joox vip mod apk unlocked

Joox VIP Mod Apk untuk Streaming Musik dengan Mudah

Joox Vip Mod Apk adalah fasilitas baru mendengarkan musik dengan berbagai kemudahan. Mendengarkan musik atau lagu merupakan hobi bagi banyak orang bukan hanya di Indonesia bahkan seluruh dunia.

Musik diyakini mampu mempengaruhi sisi psikologis manusia. Menghasilkan perasaan nyaman, tenang, bisa juga terbawa suasana sedih. Tapi pada dasarnya cukup memberikan hiburan dan efek relaksasi.

Sebelum hadir smartphone mendengarkan musik dilakukan melalui kaset, CD player, radio, atau bahkan media download. Sekarang aktivitas mendengarkan musik sudah berubah sedemikian rupa karena lebih gampang diakses oleh siapa saja.

Tanpa repot membeli kaset lalu memutarnya di player musik atau menunggu lagu kesukaan kita diputarkan di radio. Sudah banyak aplikasi streaming atau pemutar musik online yang tersedia di pasaran.

Salah satu aplikasi streaming musik yang punya banyak pengguna di Indonesia Joox Vip Mod Apk. Sebelum masuk ke Indonesia, Joox telah terlebih dahulu diluncurkan di Hongkong dan Malaysia di awal 2015.

Mengenal Terlebih Dahulu Apa itu Joox

tentang joox music

Joox merupakan aplikasi pemutar musik untuk smartphone dan tablet yang dikembangkan oleh Tencent Mobility Limited. Aplikasi ini jadi pilihan utama pengguna Android dan sudah didownload sampai 100 juta kali untuk mendapatkan sumber musik tanpa batas dari seluruh dunia.

Nama Joox sendiri diambil dari kata Jukebox, yang merupakan mesin pemutar lagu otomatis. Fungsinya tidak hanya untuk streaming musik, tetapi juga bisa digunakan untuk mendengarkan radio.

Menggunakan tagline “Music Anytime, Anywhere”, aplikasi ini bisa diakses dari smartphone, tablet ataupun PC/laptop. Kamu akan ditawarkan pilihan menjadi pengguna VIP atau reguler. Fasilitasnya berbeda antara Vip dan non-vip.

Jika kamu memilih untuk menggunakan fasilitas standar saja maka pilihan lagu yang tersedia terbatas. Berbeda dengan pilihan paket khusus satunya yang menawarkan akses musik dan lagu tanpa batas.

Aplikasi streaming musik populer ini tersedia dalam versi gratis dimana pengguna bisa mendengarkan musik dengan nyaman. Tetapi karena tanpa membayar biaya berlangganan maka jumlah yang tersedia masih terbatas.

Untuk bisa mengakses semua genre dan judul pengguna perlu unlock Vip. Caranya adalah dengan berlangganan supaya bisa merasakan fitur premium. Namun, apabila ingin fitur premium secara gratis, maka pengguna bisa mengunduh Joox ViP Mod APK.

Tetapi sebenarnya lebih direkomendasikan untuk unlock Vip dari versi aslinya. Meski membayar tetapi lebih aman dan bisa kamu gunakan lebih lama. Apalagi jika intensitas mendengarkan lagu kamu cukup tinggi.

Fitur Joox Versi yang Orisinil

Fitur Joox VIP

Versi orisinil saja sebenarnya sudah banyak fitur menguntungkan. Jika kamu masih pemula, tidak masalah mencoba aplikasi asli ini terlebih dahulu. Berikut beberapa fasilitas utama yang bisa kamu nikmati.

  1. Koleksi Musik variatif

Ada jutaan koleksi lagu, mulai dari lokal, asia, hingga internasional dari berbagai genre untuk bisa dinikmati para pecinta music. Dan ini bisa didapat secara gratis bisa diunduh secara offline jika kamu adalah pelanggan VIP.

  1. Radio

Joox VIP Mod Apk ini juga memiliki fitur Radio, untuk mengakomodasi kebutuhan para pendengar radio. Pengguna bisa mengakses puluhan channel radio yang telah dikelompokkan ke dalam beberapa kategori.

Kapan saja kamu ingin mendengarkan broadcaster favorit siaran bisa dilakukan. Pagi, siang, sore, malam bebas. Jadi benar-benar memanjakan indera pendengaran dengan apa saja yang disukai.

  1. Rekomendasi Playlist

Fitur playlist ini adalah beragam. Ada pilihan playlist yang sudah mengalami kurasi secara khusus oleh tim berpengalaman. Dikelompokkan berdasarkan kategori yang ada, misalnya genre, mood, aktivitas, throwback, atau tren terbaru.

Fitur ini dibuat guna memudahkan para pendengar lagu agar tidak lagi kesulitan menemukan lagu berdasarkan kategori yang diingin. Jadi bisa sebanyak-banyak memilih, mau genre sama atau beda, bebas saja.

  1. Top Chart

Top Chart merupakan fitur berisi daftar lagu yang paling sering diputar. Sampai kini, fitur Top Chart terbagi dalam lima kategori: Trending Top Hits, International Top Hits, Indonesia Top Hits, New Single Top Hits dan juga K-pop Top Hits.

Fitur ini dibuat untuk memenuhi kebutuhan penikmat musik dengan preferensi yang berbeda-beda. Saat ini mungkin yang digilai anak muda adalah musik-musik K-pop, maka dihadirkan chart khusus supaya mudah memantau koleksi terbaru.

Fasilitas Favorit Lainnya yang Memanjakan Penggunanya

Joox music VIP

Sebenarnya dibanding Joox Vip Mod Apk, versi aslinya sudah dibekali fasilitas memanjakan pengguna. Selain fitur unggulan di atas, berikut ini adalah fasilitas lain untuk para penikmat musik.

  1. Personalisasi Musik

Adanya fasilitas ini di platform streaming musik maka para pengguna bisa membuat playlist baru berisi lagu-lagu favorit. Setiap orang bisa membuat daftar dari judul dan genre apa saja tahun berapapun lagu dirilis semua sesuai dengan pilihan masing-masing.

  1. Real-time Sharing

Fasilitas Real-time Sharing memungkinkan para pengguna untuk memberikan dan memberikan komentar terhadap lagu-lagu yang sedang didengarkan. Jadi teman-teman sesama pengguna aplikasi bisa mengetahui sedikit ulasan.

Bisa juga dibagikan langsung melalui media sosial Facebook, Twitter, IG dan sebagainya. Jadi orang lain bisa tahu misalnya ada lagu hits genre romantis, liriknya dalam, mudah dihafal atau ulasan lain.

  1. Local Flavor

Sepintas memang lebih menonjolkan musik mancanegara karena pasarnya skala internasional. Tetapi pengembang berkomitmen membangun komunitas musik lokal, salah satunya dengan cara memprioritaskan lagu-lagu dalam negeri.

Karya anak bangsa mendapat dukungan untuk tetap mengudara di tengah persaingan musik internasional. Fitur local flavor menghadirkan berbagai pilihan lokal yang telah dikurasi oleh pengembang berdasarkan pengamatan sebuah tren terkini.

Kelebihan dari Joox Versi Orisinil

Kelebihan dari Joox Versi Orisinil

Mau Joox Vip Mod Apk atau versi originalnya, aplikasi streaming musik ini punya berbagai kelebihan. Ini yang ditonjolkan untuk menarik minat para pengguna smartphone serta pecinta musik.

  1. Bisa dapat VIP gratis

Perlu diingat bahwa tidak semua koleksi bisa didengarkan secara gratis. Setidaknya 40% dari semua lagu yang disediakan berstatus VIP. Lagu kategori VIP hanya bisa di dengarkan ataupun di download oleh pengguna yang sudah menjadi anggota VIP saja.

Menariknya, aplikasi satu ini menyediakan cara supaya pengguna baru maupun lama bisa menjadi anggota VIP tanpa membayar. Cara seperti ini tidak akan kamu temukan di platform streaming lain.

  1. Tersedia banyak theme

Selain mendengarkan lagu favorit aplikasi ini juga menyediakan fitur theme yang dapat diubah sesuai selera. Fitur ini sangat cocok bagi kamu yang cepat bosan akan satu hal secara monoton.

Kamu bisa mengganti theme hanya dengan satu kali klik. Caranya mudah dengan masuk ke Theme Gallery lalu tekan tombol unduh maka otomatis theme akan terganti. Serupa dengan fasilitas pemutar musik komputer seperti Winamp.

  1. Bisa Karaokean

Ingin meningkatkan keterampilan bernyanyi dan olah vokal? Aplikasi ini adalah pilihan tepat untuk diunduh. Ada banyak lagu yang bisa diputar sambil karaoke, hasilnya nanti bisa disimpan atau dibagikan ke sosial media.

Hasil karaoke bisa di setting jadi Privat maupun Publik. Jika di setting Publik, maka hasil karaoke bisa dinikmati orang lain, jika Private tidak akan bisa dilihat orang lain. Cocok juga buat kamu yang suka narsis.

  1. Menu Timer

Menu ini penting bagi kamu yang suka lupa waktu. Bisa mengatur berapa lama durasi maksimal yang akan dihabiskan untuk mendengarkan lagu. Dengan membuat pengaturan sama juga dengan menghemat daya HP.

Nantinya deretan lagu yang sudah dimasukkan dalam daftar putar akan berhenti jika waktu habis. Tidak menunggu sampai track terakhir selesai. Bisa kamu terapkan saat mendengarkan sebagai pengantar tidur.

Mengenal Kekurangan Joox Versi Orisinil

aplikasi joox music live dan karaoke

Joox Vip Mod Apk nantinya ada juga sisi kelemahan, namun kali ini kami akan bahas dari versi orisinil dulu. Meski ada banyak sekali fasilitas kemudahan yang menguntungkan pengguna, ternyata ada juga kelemahannya, seperti berikut ini.

  1. Lagu masih kurang lengkap

Banyak review pengguna yang masih mengeluhkan kelengkapan versi orisinil ini. Meski didalamnya ada jutaan koleksi tetapi saat dicari banyak lagu yang tidak ditemukan. Dibandingkan dengan platform lain sekelas Spotify.

Mungkin ini jadi salah satu alasan mengapa banyak pengguna beralih ke Joox VIP Mod Apk. Tujuannya untuk memaksimalkan eksplorasi semua koleksi sesuai dengan keinginan. Mod apk bisa jadi memiliki lebih banyak koleksi tidak terbatas.

  1. Iklannya cukup mengganggu

Ini sebenarnya adalah konsekuensi dari kemudahan layanan yang kamu dapat. Banyak lagu gratis bisa didengar dengan tanpa membayar. Lalu darimana keuntungan pengembang didapat?

Tentu berasal dari iklan. Jadi tidak heran jika saat menikmati musik favorit tiba-tiba terjeda selama beberapa detik oleh iklan. Dan harus ditunggu sampai selesai sebab tidak bisa di-skip atau dihapus.

Supaya tidak terjadi gangguan seperti ini kamu bisa mengunduh aplikasi ini. Tetap gratis, tetapi memiliki berbagai kelebihan yang pastinya akan meningkatkan pengalaman serta kepuasan kamu.

Apa itu Joox VIP Mod Apk?

joox vip mod apk 2022

Aplikasi ini merupakan aplikasi streaming musik tipe modifikasi. Bukan aplikasi orisinil seperti Joox yang dibahas di awal tadi. Meski tidak resmi nyatanya fasilitas digital ini banyak peminatnya terutama dari kalangan anak muda.

Alasannya karena kamu bisa menggunakan fitur premium secara gratis. Benar-benar tanpa membayar biaya berlangganan. Cara mendapatkannya juga mudah karena banyak yang mengulas sekaligus melampirkan link downloadnya di website.

Melalui Joox VIP Mod Apk kamu bisa upgrade cara mendengarkan musik dengan lebih mudah, lengkap serta maksimal. Tidak sampai disitu, semua pengguna juga bisa mendengarkan dengan nyaman di telinga karena ada sistem audio khusus.

Didesain secara maksimal sehingga bisa mengeluarkan suara yang pas. Baik menggunakan headset atau langsung dari perangkat, kualitasnya tidak jauh berbeda. Apapun genre-nya akan menghasilkan output suara berkualitas, nyaman di telinga.

Joox VIP Mod Apk sangat bisa diandalkan sebab menawarkan direktori super lengkap. Baik dalam maupun luar negeri, indie maupun profesional berbagai genre. Jadi tidak ada jenis musik yang tidak kamu temukan disini.

Selain memiliki keunggulan dari sisi direktori, juga terdapat update lagu terbaru secepat kilat. Kamu sebagai pengguna bisa jadi trendsetter bagi teman-teman karena mendapat koleksi terbaru dari artis favorit.

Joox VIP Mod Apk memungkinkan pengguna membuat playlist pribadi serupa dengan versi originalnya. Kamu bisa menambahkan beberapa koleksi pilihan sekaligus jadi satu folder lalu mendengarkannya dengan leluasa.

Selain bisa dipersonalisasi sendiri, juga memiliki sistem AI cerdas yang akan memilihkan playlist sesuai dengan mood serta karakter. Jadi pengguna bisa langsung memutar playlist yang berisi lagu-lagu favorit.

Fitur Unggulan Mod Apk yang Beragam

Jangan underestimated dulu terhadap Joox VIP Mod Apk. Kamu akan mendapatkan pengalaman memuaskan setelah menggunakannya. Sebab didukung fitur yang tidak kalah sempurna dari versi resminya.

  1. Fitur radio

Tersedia lebih dari 50 Radio yang menyuguhkan daftar putar musik dengan lagu-lagu terbaru. Sama seperti aplikasi originalnya, mod apk ini juga menyajikan fitur radio. Dijamin kamu tidak akan bosan mengeksplorasi semua fasilitas di dalamnya karena tidak semata playlist lagu.

  1. Unlimited music

Fitur unggulan apabila kamu menggunakan Joox VIP Mod Apk adalah terbukanya akses semua lagu tanpa terkecuali. Pada aplikasi asli masih banyak lagu versi gratis yang masih terkunci, tidak bisa dinikmati kecuali upgrade menjadi VIP.

Maka jika kamu menggunakan versi modifikasi otomatis memiliki akses ke jutaan koleksi dengan puluhan genre. Semua bisa dipersonalisasikan sendiri serta didapat gratis tanpa perlu membayar.

  1. Tanpa iklan

Bukan rahasia lagi bahwa aplikasi yang tersedia di Google Playstore mengandung banyak iklan. Ini adalah cara untuk mendapatkan keuntungan meski sebenarnya sangat mengganggu pengguna. Terutama saat mendengarkan musik.

Tetapi Joox VIP Mod Apk sudah dibekali fitur untuk menghilangkan iklan selamanya. Jadi pengguna bisa nyaman mendengarkan musik tanpa ada interupsi iklan audio yang tentu mengurangi

  1. Kualitas audio maksimal

Kamu tidak akan pernah menyesal mengunduh aplikasi mod satu ini. Sebab menyajikan kualitas audio yang maksimal. Selama menggunakannya bisa mengatur instrumen audio sesuai dengan selera sehingga pas di telinga.

Seperti komposisi bass treble dan sebagainya. Juga saat mendengarkan musik akustik, tentu pengaturan bisa berbeda, mana instrument yang ingin ditunjukkan. Ini akan jadi hiburan sekaligus menghadirkan suasana romantis serta relaksasi.

Fasilitas Spektakuler Khusus bagi Pengguna

joox mod apk fitur copy

Selain fiturnya yang mirip dengan aplikasi resminya, Joox VIP Mod Apk menyimpan fasilitas spektakuler mengesankan. Dijamin pengguna akan puas selama memainkan lagu-lagu favorit dari platform ini.

  1. Unlimited download

Joox VIP Mod APK memberikan kesempatan pengguna bisa mengunduh banyak lagu tanpa terkecuali untuk kemudian didengarkan pada saat offline. Perlu diingat bahwa aplikasi aslinya perlu jaringan internet agar bisa memutar musik pilihan.

Namun versi modifikasi ini memanjakan pengguna agar bisa mengunduh banyak lagu secara leluasa. Fasilitas ini sangat bermanfaat saat kamu tidak punya paket data atau berada di lokasi dengan kualitas jaringan buruk.

  1. Berlaku selamanya

Fasilitas selanjutnya dari Joox VIP Mod Apk adalah masa berlaku VIP selamanya. Dengan kata lain tidak akan kadaluarsanya. Jadi kamu bisa menikmati semua fitur premium tanpa khawatir dengan masa berlaku status VIP.

  1. Karaoke plus

Kamu juga akan dimanjakan dengan fasilitas Karaoke-Plus. Sudah ada deretan playlist yang dilengkapi dengan lirik lagu baru maupun lama. Jadi bisa sebagai ajang untuk latihan membuat konten menyanyi.

Fasilitas ini sama dengan versi aslinya. Disamping bisa berkaraoke ria ada juga fasilitas radio. Meski merupakan aplikasi modifikasi, tapi kamu bisa memantau apa lagu paling hits saat ini baik dari dalam negeri maupun mancanegara.

  1. Real Time Sharing

Real Time Sharing juga ada dalam Joox VIP Mod Apk. Bisa kamu manfaatkan untuk saling berbagi lagu. Cukup klik pada ikon platform seperti FB, IG, Twitter, WA dan sebagainya untuk mulai membagikan.

  1. Joox Live

Dari aplikasi ini kamu bisa mendengarkan atau melihat langsung idola beraksi melalui fitur Joox Live. Rasakan kedekatan dengan idola karena ada fitur live chat. Silakan ngobrol dan bertegur sapa sepuasnya.

Bedanya dengan Joox yang Reguler

Joox VIP Mod Apk atau versi aslinya memanjakan pengguna. Agar dapat menikmati layanan Play On-demand, mengunduh lagu untuk didengarkan secara offline, kualitas streaming terbaik, unlimited song skips serta bebas iklan.

Terdapat pengaturan kualitas streaming. Tersedia beberapa settingan yang tersedia untuk digunakan yaitu Low, Standard, Medium, High dan Hi-Fi. Selain itu ada juga fitur Auto-Download, jadi otomatis akan terdownload saat tersambung wifi atau sesuai pengaturan.

Pada saat smartphone yang digunakan untuk membuka Joox VIP Mod Apk terkoneksi wifi maka akan langsung mendownload. Playlist yang kamu putar bisa disimpan dalam direktori file perangkat.

Fasilitas tersebut di atas tidak ditemukan pada versi reguler. Jika kamu mendownload aplikasi standar tanpa mendaftar langganan VIP atau menggunakan mod aplikasi, fitur-fitur istimewa tidak dapat dinikmati.

Pengguna non-VIP hanya bisa menggunakan fasilitas pemutaran pada latar belakang. Selebihnya tidak ada fasilitas istimewa. Kamu tetap akan terganggu dengan iklan saat mendengarkan koleksi lagu favorit.

Mengunduh lagu dari playlist tidak tersedia. Hanya dapat didengarkan seperti file dengan label read only. Kamu harus berganti menggunakan Joox VIP Mod Apk jika ingin mengunduh koleksi pilihan.

Untuk versi reguler atau non-VIP tidak ada pilihan kualitas Hi-fi. Jadi standar-standar saja, apa yang tersedia pada platform. Kalau ingin maksimal kualitas audionya perlu ditunjang headset atau kelengkapan lain yang proper.

Satu lagi yang cukup mencolok perbedaan antara versi reguler dengan aplikasi ini adalah koleksi lagu. Tentu tidak sebanyak versi premium atau mod-nya. Ada banyak yang dikunci, sehingga tidak dapat dinikmati.

Download Joox VIP Mod Apk

download joox vip mod apk versi terbaru

Baik versi reguler, premium atau mod kamu harus mendownloadnya dulu sebelum menggunakan. Untuk mod tidak tersedia dari Google Play Store, harus menggunakan link download. Cara pemasangannya hampir sama dengan mod lain, berikut langkahnya.

  1. Cari link download

Pertama kamu harus mencari link melalui mesin pencarian. Nantinya akan terbuka banyak alamat situs. Kamu boleh pilih satu paling atas atau mana saja yang dirasa lebih meyakinkan. Kemudian klik link downloadnya.

Pastikan kamu sudah membaca disclaimer atau testimoni dulu. Ini penting sebagai bahan pertimbangan Joox VIP Mod Apk versi apa yang akan dipakai. Sebab bisa jadi tersedia lebih dari 1 versi.

Teknobgt juga sudah merangkum link Download JOOX Mod Apk, Tanpa Iklan dan Full Unlock yang akan memudahkanmu tanpa harus cari-cari di mesin pencarian lagi.

Gunakan koneksi internet stabil dari kuota reguler. Ini lebih aman dibanding tersambung dengan jaringan wifi. Tujuannya untuk menghindari tereksposnya data pribadi ke internet serta meminimalisir pencurian data.

Penting juga untuk mempersiapkan kondisi perangkat, sediakan ruang memori memadai. Sebagai antisipasi, kamu perlu menghapus dulu file-file tidak terpakai. Bersihkan cache supaya tidak lemot.

  1. Install aplikasi

Setelah file terdownload dengan sempurna, kamu harus melanjutkan proses penginstalan. Caranya buka menu setting pada perangkat, pilih security lalu centang unknown source. Ini untuk memasang aplikasi dari sumber luar yang resmi.

Kemudian pilih Install, tunggu sampai selesai. Jika file pertama sudah sempurna, proses instalasi ini sangat cepat. Kamu bisa segera menggunakannya dengan terlebih dulu mendaftar untuk login.

Kedepannya selama pemakaian kamu perlu upgrade ke versi lebih tinggi. Versi mod perputarannya sangat cepat. Mungkin saja dalam satu bulan sudah ada generasi baru dengan fitur dan fasilitas lebih sempurna.

Apakah boleh tidak melakukan upgrade demi menghemat ruang memori HP? Pertimbangkan kualitas kinerja aplikasi, sebab umumnya kurang maksimal. Atau bahkan langsung terblokir secara sistem.

Spesifikasi Perangkat yang Dibutuhkan

Sampai saat ini Joox VIP Mod Apk hanya support untuk perangkat Android. Semua merk dan tipe dapat digunakan untuk meng installnya. Namun kamu perlu memperhatikan syarat OS, minimal 5.0+ supaya dapat berjalan, boleh kategori HP maupun tablet.

Perlu diketahui bahwa file downloadnya cukup besar. Ini sebanding dengan fitur lengkap serta koleksi file lagu di dalamnya. Maka kamu juga harus menyiapkan ruang memori selain OS yang memadai.

Smartphone spek menengah dan rendah masih mumpuni menggunakan Joox VIP Mod Apk. Namun perlu menambah kapasitas ruang penyimpanan. Jika kondisi perangkat penuh, resikonya adalah aplikasi akan lemot saat dimainkan.

Untuk menghindari perangkat penuh dengan koleksi file musik, cukup pindahkan ke laptop. Saat terhubung wifi biasanya akan langsung terdownload otomatis lagu dari playlist. Jika ini disimpan, segera pindahkan ke perangkat lain.

Hemat memori, koleksi offline kamu semakin variatif. Justru lebih aman, apabila terjadi lag, error atau kerusakan HP masih ada file di laptop. Tetap dapat didengarkan meski kurang praktis dan portable layaknya HP.

Pastikan RAM dan ROM tidak penuh. Periksa kondisinya secara berkala untuk memastikan. Kamu bisa membantu dengan membersihkan cache, malware serta aplikasi yang sudah tidak terpakai didalamnya.

File tidak penting juga perlu dihapus atau pindahkan ke memori eksternal jika memungkinkan. Perangkat dengan RAM 1 GB sebenarnya sudah support digunakan untuk memasang Joox VIP Mod Apk.

Tidak perlu mengupgrade dengan cara membeli perangkat baru. Satu lagi tips menggunakan perangkat supaya aman adalah, sesuaikan dengan versi. Aplikasi semakin kekinian semakin besar kapasitasnya.

Cara Mudah Menggunakan Aplikasi Mod

Sebelum menggunakan aplikasi streaming Joox VIP Mod Apk kamu harus siap dengan kondisi baterai. Sebab akan sangat berpengaruh terhadap berkurangnya daya. Jika ingin menggunakannya dalam waktu lama jangan lupa untuk mengisi daya terlebih dahulu.

Gunakan headset untuk membantu memaksimalkan kualitas audio. Juga untuk menghargai privasi serta kenyamanan orang lain di sekitar kamu. Perhatikan batas volume, atur sampai batas aman saja.

Jika ingin menikmati koleksi paling baru dan hits, sebaiknya gunakan Joox VIP Mod Apk versi paling baru. Jika semua sudah siap, kamu bisa mulai membuka aplikasi dengan cara seperti di bawah ini.

  1. Buka aplikasi

Klik pada banner aplikasi yang sudah terinstal. Pastikan koneksi internet bagus pada proses ini supaya bisa langsung terbuka. Setelah masuk, kamu tidak bisa langsung menggunakannya perlu mendaftar dulu.

  1. Daftar akun

Daftar akun Joox VIP Mod Apk menggunakan data pribadi. Tapi kamu bisa juga login menggunakan FB, WeChat atau E-mail. Pastikan semua platform tersebut masih aktif dan hanya milik kamu pribadi. Selanjutnya untuk masuk kamu cukup masukkan user id dan password.

  1. Mulai eksplor

Setelah masuk kamu bisa mulai eksplor semua fitur didalamnya. Pertama, bisa mengubah tema terlebih dahulu sesuai warna favorit atau passion. Selanjutnya mulai pilih lagu untuk dimainkan, atau menyanyi langsung dari fitur karaoke, bebas.

Dari banyak aplikasi streaming musik, Joox memang cukup menguasai pasar. Hingga tidak sedikit ditemukan akun-akun penjual versi mod-nya. Jika mendapati tawaran install aplikasi mod berbayar, kamu perlu waspada.

Meski banyak tawaran fitur yang belum ada, sebaiknya kroscek dengan website lain sebagai second opinion. Sebab seharusnya download Joox VIP Mod Apk gratis tanpa bisa mengingat ini adalah versi modifikasi.