Spotify Mod Apk, Nikmati Musik Tanpa Batas Shuffle

Spotify mod apk adalah aplikasi yang perlu kamu coba kalau suka mendengarkan musik di smartphone. Alasannya ialah karena bisa bebas menjelajah musik dari seluruh dunia secara gratis.

Selain itu, ada banyak sekali kelebihan yang ditawarkan oleh aplikasi modifikasi tersebut. Jauh lebih menguntungkan daripada kamu memakai versi originalnya. Sudah banyak loh orang yang mengunduh dan mencobanya.

Ketika mengakses Spotify resmi, maka perlu upgrade ke bentuk premium dan membayar biaya langganan supaya bisa menjelajahi seluruh fiturnya. Namun, pada aplikasi modifikasi tidak perlu membayar biaya apapun.

Tidak heran ya kalau banyak orang lebih tertarik dengan versi modifikasi. Kalau kamu juga berminat, simak dahulu informasi dalam artikel ini sebelum benar-benar mengunduh dan menginstalnya.

Daftar Isi tampilkan

Berkenalan dengan Spotify Mod Apk

Tentang Spotify Mod Apk

Sebenarnya ada banyak sekali platform streaming audio yang tersedia untuk smartphone. Akan tetapi, Spotify cukup populer di kalangan masyarakat dunia, termasuk Indonesia. Apalagi sejak menjamurnya konten podcast.

Popularitas Spotify sudah dibuktikan dengan jumlah unduhan yang mencapai lebih dari 60 juta. Kepopulerannya ini didapat bukan karena rilisnya lebih awal daripada kompetitor. Akan tetapi, sebab fiturnya yang beragam dan menarik.

Keunggulan yang ditawarkan ialah mampu dipasang pada beragam perangkat seperti android, iOS sampai desktop. Kemudian ada rekomendasi lagu yang disesuaikan dengan selera pengguna. Kualitas suaranya juga tergolong bagus.

Ketika mendengar Spotify mod apk, kamu pasti paham bahwa itu merupakan aplikasi hasil modifikasi dari versi original bukan? Aplikasi tersebut menawarkan fitur premium secara gratis.

Sementara jika memakai versi original kamu perlu membayar biaya langganan supaya dapat mengakses fitur premium. Akan tetapi, sebab ekstensinya apk maka hanya dapat dipakai pada android, tidak bisa untuk iOS.

Selain hanya bisa dipasang pada android, aplikasi modifikasi ini tidak tersedia di Google Play Store. Jadi perlu mencarinya secara mandiri melalui browser di smartphone. Ada cukup banyak pihak yang menyediakan link download aplikasi tersebut.

Melalui Spotify mod apk kamu bisa menikmati fitur premium dengan mendengarkan lagu maupun podcast secara bebas. Kamu juga tidak perlu khawatir akan ada iklan yang muncul di tengah-tengah pemutaran audio.

Karena jika memakai Spotify opsi free akan ada iklan yang muncul tiba-tiba. Jadi sangat mengganggu pengguna yang ingin mendengarkan audio. Tidak heran kalau kemudian muncul aplikasi versi modifikasi.

Fitur Unggulan Spotify Mod Apk

fitur spotify mod

Ketika berkaitan dengan hal premium, pasti terpikir mengenai fitur unggulan bukan? Aplikasi modifikasi ini mempunyai sejumlah fitur yang menarik untuk disimak, seperti berikut ini.

  1. Tanpa Iklan

Iklan ialah permasalahan umum yang sangat mengganggu saat membuka aplikasi termasuk Spotify. Namun, dalam versi modifikasi tidak akan ada iklan, baik itu berupa iklan visual atau audio.

Kamu pasti sering kesal ketika ingin mendengarkan lagu sebentar namun iklannya justru mengambil lebih banyak waktu. Dengan mengakses aplikasi modifikasi, kamu bisa mendengarkan lagu tanpa terganggu.

  1. Seeking Music and Audio

Spotify mod apk menawarkan fitur pencarian lagu atau audio secara bebas. Berbeda dengan versi original dimana pencariannya ditentukan oleh sistem. Sehingga pengguna kurang bebas dalam mendengarkan audio yang dikehendaki.

  1. Dapat memutar Semua Lagu

Kamu bisa mendengarkan semua lagu secara online tanpa batasan judul maupun penyanyi. Entah itu mau memutar lagu dari Indonesia maupun luar negeri. Intinya bebas mengakses semuanya.

Akan tetapi, karena konsepnya streaming, kamu wajib menyambungkan perangkat dengan internet. Tanpa ada jaringan internet yang lancar tentu lagu tidak akan bisa diakses.

Kamu bisa membuat playlist dengan kumpulan lagu yang disuka. Tidak perlu mengunduh file terlebih dahulu. Jadi lebih praktis dibanding dengan mendengarkan musik melalui penyimpanan smartphone.

  1. Bebas Shuffle

Ketika memakai Spotify free ada batas shuffle yakni sebanyak 6 kali untuk setiap jam. Namun dalam Spotify mod apk kamu bebas ingin shuffle sampai berapa kali. Nikmati sepuasnya musik yang ingin kamu dengarkan.

  1. Bebas Menentukan Lagu

Ketika memakai versi original, biasanya lagu ditentukan oleh aplikasi. Namun dalam versi modifikasi kamu bebas menentukan lagu mana yang ingin dimainkan. Tentu lebih menyenangkan bukan?

Fitur Lain dari Spotify Mod Apk

Masih ada beberapa fitur lain yang ditawarkan oleh aplikasi versi modifikasi ini. Apakah kamu sudah cukup berminat setelah membaca informasi di atas? Mari menyimak tambahan informasi fitur lainnya.

  1. Extreme Audio

Tersedia fitur extreme audio dalam Spotify mod apk yang tidak akan mungkin diperoleh pada versi original free. Fitur ini membantu kamu memperoleh kualitas audio terbaik, jadi lebih seru dalam mendengarkan musik.

  1. Repeats, Canvas dan Storyline

Fitur ini membantu kamu untuk lebih mengenali tujuan dari penulis lagu. Semakin mengenal lagunya tentu jadi semakin terasa bermakna saat mendengarkannya. Fitur ini sendiri tidak dapat dinikmati lagi di versi original.

  1. Disable Analytics dan Crashlytics

Fitur disable analytics dan crashlytics membuat kamu bisa lebih bebas dalam berselancar di Spotify mod apk. Kalau memakai versi original free, fitur ini tidak dapat diakses.

  1. Menciptakan Playlist

Kamu dapat menciptakan playlist dengan mengumpulkan lagu yang disukai. Bukan hanya bisa menciptakan satu playlist. Kamu dapat membuat beberapa playlist berdasarkan genre, penyanyi, tema maupun kategori lainnya.

Adanya playlist membuat pengguna jadi lebih mudah mengkategorikan lagu yang disukai lantas mendengarkannya sesuai selera. Misalnya mengumpulkan lagu khusus untuk sesi belajar dan sebelum tidur.

  1. Mengunduh Lagu

Kalau misalnya kamu ingin mendengarkan lagu secara offline, bisa kok dilakukan melalui Spotify mod apk. Jadi saat tidak ada jaringan internet kamu masih bisa menikmati Spotify.

  1. Mendukung Banyak Perangkat

Kamu bisa mengatur aplikasi melalui perangkat lain. Misalnya mengatur musik di ponsel menggunakan televisi. Namun aplikasi harus terinstal pada keduanya dan tersambung jaringan internet.

  1. Soundtrack Baru

Supaya pengguna tidak merasa bosan, Spotify sering menyediakan sound track baru setiap hari. Jadi kamu bisa menikmati rekomendasi baru yang ditawarkan. Hal ini memungkinkan untuk menambah lagu di playlist.

Beragam Keunggulan Spotify Mod Apk

Spotify memang mempunyai cukup banyak keunggulan apabila dibanding dengan aplikasi streaming audio lainnya. Apalagi untuk versi modifikasi yang memberikan akses fitur premium tanpa perlu membayar biaya langganan.

  1. Kualitas Audio Terbaik

Pernahkah kamu mengamati kualitas audio dari beragam jenis layanan streaming? Ketika didengarkan baik-baik, kualitas audio Spotify terbilang jernih dan sangat bagus. Hal ini karena kualitasnya mencapai 256 kbit per detik dalam format AAC.

  1. Hemat Penyimpanan

Spotify versi modifikasi mempunyai ukuran jauh lebih kecil daripada versi original. Sehingga tidak akan membuat penuh ruang penyimpanan android kamu. Kamu bisa memanfaatkan ruang penyimpanan untuk keperluan lainnya.

Bukan hanya menjaga ruang penyimpanan memori. Spotify mod apk juga ramah terhadap RAM. Aplikasi ini tidak memakan banyak RAM sehingga kinerja smartphone tetap lancar dan stabil.

  1. Tersedia Timer Tidur

Sangat menenangkan ketika bisa mendengarkan musik sebelum tidur. Supaya tidak perlu mematikan aplikasinya, cukup mengatur timer tidur. Sehingga bisa menikmati suara musik tanpa khawatir ponsel menyala hingga pagi hari.

Biasanya aktivitas ini banyak dilakukan oleh mereka yang mempunyai gangguan tidur. Dengan mendengarkan musik, pikiran menjadi rileks sehingga lebih mudah terlelap. Setelah tidur, musik akan berhenti dengan sendirinya sesuatu pengaturan timer.

  1. Berbagi di Media Sosial

Kamu bisa berbagi lagu yang sedang didengarkan ke media sosial. Selain itu juga dapat membuat daftar putar bersama teman sehingga lebih seru dan asyik.

Pembeda Spotify Mod Apk dan Versi Original

spotify mod vs original

Sudah pasti ada perbedaan mencolok antara aplikasi versi original dengan modifikasi. Kamu sendiri juga sudah mengetahui beberapa fiturnya pada penjelasan di atas. Berikut ini akan kami tekankan perbedaan di antara kedua versi aplikasi tersebut.

  1. Spotify Connect

Fitur ini terkunci pada versi original free. Namun dapat diakses secara gratis melalui Spotify mod apk. Kamu bisa bebas memakai fitur tersebut dalam aplikasi versi modifikasi.

  1. Skip

Ketika memakai Spotify versi original free, kamu akan dibatasi dengan skip sebanyak 6 kali dalam satu jam. Padahal, tidak jarang muncul keinginan untuk skip lagu berkali-kali dalam satu jam.

Di aplikasi modifikasi kamu boleh mau skip hingga berkali-kali. Bebas skip lagu berdasarkan selera atau mood. Tidak perlu khawatir kuota skip akan habis.

  1. Repeat

Fitur repeat juga menarik untuk digunakan, sayangnya tidak tersedia pada versi original free. Kalau ingin memakainya secara gratis perlu menginstal aplikasi versi modifikasinya.

  1. Iklan

Kalau kamu sudah pernah mengunduh versi original free pasti tidak asing dengan kemunculan iklan berulang kali. Hal tersebut tidak akan terjadi apabila mengakses Spotify mod apk.

  1. Playing System

Versi original free menetapkan sistem shuffle sehingga pengguna tidak bisa menentukan urutan lagu yang ingin didengarkan. Akan tetapi dalam aplikasi modifikasi dapat memutuskan sendiri mengenai playlist lagu.

Setelah menyimak beberapa perbedaan di atas, tampak bahwa memakai aplikasi modifikasi jauh lebih menguntungkan. Pengguna mampu menghindari iklan, memutuskan playlist sendiri, dan lain sebagainya.

Perbandingan Spotify dengan Aplikasi Streaming Lain

music apk lain

Memang ada banyak aplikasi streaming audio untuk smartphone. Namun, Spotify mempunyai cukup banyak keunggulan apabila dibandingkan dengan yang lainnya. Mari menyimak perbandingannya di bawah ini.

  1. Youtube Music

Pertama mari membandingkannya dengan Youtube Music. Spotify mod apk menawarkan lebih banyak pilihan podcast dan buku audio. Ada lebih dari 700 ribu podcast bisa kamu dengarkan melalui aplikasi modifikasi tersebut.

Sementara platform Youtube lebih fokus pada konten berupa video dan musik. Jadi, kalau kamu suka mendengarkan podcast akan jauh lebih menguntungkan untuk mengakses aplikasi modifikasi.

Kemudian, Spotify juga menawarkan lebih banyak daftar putar untuk setiap genre daripada Youtube. Fitur tersebut jauh lebih unggul dibandingkan Youtube. Apalagi bagi pecinta musik, eksplorasi genre ini sangat menarik.

  1. Amazon Music

Jika dibandingkan dengan Amazon Music, tampak pada fitur mendengarkan lagu secara bebas sesuai permintaan. Amazon Music tidak menawarkan fitur semacam itu. Kalau kamu penasaran dengan website resmi Spotify, tampilannya juga lebih bagus.

  1. Pandora

Perbedaan yang paling tampak terhadap Pandora ialah layanan podcast. Pandora lebih fokus pada musik sementara Spotify mod apk menawarkan fitur podcast yang tidak kalah banyak dengan lagu.

Kemudian Spotify juga menawarkan penemuan musik lebih baik sebab adanya rekomendasi daftar putar mingguan yang menyesuaikan minat pengguna. Pada intinya, layanan aplikasi modifikasi atas lagu dan podcast sangat berkualitas.

Aplikasi tersebut memang mempunyai komitmen tinggi dalam menghadirkan pengalaman streaming audio terbaik untuk penggunanya. Jadi tidak heran jika banyak masyarakat dunia yang mencoba Spotify.

Beberapa Kekurangan Spotify Mod Apk

kekurangan spotify mod apk

Meskipun mempunyai cukup banyak fitur, semua jenis aplikasi modifikasi menyimpan kekurangan tertentu, termasuk pada Spotify ini. Kekurangan ini memang wajar dialami oleh pihak ketiga yang mengeluarkan aplikasi modifikasi.

  1. Tidak dilindungi Google

Dapat dikatakan bahwa semua aplikasi yang tersedia di Google Play Store melewati tahap pemeriksaan oleh Google. Sehingga aplikasi yang berpotensi menyebarkan malware atau virus umumnya akan ditarik oleh Google.

Hal ini berbeda dengan aplikasi modifikasi yang tidak mendapat pemeriksaan dari tim Google. Sehingga ada kemungkinan menyimpan bahaya tertentu. Namun, hal ini hanya sebatas risiko bukan pasti perangkat kamu terkena bahaya malware atau virus.

  1. Risiko Data dicuri

Jika saja memang ada malware atau virus yang menyerang perangkat kamu akibat Spotify mod apk, ada risiko yang mungkin dialami. Yakni tercurinya data pribadi.

  1. Risiko Banned

Ketika ingin mengunduh lagu untuk dapat menikmatinya secara offline, kamu perlu tersambung dengan server Spotify. Masalahnya ialah bukan hal mudah bagi pihak ketiga untuk mengakses server milik pihak pengembang resmi.

Pihak pengembang resmi nantinya dapat mengetahui ketika ada pihak mod yang mencoba membuat koneksi dengan server. Jika sampai ketahuan, akun bisa disuspend atau terdisable.

Kalau misalnya ingin menikmati lagu offline tanpa khawatir, gunakan akun cadangan untuk mengakses Spotify versi modifikasi. Jadi, buat satu akun di aplikasi resmi. Lantas buat cadangannya pada aplikasi modifikasi.

Jika sampai akun cadangan kamu dibanned oleh pihak resmi, kamu masih bisa memakai akun utama untuk menikmati Spotify original. Paling tidak masih dapat menikmati fitur yang tersedia pada versi original free.

Tips Memaksimalkan Penggunaan Spotify Mod Apk

Kamu memang bisa memakai Spotify hanya untuk mendengarkan musik atau podcast secara acak atau sesuai minat. Namun ada beberapa hal yang bisa dilakukan untuk memaksimalkan penggunaan aplikasi modifikasi tersebut.

  1. Menciptakan Daftar Putar

Memang, bukan hal wajib untuk membuat daftar putar. Namun, ada keseruan tersendiri kalau kamu mau membuatnya. Kamu boleh kok menambahkan lagu jenis apa saja pada playlist.

Selain itu tidak ada batasan berapa banyak musik yang bisa dimasukkan ke dalam playlist. Masukkan saja semua yang kamu suka ke dalamnya. Kalau mau membuat lebih dari 1 playlist juga boleh.

  1. Memanfaatkan Campuran Harian

Spotify mod apk menawarkan rekomendasi daftar putar campuran setiap harinya. Hal tersebut disesuaikan dengan minat pengguna, jadi tidak ada salahnya untuk mencobanya. Mungkin saja kamu akan menemukan lagu yang menarik sesuai selera.

Aplikasi streaming tersebut sangat kompeten dalam menganalisis lagu yang biasa kamu dengarkan. Sehingga dapat menawarkan musik yang mirip dan bisa jadi sesuai dengan selera kamu.

  1. Download Lagu

Kamu bisa mendengarkan lagu dimana saja dan kapan saja tanpa khawatir macet saat sinyal tidak lancar. Caranya dengan mengunduh musik dan mendengarkannya secara offline. Mau mengunduh lagu atau podcast bisa semua.

Biasanya ketika turun hujan sinyal internet sedikit terganggu. Saat itu kamu bisa memanfaatkan unduhan lagu di Spotify untuk menemani harimu. Tidak perlu mengandalkan jaringan internet.

  1. Memakai Mode Penghemat Data

Ingin streaming audio namun takut kuota cepat habis? Tenang saja, Spotify menawarkan mode penghemat data. Fitur tersebut akan membantu mengurangi pemakaian data sampai 75%.

Kamu tetap bisa menikmati pengalaman streaming namun kuota internet terjaga dengan baik. Dimana lagi kamu dapat memperoleh fitur ini selain di Spotify. Manfaatkan semua fiturnya untuk meraih pengalaman terbaik.

Panduan Instal Spotify Mod Apk

Panduan Instal Spotify_Mod_Apk

Cara menginstal Spotify versi modifikasi bukan aktivitas sulit. Meskipun kamu tidak bisa melakukannya melalui Google Play Store, masih ada cara lainnya. Yakni mengandalkan browser di smartphone.

  1. Download Menggunakan Browser

Tutorial ini diawali dengan mengakses browser pada smartphone. Lantas, mencari link yang menyediakan file Spotify versi modifikasi. Nantinya, kamu cukup klik link tersebut dan file akan terunduh ke dalam perangkat.

NamaSpotify Premium Apk
Ukuran File29MB
Versi

v8.6.70.1102

SupportAndroid 4+
HargaGratis
DeveloperFouadMODS
Link DownloadSpotifyModApkPremium
  1. Memantau Hasil Download

Kamu bisa memastikan apakah file sudah terunduh atau belum. Caranya buka penyimpanan ponsel dan temukan file apk tersebut. Kamu bisa mencarinya pada folder yang menyimpan hasil unduhan dari browser.

  1. Akses Pengaturan

Saat kamu menginstal aplikasi melalui Google Play Store, tidak perlu membuka pengaturan ponsel. Namun, jika menginstal Spotify mod apk wajib mengakses menu pengaturan atau setting.

  1. Mengatur Unknown Apps

Setelah menu pengaturan terbuka, cari Apps Notifications lantas klik Advanced. Temukan opsi berkaitan dengan sumber tidak dikenal atau unknown apps. Berikan tanda centang sebagai izin sehingga ponsel dapat menginstal apk.

  1. Proses Instal

Ini merupakan langkah paling penting dalam tutorial. Yakni melaksanakan proses instal. Temukan terlebih dahulu file Spotify mod apk yang telah terunduh pada perangkat. Biasanya file tersebut masih ekstensi rar atau zip.

Silahkan ekstrak terlebih dahulu file tersebut. Biasanya ponsel sudah dilengkapi dengan fitur untuk ekstrak. Namun, jika belum kamu bisa mengunduh aplikasi khusus untuk ekstrak. Setelah itu, klik instal.

  1. Menunggu Proses

Tunggu dahulu sampai perangkat menyelesaikan proses instal aplikasi tersebut. Biasanya proses ini tidak memakan waktu lama. Jika proses telah usai, lanjutkan dengan mengakses aplikasi modifikasi tersebut.

Kamu cek dahulu apakah aplikasi sudah bisa dibuka. Pastikan sudah mengikuti tutorial secara urut dari awal sampai akhir tanpa ada yang terlewat satu saja.

Panduan Menggunakan Spotify Mod Apk

cara pakai Spotify-Mod-Apk

Sebenarnya cara menjalankan aplikasi ini tidak jauh berbeda dengan versi original. Namun, jika sama sekali belum pernah mencobanya mungkin akan merasa asing. Apabila kamu baru pertama kali mengunduh aplikasi ini maka perhatikan tutorial berikut.

  1. Akses Spotify Versi Modifikasi

Langkah pertama tentu saja buka aplikasinya terlebih dahulu. Pastikan proses instal sudah berjalan dengan lancar sehingga tidak ada masalah ketika membuka aplikasinya.

  1. Log In

Kamu sebenarnya bisa melakukan log in memakai akun Spotify yang sudah pernah dibuat memakai aplikasi original. Langsung saja masukkan username dan password dalam kolom yang tersedia.

Apabila belum mempunyai akun, bisa memakai opsi lain. Yakni log in Spotify mod apk memakai akun email maupun Facebook. Tidak wajib membuat akun tersendiri ketika ingin mengakses aplikasi tersebut.

  1. Dengarkan Lagu

Saat log in sukses dilakukan, akan tampil beragam menu atau fitur dalam layar smartphone kamu. Kamu dapat menentukan ingin mencoba fitur mana tanpa harus membayar biaya langganan.

Kalau misalnya ingin mendengarkan lagu, maka ketik nama penyanyi atau judul lagu di kolom pencarian yang tersedia. Kamu bebas ingin mencari lagu dari negara mana saja.

  1. Menciptakan Playlist

Setelah menjelajahi beragam lagu di Spotify mod apk, biasanya akan muncul keinginan untuk membuat playlist. Kalau kamu juga ingin menciptakan playlist, cukup tekan ikon titik tiga yang ada di menu judul lagu lantas klik Add Playlist.

Melihat tutorial di atas, sangat mudah untuk menggunakan aplikasi modifikasi. Tampak tidak ada cara sulit untuk menemukan lagu maupun membuat playlist. Kamu dapat menikmati seluruh fitur secara gratis.

Panduan Mengunduh Lagu di Spotify Mod Apk

Panduan Mengunduh Lagu di Spotify Mod Apk

Spotify versi modifikasi ialah aplikasi streaming audio yang juga menyediakan fitur pengunduhan lagu. Jadi kalau misalnya sedang tidak tersambung internet, masih bisa mendengarkan lagu dalam aplikasi tersebut.

Bagi sebagian orang, mendengarkan musik secara offline cukup perlu. Terutama bagi yang kerap pergi ke daerah susah sinyal atau ingin menghemat paket internet. Sama seperti tutorial cara download lagu di spotify lewat hp dan laptop, berikut ini kamu bisa coba di versi mod apknya.

  1. Akses Spotify Versi Modifikasi

Langkah awalnya sudah tentu perlu mengakses aplikasinya. Kalau misalnya sering membuka aplikasi tersebut, bisa memasang ikon di layar awal smartphone. Jadi lebih mudah untuk mengaksesnya.

  1. Log In

Langkah selanjutnya ialah melakukan log in. Tanpa log in, kamu tidak dapat menikmati beragam fitur yang ditawarkan. Bisa log in memakai akun Spotify, email atau Facebook.

  1. Menentukan Lagu

Temukan lagu yang ingin kamu unduh dalam Spotify mod apk. Paling mudah menemukannya melalui kolom pencarian yang disediakan. Cukup ketikkan saja judul lagu atau nama penyanyinya.

  1. Klik Tanda Titik Tiga

Di sebelah judul lagu yang kamu kehendaki, ada tanda titik tiga. Klik tanda tersebut untuk memunculkan pilihan opsi lain. Setelah beragam opsi tersebut muncul lantas klik Suka.

  1. Menu Koleksi Kamu

Langkah selanjutnya dalam tutorial ini ialah akses menu koleksi kamu. Lantas buka playlist lagu yang disukai. Playlist ini merupakan sistem otomatis yang dibuat oleh aplikasi untuk menampung informasi lagu yang kamu tandai Suka.

  1. Download

Klik opsi download lagu untuk mengunduhnya di aplikasi. Lantas tunggu hingga prosesnya berjalan dengan sempurna. Apabila prosesnya sudah selesai kamu bisa mencoba memutus jaringan internet dan memutar lagunya.

Pertanyaan Umum Mengenai Spotify Mod Apk

Ada sejumlah pertanyaan yang umum berkaitan dengan Spotify versi modifikasi. Mungkin kamu sendiri juga cukup sering mendengar pertanyaan semacam ini. Mari menyimak beragam pertanyaan tersebut supaya lebih paham mengenai aplikasi modifikasi.

  1. Apa Itu Spotify Mod Apk?

Secara garis besar, aplikasi ini adalah bentuk modifikasi dari versi originalnya. Pihak ketiga yang membuatnya berupaya menganalisis dan menghadirkan pengalaman terbaik bagi penggunanya. Karena hasil modifikasi, fiturnya setara dengan akun premium.

  1. Mengapa Perlu Memakai Mod?

Sebenarnya tanpa upgrade ke versi premium pengguna sudah bisa mencoba beragam fitur gratis di Spotify. Lantas mengapa masih perlu memakai mod? Jawabannya ialah fitur yang lebih banyak sehingga menghasilkan pengalaman lebih baik.

Apalagi tidak perlu mengeluarkan biaya sama sekali untuk bisa mengakses seluruh fiturnya. Berbeda dengan versi premium yang mengharuskan kamu untuk membayar biaya langganan.

  1. Apakah Aplikasi Modifikasi Aman?

Keamanannya tidak dapat dijamin sampai 100%. Namun kebanyakan orang yang sudah mengunduhnya menyatakan aman. Namun meski begitu harus siap dengan segala risiko yang mungkin terjadi.

  1. Apakah Bisa dipasang untuk iOS?

Beberapa link unduhan di internet hanya menyediakan untuk android. Jadi kemungkinan besar belum tersedia untuk iOS. Kalau kamu pengguna iOS, lebih mudah untuk memakai versi resminya.

  1. Bagaimana Jika Lupa Sandi?

Tenang saja, kamu bisa mengakses website Spotify. Tekan pilihan log in, klik lupa sandi lantas ketikkan ID email. Nanti, pihak tersebut akan mengirimkan panduan untuk mengatasi masalah tersebut.

  1. Apakah Playlist Akan Terhapus?

Pihak penyedia aplikasi tidak akan menghapus playlist kamu secara sembarangan. Jadi tenang saja, ciptakan playlist sesuka hati tanpa khawatir akan hilang tiba-tiba.

Ada banyak sekali aplikasi modifikasi yang menguntungkan untuk dicoba. Salah satunya ialah Spotify mod apk yang menghadirkan fitur premium tanpa perlu membayar biaya langganan.