5 aplikasi kamera cantik terbaik

Aplikasi Kamera Cantik Yang Paling Banyak Digunakan Para Wanita!

Beruntung sekali para kaum wanita yang mampir ke artikel ini karena teknobgt akan membahas tentang aplikasi kamera cantik, dimana dengan menggunakan apk foto ini bisa membuat wajahmu terlihat lebih cantik, bersih, putih dan tentunya memancarkan pesona.

Aplikasi kamera cantik ini memiliki banyak fitur seperti filter yang bisa mengubah warna kulit, glowing, tirus hingga membuat seolah-olah full make-up yang tentunya bisa membuat foto jadi lebih perfect. Jadi aplikasi kamera ini cocok sekali untuk para wanita yang kurang mahir bersolek/makeup.

5 Aplikasi Kamera Foto Cantik

aplikasi kamera cantik android dan iphone

Kamu akan menemukan banyak sekali aplikasi yang mirip seperti ini di Google Playstore ataupun App Store, oleh karena itu agar kamu tidak bingung, bisa langsung download saja Aplikasi kamera merubah wajah jadi cantik yang direkomendasikan berikut ini :

1. Beautyplus

Aplikasi merubah wajah menjadi cantik pertama yang bisa kamu coba adalah Beautyplus yang dibuat oleh PIXOCIAL TECHNOLOGY (SINGAPORE) PTE. LTD. yang mana developer ini juga memiliki aplikasi edit foto lainnya seperti AirBrush, Pomelo dan juga AirVid Video Filter.

Fitur paling menarik dari aplikasi Beautyplus ini adalah “Retouch” yang bisa mempercantik foto secara instan dan juga bisa menghilangkan jerawat, membuat badan jadi lebih langsing dan juga bisa membuat kita jadi lebih tinggi.

Masih banyak lagi fitur edit dari Beautyplus ini, yang mau coba bisa langsung download aplikasinya disini

2. Camera 360

Selanjutnya ada aplikasi Camera 360 yang fitunya bisa merubah wajah jadi cantik. Aplikasi ini beberapa waktu lalu sempat booming di beberapa negara karena fitur didalamnya ini, baik itu pengguna dari perangkat Android ataupun iPhone sama-sama banyak penggunanya.

Fitur untuk mengedit foto dan juga beauty Selfie menjadi paling banyak digunakan karena hasilnya yang bisa membuat foto jadi lebih perfect. Download Aplikasi Camera360 BUKA APLIKASI

3. B612 Beauty

Aplikasi B612 adalah aplikasi kamera & editing foto/video all-in-one yang diklaim sebagaik aplikasi edit foto terbaik.

Banyak fitur yang ditawarkan didalamnya dan semuanya bisa diakses secara gratis. Efek, filter hingga sticker baru bisa kamu dapatkan di aplikasi ini. Dan untuk para kaum wanita sudah disiapkan filter yang spesial yaitu smart beauty dan juga Makup AR. untuk download aplikasi B612 versi terbaru. INSTALL

4. Perfect365

Aplikasi makeup virtual gratis dan terbaik ini bisa disematkan untuk Perfect365, dimana fiturnya yang dihadirkan oleh developernya bisa membuat foto wajah yang kusam, berjerawat berubah menjadi mulus, bersih dan pipi juga jadi lebih tirus.

DOWNLOAD aplikasi Perfect365 untuk android

5. YouCam Perfect

YouCam Perfect – Best Photo Editor & Selfie Camera adalah salah satu aplikasi kamera cantik terbaik yang dibuat oleh Perfect Mobile Corp. Segera unduh aplikasi kamera Youcam Perfect ini untuk melengkapi alat untuk edit foto terbaik di Hp sekarang juga.

Yang paling populer dari aplikasi ini adalah bisa membuat foto jadi cantik natural seperti tidak menggunakan filter apapun. Filter lainnya yang banyak orang gunakan adalah Skin Smoothener yang fungsinya bisa menghaluskan kulit wajah, jadi kamu bisa menghilangkan jerawat, beruntusan dan kekurangan lainnya dalam sekejap. DOWNLOAD aplikasi Youcam Perfect

Itulah 5 aplikasi kamera cantik yang direkomendasikan untuk kamu gunakan agara hasil edit fotonya jadi lebih sempurna.