rekomendasi aplikasi penghasil pulsa 2021

Aplikasi Penghasil Pulsa Gratis 2021 Terbukti Membayar, Cek Disini!

Aplikasi penghasil pulsa ini cocok banget buat kamu yang sekarang ini bosan bermain sosmed, game ataupun nonton Tv terus dirumah, Nah, kali ini teknobgt rekomendasikan aplikasi yang bisa membantu kamu mendapatkan uang dan juga pulsa.

Jadi, cara untuk mendapatkan pulsa gratisnya ini kamu harus instal salah satu aplikasi penghasil uang atau bisa juga menginstal semua aplikasi yang ada dibawah ini (rangkuman dari berbagai sumber).

Rekomendasi Apk Penghasil Pulsa Terbaik 2021

Jika kamu cek di Google Playstore, Banyak developer aplikasi yang berlomba-lomba memberikan penawaran terbaik untuk penggunanya bisa mendapatkan pulsa secara gratis, tapi ada beberapa saja yang terbukti membayar penggunanya. Nah berikut ini apk penghasil pulsa terbaik yang terbukti membayar :

apk penghasil pulsa gratis 2021

Cashtree

Pertama ada aplikasi Cashtree yang bisa memberikan reward berupa pulsa kepada penggunanya yang menyelesaikan misi ataupun invite teman, semakin banyak mengajak teman tentu kamu punya kesempatan mendapatkan coin lebih banyak yang bisa langsung ditukar pulsa, saldo dana/ovo/E-wallet, Voucher, Smartphone hingga Uang Tunai yang bisa di transfer ke rekening bank kamu.

Aplikasi Cashtree yang merupakan salah satu starup di Indonesia dengan model platform mobile advertising ini mengklaim bahwa saat ini sudah di-instal lebih dari 18 juta orang di Indonesia. Cashtree juga sedang melakukan update besar-besaran dengan banyak fitur menarik, seperti

Baca Plus

Pengguna smartphone android pasti sudah sangat familiar dengan aplikasi ini, karena di beberapa merk dan tipe smartphone tertentu sudah terinstal aplikasi Baca Plus.

Baca Plus ini beriisikan berbagaimacam berita-berita terbaru viral dan ketika kamu membaca berita tersebut, secara otomatis mengumpulkan saldo yang bisa ditukar dengan pulsa ataupun dengan voucher game diamond di Mobile Legend, FF ataupun PUBG. Untuk detailnya kamu bisa baca disini.

Jakpat

Aplikasi penghasil pulsa terbaik selanjutnya ada JAKPAT (Jajak Pendapat) Ikut Survei Dapat Pulsa.

Sesuai dengan namanya, aplikasi ini adalah penyedia survey yang bisa dikerjakan oleh penggunanya untuk mendapatkan Poin yang bisa ditukarkan dengan pulsa ataupun saldo gopay. Mengklaim sebagai aplikasi survey no.1 di Indonesia, Jakpat ini hadir dengan berbagai macam fitur dan keuntungan untuk penggunanya seperti

NewSaku

NewSaku merupakan Aplikasi Berita terkini yang hadir membawa berbagai macam kategori berita/informasi terbaru mulai dari hiburan, bisnis hingga politik.

Bukan hanya memberikan bacaan berita saja, aplikasi NewSaku juga menghadirkan video-video menarik. Dan yang paling membuat para penggunanya semakin betah adalah bisa mendapatkan uang. Kamu bisa mengumpulkan Koin untuk ditukarkan ke pulsa telepon ataupun ditransfer kerekening bank.

Cashpop

Yang terakhir adalah aplikasi Cashpop yang bisa memberikan reward / hadiah point untuk penggunanya yang bisa ditukarkan dengan pulsa, kuota internet, eWallet, Voucher (Game, Diskon, Makanan/minuman, kecantikan, belanja), Streaming services, Sembako, Ticket nonton, dan masih banyak yang lainnya.

Cara mendapatkannya reward pointnya adalah dengan memanfaatkan fitur dari cahspop seperti Chatting, Browsing, main game dan lainnya. Nah, informasi lebih lanjut kamu bisa baca di

Itulah beberapa aplikasi penghasil pulsa gratis 2022 yang direkomendasikan kali ini. Nah, agar tidak bosan kamu juga bisa coba menjalankan aplikasi penghasil uang tunai yang sudah terbukti juga membayar penggunanya.