Cara Isi Voucher XL 2021
Cara Isi Voucher XL 2021

Cara Isi Voucher XL 2021

Voucher XL adalah salah satu cara mudah bagi Anda untuk membeli pulsa internet dan layanan telepon seluler. Voucher ini dapat dibeli di berbagai toko, misalnya di minimarket, warung pulsa, atau toko lainnya. Biasanya, voucher XL hadir dalam bentuk kertas berisi kode khusus yang harus dimasukkan ke dalam perangkat seluler Anda untuk mengaktifkan layanan. Untuk memudahkan Anda, berikut adalah cara isi voucher XL 2021.

Cara Isi Voucher XL 2021

Langkah pertama yang harus Anda lakukan adalah membeli voucher XL. Pilihlah ukuran pulsa yang Anda inginkan, misalnya Rp 10.000, Rp 20.000, atau lainnya. Setelah membayar, Anda akan mendapatkan kode voucher dalam bentuk kertas atau struk. Catatlah kode voucher tersebut dengan hati-hati, jangan sampai salah menulisnya.

Kemudian, buka aplikasi XL atau kirimkan SMS. Pilihlah opsi “Isi Ulang”. Lalu masukkan kode voucher yang Anda dapatkan di langkah pertama. Tunggu sejenak sampai Anda menerima konfirmasi. Jika sudah, maka pulsa XL pun telah berhasil ditambahkan ke akun Anda.

Cara Isi Voucher XL 2021 Lewat USSD

Anda juga bisa menggunakan USSD untuk mengisi ulang pulsa XL. Pertama-tama, pastikan Anda sudah membeli voucher XL. Kemudian, buka dialer ponsel, lalu ketiklah *123*KODE VOUCHER#. Pastikan Anda mengetik kode voucher dengan benar. Tekan tombol “call” untuk mengirimkan permintaan. Setelah itu, tunggu hingga Anda menerima konfirmasi bahwa pulsa telah berhasil ditambahkan.

Cara Cek Pulsa XL 2021

Selanjutnya, jika Anda ingin mengecek jumlah pulsa XL Anda, maka Anda dapat melakukannya dengan cara mengirimkan SMS. Buka aplikasi SMS, lalu ketiklah UPULSA. Jika Anda tidak menggunakan aplikasi SMS, Anda bisa mengetik *123# dan pilih menu cek pulsa. Setelah itu, tunggu hingga Anda menerima konfirmasi berupa detail pulsa Anda.

Cara Pakai Voucher XL 2021

Selanjutnya, Anda harus memutuskan bagaimana Anda ingin menggunakan pulsa yang telah Anda beli. Dengan pulsa XL, Anda bisa menikmati layanan internet maupun telepon seluler. Jika Anda ingin mendapatkan kuota internet, Anda bisa melakukannya dengan cara mengirimkan SMS. Ketiklah KUOTA dan kirimkan ke 858. Anda juga bisa menggunakan pulsa untuk menelepon. Tekan *123*nomor tujuan# lalu tekan tombol “call”. Tunggu hingga Anda menerima konfirmasi.

Keuntungan Menggunakan Voucher XL 2021

Menggunakan voucher XL memiliki banyak keuntungan. Yang paling utama adalah Anda dapat menyimpan pulsa sesuai kebutuhan tanpa perlu khawatir pulsa habis. Selain itu, Anda juga dapat menikmati berbagai promo menarik yang ditawarkan oleh XL. Anda bisa mendapatkan banyak manfaat, seperti diskon, bonus pulsa, dan masih banyak lagi.

Kesimpulan

Demikianlah cara isi voucher XL 2021. Jika Anda ingin mengisi ulang pulsa XL, Anda bisa membeli voucher XL di berbagai toko dan langsung menggunakannya. Selain itu, Anda juga bisa memanfaatkan berbagai promo menarik yang ditawarkan oleh XL. Selamat mencoba!