greedy dragon apk penghasil uang

Greedy Dragon APK Game Yang Terbukti Bisa Menghasilkan Uang!

Greedy Dragon adalah aplikasi game yang bisa menghasilkan uang dan sudah terbukti dibayar oleh developernya. Buat kalian yang mau coba game ini bisa menyimak ulasan dan cara mendapatkan uangnya dari game ini.

Sebagai salah satu dari Aplikasi game penghasil uang terbaik, Greedy Dragon APK ini memang terbukti membayar membernya yang berhasil mengumpulkang reward dari bermain game. Jadi, buat kalian yang sedang mencari penghasilan tambahan saat mengisi waktu senggang bisa memainkan game Greedy Dragon.

Memang banyak yang beranggapan bahwa main game ini membuat orang malas bekerja dan buang-buang waktu saja. Tapi, sekarang bermain game menjadi sebuah prestasi yang bisa dibanggakan. Apalagi bisa sampai masuk ke tim Esport.

Tentang Greedy Dragon APK

game greedy dragon terbukti membayar

Greedy Dragon (Green Dragon) adalah game yang membawa para pemain untuk berperang dengan karakter yang menggunakan kostum ksatria untuk bertarung. Misi dari pertempurannya adalah mengalahkan naga dan jika berhasil mengalahkan naga tersebut, kamu akan mendapatkan poin yang bisa dikumpulkan untuk ditukarkan dengan hadiah gift voucher ataupun uang tunai.

Cara lainnya untuk mengumpulkan poin agar cepat bisa ditukar dengan reward atau hadiah yang tersedia adalah dengan melakukan spin gambar dan mengumpulkan tiga gambar yang sama.

Adapun Cara-cara mendapatkan uang dari aplikasi game Greedy Dragon ini bisa kalian simak selengkapnya dibawah ini :

  1. Langkah pertama adalah instal Greedy Dragon APK versi update terbaru DISINI
  2. Setelah itu kamu bisa daftar akun terlebih dahulu menggunakan Email Google ataupun bisa login menggunakan Facebook
  3. Setelah berhasil login ke permainan, kamu bisa langsung menjalankan misi untuk berperang dengan naga, spin gambar ataupun invite teman dengan cara membagijan link undangan yang kamu punya.

Dengan cara mengundang teman untuk bermain game Greedy Dragon dari link undangan yangkamu punya, kamu berkesempatan untuk mendapatkan poin lebih banyak dan tentunya bisa mempercepat kamu melewati batas minimum penukaran hadiah.

Setiap misi yang kamu selesaikan ini memiliki komisi atau reward poin yang berbeda-beda nilainya, tergantung tingkat kesulitan dari menyelesaikan misi tersebut. Berani coba? segera Download gamenya dari link diatas tadi.