Cara Unreg RBT XL Terbaru
Cara Unreg RBT XL Terbaru

Cara Unreg RBT XL Terbaru

Untuk menikmati layanan musik dan RBT (Ring Back Tone) dari operator seluler XL Axiata, ada cara yang mudah dan cepat untuk unreg RBT XL. Berikut adalah panduan yang bisa Anda ikuti untuk membantu Anda membatalkan layanan RBT XL.

1. Unreg RBT XL Lewat Aplikasi MyXL

Cara yang paling mudah untuk unreg RBT XL adalah melalui aplikasi MyXL. Dengan aplikasi ini, Anda tidak perlu menghubungi kontak operator ataupun mengunjungi gerai. Anda hanya perlu memiliki akun MyXL jika Anda belum memilikinya. Setelah itu, ikuti langkah-langkah berikut untuk unreg RBT XL:

a. Buka aplikasi MyXL dan masuk dengan akun Anda.

b. Pilih menu “RBT & NSP”.

c. Pilih menu “RBT”.

d. Masukkan nomor HP Anda dan pilih tombol “Cari”.

e. Pilih RBT yang ingin Anda unreg.

f. Pilih tombol “Batal”.

g. Pilih “Ya” pada konfirmasi untuk membatalkan berlangganan RBT.

2. Unreg RBT XL Lewat SMS

Cara kedua untuk unreg RBT XL adalah lewat SMS. Anda cukup mengirimkan pesan teks berisi RBT OFF ke nomor 888. Setelah itu, Anda akan menerima balasan dari operator yang menandakan bahwa Anda telah berhasil membatalkan berlangganan RBT XL.

3. Unreg RBT XL Lewat USSD

Cara ketiga untuk unreg RBT XL adalah lewat USSD. Anda dapat unreg RBT XL dengan cara mengirimkan perintah USSD “*123*6*3#” ke nomor 888. Setelah itu, Anda akan mendapatkan balasan dari operator yang menandakan bahwa Anda telah berhasil membatalkan berlangganan RBT XL.

4. Unreg RBT XL Lewat Telepon

Cara keempat untuk unreg RBT XL adalah lewat telepon. Anda dapat menghubungi kontak operator dan menanyakan bagaimana cara unreg RBT XL. Setelah itu, operator akan memberi tahu Anda cara unreg RBT XL. Ini adalah cara yang paling tradisional untuk unreg RBT XL, namun juga yang paling efektif.

Kesimpulan

Itulah cara-cara untuk unreg RBT XL terbaru. Semoga panduan ini dapat membantu Anda membatalkan berlangganan RBT XL dengan mudah dan cepat. Selamat mencoba!