Live Streaming Bola 2022 Pakai Aplikasi Bisa Nonton di Mana Saja

Aplikasi live streaming bola 2022 memang tidak pernah ada matinya, apalagi ketika musim baru dimulai. Para pecinta bola pastinya tidak ingin ketinggalan pertandingan yang disukai, terutama dari tim favorit.

Menonton langsung tentu saja bukan hal mudah, apalagi jika Anda tinggal di belahan bumi berbeda dengan lokasi pertandingan. Misalnya saja, pertandingan Liga Champions di Eropa dan Anda di Indonesia, tentu sulit untuk datang langsung, terutama biayanya cukup mahal.

Alternatif pilihan pecinta bola tentu saja menonton dari televisi. Namun, sekarang televisi nasional juga jarang menayangkan siaran langsung sepak bola, hanya liga atau pertandingan tertentu saja.

Daripada bingung ingin nonton di mana, lebih baik coba aplikasi live streaming. Anda bisa pilih yang gratisan atau berbayar, syaratnya sediakan kuota internet yang cukup.

Mau tahu rekomendasi app yang bagus buat nonton siaran langsung sepak bola? Kami punya 10 app yang mungkin akan cocok untuk Anda.

Tentang Aplikasi Live Streaming Bola 2022

Aplikasi Live Streaming Bola 2022

Sebelum masuk ke rekomendasi, kami ingin menginfokan dahulu pada Anda mengenai apa yang dimaksud dengan aplikasi siaran langsung atau bisa juga disebut app live streaming. App ini bisa digunakan di smartphone Anda, baik Android maupun iPhone.

Sebuah aplikasi live streaming akan menyediakan atau menyiarkan langsung pertandingan bola, seperti pada televisi biasanya. Hanya saja, Anda hanya bisa menggunakannya di ponsel pintar (kecuali berlangganan app tertentu bisa dikonversi ke layar besar).

Aplikasi live streaming bola 2022 bisa didapatkan di Playstore maupun Appstore atau juga di website-website yang menyediakan unduhan aplikasi. Namun, paling aman jika menggunakan app yang ada di toko legal, biar terpercaya. Keuntungannya adalah:

  1. Bisa nonton di mana saja, terutama bagi Anda yang sibuk dan sering berada di luar sehingga tidak harus pulang ke rumah hanya untuk menonton pertandingan bola.
  2. Bisa dapat akses ke berbagai liga hanya dengan satu app (tergantung layanan ditawarkan).
  3. Bisa pilih tipe berbayar maupun gratis sehingga dapat menyesuaikan dengan isi dompet Anda.
  4. Privasi saat nonton terjaga sehingga cocok bagi yang ingin nonton sendirian saja.

Jadi, kesimpulannya aplikasi live streaming bola 2022 merupakan sebuah aplikasi yang bisa digunakan untuk menonton live pertandingan sepak bola. Siarannya bisa berbayar atau gratis, tergantung app-nya dan kualitas gambarnya HD, mengutamakan kenyamanan pengguna.

Cara Pilih App Streaming Terbaik

Adanya banyak pilihan aplikasi yang dapat Anda pilih membuat kebingungan seringkali muncul. Mau unduh yang mana dulu ya? Pertanyaan tersebut mungkin sering muncul dalam benak Anda, karena bingung dan tidak tahu mana apk terbaik.

Agar tidak bingung dan bisa mendapatkan app sesuai kebutuhan, bisa memilih dengan menggunakan cara berikut ini:

1. Tentukan Pertandingan atau Liga

Setiap aplikasi live streaming bola 2022 memiliki layanan berbeda, ada yang hanya menyiarkan sau liga saja atau bermacam liga sekaligus. Jarang sekali ada yang menyediakan semua liga atau pertandingan dengan lengkap.

Jadi, pilih sesuai dengan pertandingan atau liga ingin Anda tonton. Misalnya, tertarik dengan La Liga Spanyol, Serie A Italia, atau Liga Lokal Indonesia. Cek apakah aplikasi dipilih menyediakan kebutuhan tersebut atau tidak.

2. Cek Spesifikasi Perangkat yang Dibutuhkan

Salah satu hal perlu diperhatikan, tapi kadang diabaikan adalah spesifikasi dari perangkat yang Anda miliki. Tidak semua aplikasi bisa cocok di smartphone Anda, jadi cek dulu spesifikasi yang dimiliki.

Salah satu spesifikasi diperlukan adalah versi Android, misalnya ada keterangan, Perlu Android versi 4+, artinya hanya dapat digunakan apabila ponsel Anda memiliki OS Android 4 ke atas.

Selain tipe OS, Anda juga perlu mengecek besarnya file unduhan, biasanya makin besar file akan makin banyak juga layanannya. Mulai dari 10MB hingga ratusan MB untuk sebuah aplikasi streaming ini, dan saat diinstal akan makin besar.

Jadi, pastikan ponsel Anda memiliki ruang penyimpanan yang cukup untuk aplikasi live streaming bola 2022. Paling tidak sediakan 300 MB ruang kosong agar app dapat berjalan dengan baik

3. Cek Review Pengguna lain

Saat Anda mengunduh di Playstore di bagian bawah akan ada rating dan ulasan yang diberikan pengguna lain. Sebelum mengunduh sebaiknya Anda baca review dari pengguna yang sudah memakai app tersebut terlebih dahulu.

Perhatikan apakah tanggapan pengguna sebelumnya baik atau justru sebaliknya. Lihat juga permasalahan apa sering terjadi dan dialami pengguna.

Cek review terbaru, karena provider aplikasi live streaming bola 2022 seringkali melakukan update sehingga pasti telah ada perbaikan-perbaikan telah dilakukan berdasarkan masukan pengguna.

4. Pertimbangkan Produknya

Masing-masing app menawarkan produk-produknya sendiri, mulai dari yang hanya menawarkan live streaming sepak bola saja hingga dengan tambahan berbagai produk lainnya.

Saat hendak mengunduh, apalagi jika ingin berlangganan, Anda harus mengecek terlebih dahulu produk yang ditawarkan masing-masing aplikasi apakah memenuhi kebutuhan Anda atau tidak.

Beberapa apk juga menawarkan paket berbeda-beda, ada yang menawarkan seluruh layanan, tapi tidak sedikit juga produknya dibagi per paket. Misalnya, paket nonton bola liga Eropa dan liga Indonesia berbeda.

Agar bisa mendapatkan aplikasi live streaming bola 2022 sesuai kebutuhan, ada baiknya Anda membandingkan beberapa aplikasi terlebih dahulu. Lihat dari produk-produk ditawarkan dan paketannya, jadi tidak akan salah pilih.

5. Pertimbangkan Biaya

Layanan live streaming kebanyakan berbayar, Anda perlu mengecek berapa biaya langganannya dan bandingkan dengan app lainnya. Biasanya biaya ini tidak jauh berbeda, tapi pasti ada kelebihan serta kekurangan masing-masing penyedia layanan.

Biaya berlangganan di Indonesia bisa harian, bulanan, atau tahunan dengan nominal minimal Rp10 ribu. Dapat juga per jenis layanan, tergantung kebijakan masing-masing provider.

Selain itu, juga banyak apk memberikan layanan gratis, tapi terbatas produknya. Paling baik Anda bandingkan dulu harga dari beberapa apk, kemudian lihat yang paling sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan.

Nonton Langsung dengan Langganan MOLA TV

nonton bola berlangganan mola tv

Sudah tahu cara memilihnya, sekarang kami berikan rekomendasi aplikasi live streaming bola 2022 yang sudah resmi menjadi broadcaster ajang EURO, yaitu MOLA TV. Aplikasi ini sangat ternama di Indonesia karena menayangkan berbagai liga sepak bola Eropa.

Selain Liga Inggris juga terdapat pilihan Eredivise (Belanda), Bundesliga, Kualifikasi Piala Dunia, Pertandingan Timnas Indonesia. Penggemar sepak bola sudah pasti akan sangat puas dengan layanan yang ditawarkan.

Layanan MOLA TV bukan hanya sepak bola saja, tapi juga menghadirkan pertandingan-pertandingan bulu tangkis untuk kejuaraan yang diselenggarakan BWF, seperti Super Series dan Super 500. Spesifikasi yang dibutuhkan untuk bisa mengunduh aplikasi live streaming bola 2022 MOLA TV adalah:

  1. Minimal Android 6.0 atau iOS 12.0
  2. Ukuran file untuk Android 39 MB dan iOS 112,6 MB
  3. Rating 3.7/5 Playstore, 2.1/5 Appstore.
  4. Berbayar dengan paket-paket layanan.
  5. Paket langganan tersedia untuk 2 pengguna.

MOLA TV membagi biaya langganan per paket tontonan sehingga pengguna bisa memilah dan memilih sendiri layanannya. Anda bisa berlangganan dengan biaya Rp47.500,- per bulan, dan Rp250 ribu per tahun, khusus untuk langganan Sport Mobile.

Ada juga layanan premium, untuk akses seluruh produk yang ada. Biaya untuk langganan adalah sebesar Rp65 ribu per bulan. Tontonan yang bisa didapatkan selain olahraga adalah channel anak, film, dan serial televisi.

Mola TV cukup terkenal di Indonesia, kelebihannya menghadirkan gambar HD dan bisa diakses dengan 2 perangkat atau lebih sesuai paket langganan. Dapat juga disambungkan ke perangkat seperti komputer maupun laptop jika ingin melihat dari layar besar.

Usee TV GO Bagi Pelanggan Setia Telkom Group

Usee TV GO Bagi Pelanggan Setia Telkom

Jika di rumah Anda berlangganan IndieHome, maka bisa mencoba layanan yang diberikan oleh Usee TV GO. Di dalamnya ada layanan yang isinya khusus untuk olahraga, seperti Fox Sports dan beIN Sports.

Aplikasi live streaming bola 2022 satu ini menyediakan layanan menonton Liga Inggris dan Jerman secara langsung ataupun siaran ulang. Siaran ulang pertandingan 7 hari lalu masih bisa Anda tonton, bahkan dapat dilakukan berulang, jadi tidak perlu khawatir ketinggalan. Spesifikasi yang dibutuhkan bagi pengguna adalah:

  1. Minimal Android 4.4 dan iOS 10.0
  2. Ukuran file Android 19 MB dan iOS 463,3 MB, cukup besar memori yang dibutuhkan untuk pengguna iPhone.
  3. Berbayar, jadi Anda harus langganan dulu sebelum bisa akses. Biaya langganan terpisah dari biaya IndieHome. Bisa juga ambil paket IndieHome + Usee TV.
  4. Rating 3.8/5 Playstore dan 2.1/5 Appstore.

Agar bisa mendapatkan layanan dengan biaya minimal Rp300 ribu sudah termasuk akses IndieHome selama sebulan penuh. Cukup murah karena sudah termasuk bayar internet juga.

Di aplikasi live streaming bola 2022 bukan hanya ada tontonan sepak bola saja, tapi juga bisa menonton berbagai channel televisi. Berbagai channel digital dari luar negeri, serial tv, film, dan lain sebagainya.

Jika Anda ingin menambahkan channel tertentu, maka paket basic Rp300 ribu harus dinaikkan dan biayanya akan tergantung dari channel pilihan tersebut. Jadi, biaya dapat naik sesuai dengan pilihan Anda.

Apabila Anda bukan pengguna IndieHome dan tetap ingin menggunakan Usee TV, bisa berlangganan konten basic. Namun, aplikasi live streaming bola 2022 ini hanya memberikan konten premium untuk pengguna IndiHome atau bagi pelanggan Telkom Group saja.

Jadi, pada intinya kalau mau langganan Usee TV sebaiknya sekaligus dengan paket IndieHome. Sehingga dapat akses internet sekaligus tontonan live sepak bola tim-tim kesayangan Anda.

Nonton Liga Champions Gratis di StarTimes ON

Nonton Liga Champions Gratis di StarTimes ON

Bagi Anda yang ingin menonton siaran Liga Eropa lengkap, bisa coba mengunduh StarTimes ON. Siaran langsung dari app ini banyak digunakan oleh penggemar sepak bola Eropa dan sudah sangat terpercaya.

Pertandingan yang ditayangkan datang dari berbagai negara Eropa, seperti Spanyol, Inggris, Kenya, Ghana, Belanda, dan lain sebagainya. Pengguna tidak perlu membayar untuk menikmati layanan tersebut, cukup unduh aplikasinya saja.

Kekurangan dari aplikasi live streaming bola 2022 adalah menayangkan pertandingan league kasta kedua, seperti FA Cup (Inggris), Copa del Rey (Spanyol) dan Coppa Italy. Namun, pertandingan-pertandingan tersebut tidak kalah seru dengan super league.

Selain menonton pertandingan sepak bola langsung, Anda dapat menikmati pilihan tontonan lainnya, seperti Nickelodeon untuk anak-anak, berbagai drama Tiongkok, dan film-film Bollywood.

Jadi, kalau tidak sedang nonton bola, Anda bisa menikmati tontonan lain. Aplikasi live streaming bola 2022 gratis ini membutuhkan spesifikasi hardware pengguna:

  1. Minimal Android 4.1 dan iOS 10.0.
  2. Ukuran file Android 13 MB dan iOS 147,7 MB.
  3. Tidak berbayar
  4. Rating 4.3/5 Playstore dan 2.9/5 Appstore.

Bagi Anda yang ingin menikmati tayangan gratis baik siaran langsung bola maupun tontonan lainnya, bisa coba unduh lalu pasang app ini. Khusus pengguna Android tidak membutuhkan memori besar untuk mempergunakannya.

Gratisoe TV Bagi Pengguna yang Mencari Gratisan

Gratisoe TV app

Gratisoe TV merupakan pilihan bagi Anda yang mencari tempat live stream tanpa harus membayar. Meskipun gratis, Anda bisa menikmati siaran berkualitas dengan HD, jadi pengalaman menonton tetap terjaga.

Aplikasi live streaming bola 2022 ini menyediakan berbagai siaran pertandingan sepak bola, baik dalam maupun luar negeri dan bisa ditonton dari mana saja. Cukup siapkan kuota internet untuk menikmati berbagai layanan dari Gratisoe TV.

Hanya memerlukan OS Android 4.1 saja. Jadi, sebagian besar pengguna smartphone tipe android bisa mempergunakannya. Tidak hanya ringan, tapi juga punya interface sederhana sehingga mudah digunakan.

Unduh Gratisoe TV

Jika tidak bisa menemukannya di Playstore, Anda bisa mencari di mesin pencari. Ada banyak link unduhan bisa ditemukan untuk aplikasi live streaming bola 2022 Gratisoe TV. Dari app ini Anda akan mendapatkan layanan:

  1. Tayangan Lokal Lengkap

Mau nonton siaran lokal semua tersedia di Gratisoe, mulai dari channel TV nasional hingga swasta, termasuk siaran digital juga. Jadi, di mana saja bisa nonton acara televisi.

  1. Tayangan Mancanegara

Berbagai tayangan televisi mancanegara juga bisa ditonton, seperti serial-serial barat yang sedang booming. Anda tidak perlu mengunduhnya, karena bisa nonton langsung dan gratis.

  1. Tayangan Khusus Olahraga

Aplikasi live streaming bola 2022 satu ini menyiarkan banyak sekali channel pertandingan sepak bola. Berbagai liga bisa ditemukan, baik Eropa, Asia, maupun Amerika, dan tentu saja pertandingan timnas serta liga lokal.

Gratisoe TV punya layanan cukup lengkap dan bisa diakses dari mana saja. Namun, Anda harus menyediakan ruang penyimpanan cukup besar, terutama setelah diinstal akan terus memakan ruang penyimpanan. Karena banyak produk yang ditawarkannya.

Pecinta MU Wajib Unduh Super Soccer TV

Super Soccer TV For MU Fans

Setiap penggemar sepak bola biasanya punya klub atau tim favorit, baik dalam maupun luar negeri. Kalau dalam negeri biasanya adalah klub dari kota sendiri, sedangkan dari luar negeri bisa dai liga mana saja.

Bagi Anda fans berat Manchester United, maka wajib untuk mengunduh Aplikasi live streaming bola 2022 Super Soccer TV. Aplikasi ini punya rating cukup bagus di Google Play karena memang memuaskan para fans dari Manchester United atau MU.

Bukan hanya pertandingan saja yang ditayangkan Soccer TV juga menanyangkan berbagai berita tentang MU selama 24 jam. Wawancara dengan pemain, pelatih, liputan latihan, dan berbagai berita penting lainnya bisa Anda dapatkan di app tersebut.

Pengguna juga bisa menonton pertandingan Garuda Select, Bundesliga, hingga Chinese Super League. Jadi, bisa menonton berbagai pertandingan menarik selain mendapatkan berita tentang klub favorit. Spesifikasi aplikasi live streaming bola 2022 Super Soccer adalah:

  1. Minimal Android 5.0
  2. Ukuran file 27 MB
  3. Berbayar dengan paket bulanan dan tahunan.
  4. Rating 4.0/5 Playstore.

Sampai saat ini app Super Soccer hanya bisa dinikmati oleh pengguna Android, sedangkan pengguna iOS belum bisa mengunduh dan memasangnya.

BeIN Sport Aplikasi Live Streaming Bola 2022

BeIN Sport Aplikasi Live Streaming Bola 2022

Ingin menonton pertandingan sepak bola sembari mendapatkan informasi lengkap mengenai dunia sepak bola? Anda perlu punya aplikasi live streaming bola 2022 satu ini, yaitu BeIN Sport.

Selain memiliki channel tersendiri, BeIN Sport juga banyak didaulat aplikasi lain untuk bekerja sama. Karena memang memiliki kualitas yang baik sebagai penyedia live streaming khusus olahraga.

Di antarannya adalah live streaming pertandingan-pertandingan Serie A, La Liga, Ligue I, Liga Champions Eropa, dan Kualifikasi Piala Dunia. Bukan hanya pertandingan live, Anda juga bisa nonton prediksi pertandingan, ulasan, dan kabar terbaru dari klub serta pemain.

Bisa dibilang kalau unduh aplikasi live streaming bola 2022 BeIN Sport Anda mendapatkan paket lengkap. Berikut spesifikasi yang harus dipenuhi:

  1. Minimal Android 5.0 atau iOS 10.0
  2. Ukuran file 33 MB Android dan 115,9 iOS.
  3. Tersedia Gratis.
  4. Rating 4.0/5 Playstore dan 4.6/5 Appstore.

Prediksi pertandingan merupakan salah satu kelebihan yang dimiliki, di mana Anda bisa mendapatkan informasi mengenai kekuatan tim-tim akan bertanding. Bagaimana keunggulan dimiliki, kemungkinan strategi, juga pertimbangan persentase kemenangan.

Jadi, kalau mau ulasan lengkap ditambah layanan nonton gratis, Anda bisa pilih aplikasi live streaming bola 2022 BeIN Sport.

ESPN yang Punya Rekomendasi Terbaik

ESPN spot live streaming bola

Layanan streaming live sepak bola satu ini juga memberikan pelayanan terbaik bagi penggunanya dan sangat dipercaya di seluruh dunia. ESPN, siapa tidak kenal channel olahraga Disney satu ini?

Reputasi channel di bawah naungan Disney ini tidak perlu diragukan lagi, karena sudah terkenal secara internasional. Siaran olahraga HD dari berbagai cabang merupakan keunggulan yang ditawarkan.

Aplikasi live streaming bola 2022 ESPN menyediakan siaran langsung sepak bola berbagai liga dan turnamen. Selain itu, juga memberikan siaran langsung pertandingan lain seperti bola basket NBA, tenis internasional, NFL, juga bulu tangkis.

Channel ini sangat cocok bagi penonton berbagai pertandingan olahraga, terutama yang tidak disiarkan di televisi lokal. Hanya saja, Anda harus membayar untuk berlangganan. Namun, bagi pengguna baru bisa akses gratis 30 hari pertama.

Berbayar untuk mendapatkan layanan berkualitas berupa siaran langsung yang dipandu komentator informatif dan seru? Tentu saja, tidak akan mengecewakan. Untuk spesifikasi bisa lihat yang berikut:

  1. Minimal android 5.0 dan iOS 13.0
  2. Ukuran file bervariasi tergantung dari perangkat masing-masing, untuk iOS 144,2 MB.
  3. Berbayar dengan gratis 30 hari pengguna baru
  4. Rating aplikasi live streaming bola 2022 ESPN 4.1/5 Playstore dan 4.6/5 Appstore.

Fubo TV Tidak Hanya Menayangkan Sepak Bola

Fubo TV app

Di Indonesia cukup sulit mendapatkan channel televisi lokal yang menginformasikan mengenai informasi olahraga dari belahan bumi Amerika. Kebanyakan menayangkan berita olahraga seputar sepak bola Eropa dan lokal saja.

Kalau Anda tertarik mengetahui perkembangan berita olahraga sepak bola Amerika, maka Fubo TV tempatnya. Meskipun di Amerika sepak bola tidak terlalu populer, tapi tetap menarik untuk diikuti.

Aplikasi live streaming bola 2022 Fubo akan memberikan Anda tayangan MLS Soccer, Kualifikasi Piala Dunia, Liga Champions, Bundesliga, La Liga, hingga Premier League. Semua dipandu oleh komentator terbaik, informatif, dan tidak asal seru saja.

Selain sepak bola, Anda juga dapat menonton balapan Nascar yang terkenal di Amerika, NFL, NBA, dan berbagai tayangan olahraga lainnya, misalnya Turnamen Football. Spesifikasi yang dibutuhkan bagi pengguna adalah:

  1. Minimal Android 5.0 atau iOS 13.0
  2. Ukuran file 36 MB Android dan 53.5 MB iOS.
  3. Harus berlangganan.
  4. Rating di Playstore dan Appstore cukup baik, yakni2/5 dan 4.6/5.

Bagi Anda yang menyukai berbagai olahraga dari Negeri Paman Sam dan tertarik mengikuti beritanya juga, maka harus unduh aplikasi live streaming bola 2022 Fubo TV dan pasang di handphone.

Sekalian Nonton Film di Vidio

nonton streaming bola di vidio.com

Ingin menonton pertandingan sepak bola sekaligus mendapatkan layanan nonton drama dan film juga? Video dot com jawabannya. Berbagai tontonan menarik untuk pribadi maupun keluarga tersedia di sini.

Layanan basicnya gratis sehingga untuk beberapa konten bisa dinikmati semua orang. Namun, beberapa konten premium membutuhkan biaya berlangganan. Menariknya, Anda bisa langganan aplikasi live streaming bola 2022 ini harian juga.

Pertandingan liga-liga Eropa lainnya juga dapat Anda nikmati dengan paket yang sama, jadi tidak perlu bayar lebih banyak. Bisa lebih hemat, terutama apabila Anda mengambil langganan tahunan. Spesifikasi yang dibutuhkan adalah:

  1. Minimal iOS 11.0 sedangkan Android tergantung dari perangkatnya.
  2. Ukuran file bervariasi tergantung perangkat sedangkan di iOS ukurannya 392,5 MB.
  3. Rating 4.1/5 Playstore dan 4.8/5 Appstore.

Pengguna baru cukup membayar biaya langganan untuk paket premium sebesar Rp15 ribu saja. Aksesnya dapat melalui aplikasi maupun browser, tinggal pilih yang dirasa paling nyaman dan mudah.

Untuk paket premier platinum mingguan sebesar Rp10 ribu dan bulanan Rp29 ribu per 30 hari. Kalau Anda tertarik menggunakannya selama setahun, hanya perlu membayar Rp299 ribu saja dan sudah bisa menikmati semua konten yang ada.

Pecinta sepak bola lokal bisa berlangganan bulanan atau tahunan, karena Aplikasi live streaming bola 2022 Vidio Dot Com menyediakan tayangan untuk pertandingan-pertandingan lokal, seperti liga super Indonesia.

 

Tonton Berbagai Olahraga di Football Live TV

Football Live TV apk

Terakhir ada aplikasi live streaming bola 2022 Football Live TV yang menayangkan pertandingan dari berbagai negara. Bukan hanya sepak bola tapi juga berbagai pilihan jenis olahraga lain yang menarik untuk disaksikan.

Tontonan yang disajikan sangat lengkap, mulai dari Liga-liga Eropa, bahkan ada Portugal league juga. Anda juga bisa menyaksikan liga India dan Pakistan yang tidak kalah seru untuk ditonton.

Inilah keunggulan dari Football Live TV, menyajikan berbagai pertandingan yang jarang disiarkan oleh televisi, channel digital, maupun aplikasi lainnya. Contoh nyatanya adalah turnamen olahraga seperti hoki, baseball, dan kriket.

Tertarik untuk menonton melalui aplikasi live streaming bola 2022 Football Live? Anda perlu lihat spesifikasinya dulu:

  1. Minimal Android 4.4
  2. Ukuran file 14 MB, jadi tidak perlu memori besar.
  3. Berbayar untuk konten premium.
  4. Rating 4.4/5 Playstore.
  5. Link download Football Live TV apk : Klik Disini

Saat ini, Football Live hanya dapat dinikmati pengguna Android saja. Bagi pengguna iPhone harus mencari alternatif dengan menggunakan app lainnya. Cukup disayangkan bagi iOS, karena di Aplikasi live streaming bola 2022 ini tayangannya cukup lengkap.

Musim pertandingan sepak bola akan bergulir sepanjang tahun, terutama setelah pandemi mereda makin banyak turnamen digelar. Sebagai pecinta sepak bola, Anda tentu tidak ingin ketinggalan keseruannya.

Jika tidak bisa nonton di televisi bisa coba gunakan layanan nonton siaran langsung melalui gadget. Dapat pilih layanan berbayar atau gratis, rekomendasinya sudah kami berikan di atas.

Namun, sebelum mengunduh, pastikan bahwa Anda mengenal aplikasinya dan sudah cocok dengan jenis smartphone. Hal ini agar aplikasi live streaming bola 2022 bisa berjalan dengan baik sehingga pengalaman menonton Anda sempurna.