4 aplikasi untuk membuat poster di hp

4 Aplikasi Untuk Membuat Poster di HP Android Terbaik

Smartphone yang biasa kita gunakan sebagai alat komunikasi ternyata memiliki banyak fitur dan kegunaan lainnya, seperti yang akan kita bahas kali ini yaitu aplikasi untuk membuat poster di HP yang tentunya akan memperpudah kamu membuat poster.

Beberapa aplikasi yang teknobgt rekomendasikan untuk membuat poster ini adalah yang saat ini sedang populer atau banyak orang menggunakannya. Dengan aplikasi ini, kamu bisa dengan mudah membuat/mendesain berbagaimacam poster untuk promosi jual makanan/minuman, desain poster jasa/pelayanan ataupun yang lainnya.

Dengan Aplikasi untuk membuat poster yang bisa kamu download secara gratis di Playstore ini, tentunya akan lebih menghemat biaya karena tidak harus membayar pada jasa desain poster untuk membuatkan desainnya.

Rekomendasi 4 Aplikasi Membuat Poster Terbaik

Oke, kita langsung bahas saja membahas 4 aplikasi membuat poster secara online dan gratis di HP :

Poster Maker & Poster Designer

Yang pertama ada aplikasi Poster Maker and Poster Designer dari Light Creative Lab. Kamu bisa download secara gratis di playstore atau bisa langsung klik link berikut ini [klik disini].

Dengan aplikasi ini kamu bisa membuat poster yang sangat menarik, seperti menambahkan frame dan juga efek cermin. Aplikasi ini memiliki fitur dasar dan diperlukan lainnya seperti zoom in / zoom out atau pilih dari galeri atau kamera.

Beberapa fitur unggulannya adalah sebagai berikut :

  • Bisa membuat custome backgrounds dan juga pilihan frame yang sedang trending
  • Adjustable Tekstur Layer – Pilih dari mengangkat tangan dan disesuaikan tekstur untuk lebih personalisasi kreasi Anda. Membuat desain Anda lebih efektif.
  • Mudah digunakan
  • Font tipografi
  • Desain poster dengan / tanpa gambar latar belakang
  • Mudah untuk membuat konsep desain posternya
  • Bisa membuat beberapa baris teks
  • Pengaturan teks yang berbeda dimungkinkan
  • Mudah untuk mengedit perataan teks, font, warna, atau efek
  • Teks dapat diskalakan, dipindahkan, dan diputar
  • Ubah teks atau tambahkan lebih banyak teks secara langsung.
  • Stiker dapat disimpan atau dibagikan
  • Bisa menambahkan atau mengunduh elemen kamu sendiri dari template bawaan aplikasi
  • Pilih foto dari galeri atau klik foto baru dari kamera
  • Banyak pilihan frame foto yang tersedia untuk ditambahkan ke foto
  • Bagikan stiker foto Anda di WhatsApp, Facebook, Instagram, atau media lainnya

Canva: Graphic Design, Video Collage, Logo Maker

 

Kemudian aplikasi selanjutnya untuk desain poster di HP adalah Canva, ya aplikasi yang menjadi salah satu Pilihan Editor di Google Playstore untuk membantu kamu dalam membuat berbagaimacam desain termasuk membuat poster.

Canva adalah salah satu aplikasi desain grafis yang memiliki fitur sangat lengkap, kamu bisa mengaksesnya melalui aplikasi yang diinstal ke Hp ataupun melalui websitenya ketika menggunakan PC/Laptop. Aplikasi ini cocok sekali yang sedang membuat poster, banner untuk media promosi olshop di Instagram.

Kamu juga akan dimanjakan dengan pilihan template gratis untuk membuat berbagai macam desain, seperti template presentasi, Media sosial, Video, Produk Cetak (brosur, kartu nama, banner, poster hingga banner). Selain itu kamu juga bisa membuat Logo, Kartu, Inforgrafis, Daftar Riwayat Hidup/Curriculum Vitae dan masih banyak lagi.

Untuk lebih jelasnya, kamu bisa langsung membuat akunnya secara gratis di www.canva.com/join dan mendownload aplikasinya dari playstore.

Aplikasi Poster Maker Flyer Maker 2021

 

Selanjutnya ada aplikasi Aplikasi Poster Maker Flyer Maker 2021 dari Splendid App Maker yang saat ini di Google playstore sudah lebih dari 10 juta download. [klik disini] untuk instal aplikasinya.

Aplikasi Membuat poster digital terbaru ini memiliki fitur-fitur baru yang keren untuk membantumu mendesain poster, selebaran, brosur, selebaran, spanduk, pamflet, kartu undangan ulang tahun, salam, poster untuk acara festival musik, poster bisnis, poster pendidikan, poster pendidikan, poster pengumuman, Film Poster, brosur makanan, poster sekolah, kutipan motivasi, gambar spanduk youtube dan gambar media sosial seperti desainer grafis profesional.

Fitur unggulan dari Aplikasi Untuk Membuat poster ini adalah :

  • Buat Desain Flyer, buat desain Poster, desain brosur, Iklan, undangan, dll.
  • Poster Template 2021 terbaru dalam bahasa Indonesia
  • Cari satu juta latar belakang dan stiker
  • Mudah digunakan

Posters: templat banner pamflet desain grafis

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.kvadgroup.posters&hl=in&gl=US

Aplikasi Posters: templat banner pamflet desain grafis ini dibuat oleh KVADGroup App Studio memiliki ukuran 63MB dan sudah ada 1 juta lebih yang menginstalnya. Aplikasi ini juga support untuk Android versi 5.0 atau yang lebih baru.

Dengan aplikasi ini kamu bisa membuat poster kreatif untuk konten media sosial karena didalamnya terdapat puluhan template grafis media sosial yang gratis kamu gunakan. [klik disini] untuk menggunakan aplikasinya.

Itulah beberapa aplikasi yang teknobgt rekomendasikan untuk kamu semuanya yang bingung ingin membuat desain poster di HP tetapi bingung cara membuat poster digital. Dengan aplikasi diatas, kamu akan bisa dengan mudah membuat desain poster sendiri di HP tanpa perlu memiliki keahlian yang mendalam. Cukup dengan eksplor kreatifitasmu.