5 Cara Untuk Menghasilkan Uang Dari Aplikasi SnackVideo

Seperti yang dipromosikan melalui media sosial ataupun screenshot yang ada di google playstore, Aplikasi SnackVideo ini memang memberikan reward atau hadiah jika bisa menyelesaikan misi nonton video ataupun invite/mengundang teman.

Pada kesempatan kali ini, teknobgt ini memberikan bocoran 5 cara untuk bisa menghasilkan yang dari aplikasi SnackVideo dengan mudah dan cepat. Semakin banyak koin yang bisa kita kumpulkan, maka semakin besar juga kita bisa mendapatkan uangnya.

Jadi, untuk kalian yang belum instal aplikasi SnackVideonya, bisa langsung Download Disini, kemudian daftar akun Snack Video secara gratis (bisa daftar manual menggunakan gmail atau login menggunakan akun sosial media facebook/twitter).

5 Cara Dapat Uang Dari SnackVideo Apk

cara dapatkan uang di snackvideo apk
SnackVideo akhirnya bisa kembali didownload (foto:kompas.com)

Di Aplikasi SnackVideo, Reward atau hadiahnya menggunakan sistem koin, Adapun perhitungan koinnya adalah sebagai berikut :

  • 50 Koin : Rp 1
  • 100 Koin : Rp 2
  • 1.000 Koin : Rp 20
  • 10.000 Koin : Rp 200
  • 100.000 : Rp 2.000
  • 1.000.000 Koin : Rp 20.000
  • 5.000.000 Koin : Rp 100.000
  • 10.000.000 Koin : Rp 200.000

Adapun 5 hal yang bisa kamu lakukan untuk mendapatkan uang dari Apk SnackVideo adalah sebagai berikut :

Nonton Video

Cara paling mudah untuk mendapatkan uang dari SnackVideo apk ini adalah dengan menonton video-videonya yang muncul di beranda kita ataupun melakukan pencarian sesuai ketegori yang kita suka.

Kamu harus perhatikan, ketika mulai menonton videonya, akan muncul timer yang menghitung seberapa lama kamu menonton videonya. Sehingga sistem akan menghitung jumlah koin yang akan didapatkan. Semakin lama menonton video, maka semakin banyak kita bisa kumpulkan koinnya.

Check In Harian

Nah, kamu juga wajib melakukan check in harian agar bisa mendapatkan koin tambahan secara gratis. Jadi, sempatkanlah melakukan check in setiap harinya untuk memperbanyak koin yang dikumpulkan dan ketika sudah melewati batas minimum penukaran, bisa langsung dicairkan ke DANA atau rekening.

Undang Teman

Fitur Invite Friends atau mengundang teman ini bisa menghasilkan uang lebih banyak dibandingkan dengan menonton video saja. Jadi semakin banyak orang yang kamu undang untuk download SnackVideo, maka semakin besar juga peluang kamu untuk mendapatkan uang yang lebih banyak.

Ketika ada temanmu yang download dan daftar akun snackvideo dari link referral undangan yang kamu kirim, maka kamu akan terus menerus mendapatkan bonus koin setiap harinya.

Ikut Event

Aplikasi SnackVideo sering mengadakan event-event besar untuk para pengguna setianya dan pada event seperti ini, peluang untuk mendapatkan uang lebih banyak terbuka lebar. Kenapa? karena dari SnackVideonya juga menawarkan bonus dan hadiah menarik untuk para pengguna baru yang tentunya membuat daya minatnya lebih besar untuk bergabung.

Upload Video

Dilansir dari media online lainnya, ternyata kamu akan dibayar ketika mulai upload video di SnackVideo. Jadi istilahnya kamu hadir sebagai konten kreator yang bisa membagikan video-video pendekmu yang lucu ataupun membuat video tutorial berseri.

Ada ketentuan perhitungan pendapatkan ketika kamu sudah mengupload 40 video, seperti dibawah ini adalah perhitungan perkiraan pendapatannya :

  • Jika kamu memiliki follower dibawah 10.000, maka bayarannya adalah 40 x $2 = $80
  • Jika kamu memiliki follower 10.000 keatas, maka bayarannya adalah 40 x $5 = $200

Belum lagi ada bonus tambahan jika video kamu tembus like yang ditentukan oleh SnackVideo.

Bagaimana? berminat untuk memanfaatkan aplikasi SnackVideo sebagai alat penghasil uang? Segera download aplikasi SnackVideo, buat akun dan mulailah mengumpulkan koin.