Langkah dalam Menginstal Netflix Mod Premium

Setelah selesai melakukan proses download, langkah selanjutnya adalah menginstalnya pada ponsel pintar kamu. Namun, karena bukan merupakan aplikasi resmi jadi ada beberapa tahapan yang harus kamu lakukan dalam proses penginstalannya.

Berikut beberapa tahapan yang bisa kamu ikuti untuk melakukan proses penginstalan aplikasi ini di ponsel pintar kamu.

  1. Ketika mengunduh file dari internet, biasanya file tersebut memiliki format zip atau rar, oleh karena ekstrak dulu agar menjadi file biasa dan siap untuk diinstal.
  2. Namun sebelum itu, buka terlebih dahulu menu pengeturan pada ponsel kamu.
  3. Selanjutnya cari dan pilih opsi pengaturan perizinan untuk menginstal aplikasi tidak resmi dari sumber tidak dikenal.
  4. Hal tersebut merupakan langkah yang dimiliki oleh ponsel kamu untuk mencegah aplikasi dengan sumber tidak jelas yang bisa saja membawa malware atau virus perusak ponsel kamu.
  5. Setelah itu, instal aplikasi netflix mod premium.
  6. Tunggu proses penginstalan selesai dan aplikasi sudah bisa kamu gunakan untuk menonton film maupun serial sepuasnya tanpa harus membayar uang langganan.

Apakah Aplikasi ini Aman untuk Digunkan?

Netflix ID

Pertanyaan selanjutnya adalah, apakah aplikasi ini aman untuk digunakan? Jawabannya adalah aman, namun tidak 100%. Jadi, masih ada kemungkinan virus atau malware yang masuk ke dalam ponsel pintar kamu.

Oleh karena itu, kamu harus lebih berhati – hati jika menggunakan netflix modifikasi. Berikut tips yang dapat kamu lakukan jika memutuskan untuk menggunakan aplikasi ini.

  1. Usahakan untuk tidak menggunakan akun utama

Semua aplikasi yang sudah dimodifikasi termasuk netflix mod premium, tidak bisa dijamin keamanannya secara 100%. Hal yang ditakutkan adalah ponsel kamu terkena virus dan data bisa dicuri.

Oleh karena itu, usahakan untuk menggunakan akun lain yang tidak berkaitan dengan data penting milik kamu. Jadi, walaupun data kamu dicuri data tersebut bukanlah hal penting seperti misalnya nomor rekening, nomor hp, identitas diri dan data penting lainnya.

  1. Download dahulu

Dalam menggunakan aplikasi modifiksi pihak ketiga ini, lebih baik untuk mengunduh video yang kamu ingin tonton terlebih dahulu. Dengan begitu, kamu bisa memperkecil risiko pihak netflix asli mendeteksi streaming ilegal yang kamu lakukan.

Dengan mengunduhnya terlebih dahulu kamu juga bisa lebih menghemat kuota internet yang dipakai. Kamu juga tidak perlu takut akan mengalami buffering ketika sedang asyik menonton film.

  1. Tonton sepuasnya selagi masih bisa

Salah satu kekurangan aplikasi modifikasi pihak ketiga adalah tidak bisa digunakan secara tiba – tiba karena sudah terdeteksi ilegal oleh pihak netflix. Untuk itu, tonton sepuasnya selagi masih bisa menonton.

Jadi, untuk mengatasi hal tersebut caranya adalah dengan melakukan update secara rutin. Biasanya para modders akan melakukan update sistem selama 3 bulan sekali, atau lebih cepat jika ternyata ada komplain dari pengguna.

Sekarang ini untuk menonton film kamu tidak perlu repot ke bioskop. Karena ada netflix mod premium yang menyajikan berbagai film dan serial menarik untuk kamu tonton di mana saja dan kapan saja secara gratis.