call center indihome pusat

Call Center IndiHome Pusat dan Nomor Telepon Untuk Layanan Pengaduan

Call Center Indihome tentu sangat membantu untuk para pelanggannya yang ingin mendapatkan informasi promo terbaru ataupun ingin melaporkan pengaduan adanya gangguan atau kerusakan jaringan internet.

Melalui Call Center Indihome ini, kamu bisa menyampaikan pertanyaan atau keluhan seputar layanan Indihome dan ada 5 cara yang bisa dilakukan oleh pelanggan indihome yang ingin menyampaikan keluhannya, yaitu :

  1. Pengaduan layanan via website
  2. Chat dengan Indita
  3. Call Center dan Email
  4. Plaza Telkom terdekat
  5. Via aplikasi myIndiHome

Call Center Indihome Pusat

Menghubungi call center Indihome pusat menjadi pilihan banyak orang ketika koneksi internet indihome dirumah, cafe ataupun kantor mengalami gangguan. Dengan cara ini, nantinya ada Customer Service Indihome yang membantu memberikan informasi tentang ada atau tidak adanya gangguan jaringan diwilayah tersebut dan akan meneruskan informasi keluhan gangguan ke cabang Indihome untuk proses perbaikan olek Tim teknisi.

Nomor Telepon Layanan / Pengaduan Call Center Indihome adalah 

+147 (jika menelpon dari telepon rumah) dan

Jika dari handphone tekan [Kode Area] +147

atau jika tidak terlalu urgent bisa menyampaikan keluhan via email di : customercare@telkom.co.id

Jadi ketika nomor diatas ini sudah bisa menjadi solusi untuk pelanggan indihome yang mencari informasi tentang call center indihome Jakarta, Bandung, Makassar, Balikpapan, Samarinda, Surabayar, Malang, dan seluruh kota di Indonesia.

Cara Lain Sampaikan Keluhan Layanan Indihome

Seperti yang disebutkan tadi, bahwa ada beberapa cara untuk menyampaikan keluhan layanan indihome, diantaranya adalah sebagai berikut :

Pengaduan via website

Ketika ingin mendapatkan solusi untuk menyelesaikan kendala dengan layanan Indihome, maka kamu bisa membuat pengaduan via website di https://indihome.co.id/bantuan.

Masuk ke link tersebut dan pilih “Buat Pengaduan” tapi, pastikan kamu sudah memiliki akun di myIndihome untuk bisa login. atau bisa membuat akun terlebih dahulu dengan pilih “Register di-sini”

Chat Dengan Indita

Cara ini juga sama seperti diatas, kamu harus sudah login di website resminya indihome.co.id/bantuan. dan pilih “Chat sekarang”.

Via Aplikasi myIndiHome

Nah, cara ini mungkin bisa menjadi solusi terbaik, karena dengan menggunakan aplikasi myIndihome ini kamu bisa dengan mudah untuk mengecek FUP Indihome yang kamu punya, info tagihan, bayar tagihan dan juga bisa membuat pengaduan jika terjadi gangguan pada layanan indihome.

Plasa Telkom terdekat

Untuk mendapatkan informasi Plasa Telkom seluruh Indonesia, kamu bisa akses https://indihome.co.id/bantuan/plasa-telkom

Semoga bermanfaat