download aplikasi ajaib terbaru

Aplikasi Ajaib, Cara Cerdas Investasi Saham & Reksa Dana

Ajaib merupakan salah satu aplikasi investasi saham terbaik dan terpercaya ini berada dibawah naungan PT Takjub Teknologi Indonesia dan PT Ajaib Sekuritas Asia, yang mana telah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas jasa Keuangan (OJK) dan Indonesia Stock Exchange (IDX).

Melalui satu aplikasi Ajaib ini kamu bisa melakukan dua macam investasi, yaitu saham dan reksa dana. Kamu bisa memilih lebih dari 600 saham di aplikasi Ajaib dan gunakan keahlian analisa analisa teknikal maupun fundamentalmu untuk mendapatkan keuntungan. Selain itu melalui Investasi Reksa Dana, kamu bisa langsung mempercayakan modal investasimu pada Manajer Investasi terbaik di bidangnya tanpa perlu menganalisa dan mengelola sendiri.

Berbagai kemudahan juga dihadirkan untuk kenyamanan para investor yang ingin membuat akun. Untuk lebih jelasnya kamu bisa cek di daftar fitur unggulan berikut ini :

Fitur Unggulan Aplikasi Ajaib

aplikasi ajaib investasi saham

  1. Ajaib Alert akan mengirimkan notifikasi pergerakan saham secara real-time. Jadilah yang pertama tahu kapan saat terbaik untuk buy maupun cut loss saham pilihanmu.
  2. Competitive Ranking untuk mengetahui kekuatan fundamental perusahaan dibandingkan dengan kompetitornya pada industri yang sama.
  3. News Highlight untuk secara aktif mencari dan merangkum saham yang menjadi sorotan media. Kamu juga akan mendapatkan notifikasi mengenai aksi korporasi yang relevan.
  4. Dapatkan biaya broker hingga 50% lebih murah, hanya 0,10% -0,08% tergantung pada nominal transaksi, tidak termasuk PPN, Pph, dan biaya levy.

Download Aplikasi Ajaib

Semua transaksi saham menggunakan standar keamanan dan privasi kelas dunia, untuk membuat akunnya cukup mudah caranya adalah download aplikasi ajaib terlebih dahulu Disini (untuk perangkat Android) dan Disini untuk perangkat iOS/Apple.