formasi cpns sumatera selatan 2021

Rincian Formasi CPNS dan PPPK 2021 Wilayah Sumatera Selatan (SUMSEL)

Sesuai dengan penetapan keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi tentang  kebutuhan pegawai Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan pemerintah daerah, berikut ini adalah formasi CPNS Sumatera Selatan 2021.

Formasi Aparatur Sipil Negara (ASN) atau Formasi CPNS 2021 untuk wilayah Provinsi Sumatera Selatan ini dibagi menjadi beberapa wilayah seperti Kabupaten Muara Enim, Ogan Komering Ulu, Kota Palembang dan Prabumulih, ini sudah diatur sesuai dengan anggaran 2021 yang tujuannya untuk mengisi posisi atau jabatan yang dibutuhkan sebagan tenaga PNS/ASN PPPK di lingkungan pemerintahan Kabupaten / Kota dan Provinsi.

Rincian Formasi CPNS Sumatera Selatan 2021

Berikut ini adalah rangkuman rincian formasi CPNS Sumatera Selatan 2021 yang dikelompokan per kabupaten/kota. Data ini telah teknobgt rangkum dari surat keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi 681/2021 tanggal 21 April 2021 tentang Penetapan Kebutuhan Formasi ASN 2021.

INFO PENTING : Panduan Daftar CPNS Online Di SSCN.BKN.GO.ID

Kabupaten Muara Enim

Penetapan rincian kebutuhan pegawai aparatur sipil negara di Kabupaten Muara Enim sejumlah 2.362 orang yang terdiri dari :

  • Tenaga Guru sebanyak 2.111 orang
  • Tenaga Kesehatan sebanyak 211 orang, dan
  • Tenaga Teknis sebanyak 40 orang

Informasi lengkap tentang posisi jabatan dan kualifikasi pendidikannya bisa dilihat atau didownload pada file Formasi CPNS 2021 Kabupaten Muara Enim PDF [klik disini].

Kabupaten Ogan Komering Ulu

Penetapan rincian kebutuhan pegawai aparatur sipil negara di Kabupaten Ogan Komering Ulu sejumlah 332 orang yang terdiri dari :

  • Tenaga Guru sebanyak 119 orang
  • Tenaga Kesehatan sebanyak 150 orang, dan
  • Tenaga Teknis sebanyak 63 orang

Informasi lengkap tentang posisi jabatan dan kualifikasi pendidikannya bisa dilihat atau didownload pada file Formasi CPNS 2021 Ogan Komering Ulu PDF [klik disini].

Kota Palembang

Penetapan rincian kebutuhan pegawai aparatur sipil negara di Kota Palembang sejumlah 611 orang yang terdiri dari :

  • Tenaga Guru sebanyak 564 orang
  • Tenaga Kesehatan sebanyak 27 orang, dan
  • Tenaga Teknis sebanyak 20 orang

Informasi lengkap tentang posisi jabatan dan kualifikasi pendidikannya bisa dilihat atau didownload pada file Formasi CPNS 2021 Palembang PDF [klik disini].

Kota Prabumulih

Penetapan rincian kebutuhan pegawai aparatur sipil negara di Kota Prabumulih sejumlah 254 orang yang terdiri dari :

  • Tenaga Guru sebanyak 217 orang
  • Tenaga Kesehatan sebanyak 18 orang, dan
  • Tenaga Teknis sebanyak 19 orang

Informasi lengkap tentang posisi jabatan dan kualifikasi pendidikannya bisa dilihat atau didownload pada file Formasi CPNS 2021 Kota Prabumulih PDF [klik disini].

Jadwal Terbaru Seleksi CPNS dan PPPK 2021

[table id=83 /]

Segera daftarkan diri untuk mengikuti seleksi CPNS 2021 melalui portal resmi sistem seleksi calon aparatur sipil negara (SSCASN) di sscn.bkn.go.id. dengan syarat yang bisa di cek pada artikel Persyaratan Lengkap Daftar CPNS 2021!