Cara Masuk Voucher XL yang Paling Mudah dan Cepat
Cara Masuk Voucher XL yang Paling Mudah dan Cepat

Cara Masuk Voucher XL yang Paling Mudah dan Cepat

Kamu pasti sudah tidak asing lagi dengan voucher XL. Voucher ini merupakan salah satu cara mudah untuk melakukan pembelian pulsa, kuota data, dan paket internet. Namun, kamu juga mungkin merasa bingung saat ingin memasukkan voucher XL ini. Untuk itu, berikut adalah cara masuk voucher XL yang bisa kamu ikuti.

Cara Masuk Voucher XL via Menu *123#

Cara paling mudah dan cepat untuk masuk voucher XL adalah dengan menggunakan menu USSD *123#. Pertama, buka dialer telepon dan ketik *123#. Setelah itu, ikuti langkah-langkah yang diberikan. Pilihlah menu “Beli & Aktifkan” dan pilih paket yang ingin kamu beli. Setelah itu, kamu akan diarahkan untuk memasukkan kode voucher XL pada kolom yang tersedia. Isilah kolom tersebut dengan kode voucher XL yang dimiliki, lalu tekan OK untuk melanjutkan. Tunggu hingga proses masuk voucher XL selesai. Setelah itu, kamu akan diberitahu jika voucher XL sudah berhasil dimasukkan.

Cara Masuk Voucher XL via Aplikasi MyXL

Selain bisa menggunakan *123#, kamu juga bisa memasukkan voucher XL dengan menggunakan aplikasi MyXL. Caranya, buka aplikasi MyXL terlebih dahulu. Setelah itu, pilih menu Beli & Aktifkan. Pilih paket yang ingin kamu beli, lalu pilih metode pembayaran dengan menggunakan Voucher. Setelah itu, masukkan kode voucher XL yang dimiliki pada kolom yang tersedia. Setelah selesai, tekan OK untuk melanjutkan. Tunggu hingga proses masuk voucher XL selesai. Setelah itu, kamu akan diberitahu jika voucher XL sudah berhasil dimasukkan.

Cara Masuk Voucher XL via Aplikasi MyXL Go

Kamu juga bisa memasukkan voucher XL dengan menggunakan aplikasi MyXL Go. Caranya, buka aplikasi MyXL Go terlebih dahulu. Setelah itu, pilih menu Pulsel dan pilih paket yang ingin kamu beli. Setelah itu, pilih metode pembayaran dengan menggunakan Voucher. Setelah itu, masukkan kode voucher XL yang dimiliki pada kolom yang tersedia. Setelah selesai, tekan OK untuk melanjutkan. Tunggu hingga proses masuk voucher XL selesai. Setelah itu, kamu akan diberitahu jika voucher XL sudah berhasil dimasukkan.

Cara Masuk Voucher XL melalui Gerai XL

Selain menggunakan menu *123# dan aplikasi MyXL, kamu juga bisa memasukkan voucher XL di gerai XL. Caranya, kamu hanya perlu menyebutkan kode voucher XL yang dimiliki kepada kasir gerai XL. Setelah itu, kamu perlu menunggu beberapa saat hingga proses masuk voucher XL selesai. Setelah itu, kamu akan diberitahu jika voucher XL sudah berhasil dimasukkan.

Cara Masuk Voucher XL melalui Agen XL

Selain di gerai XL, kamu juga bisa memasukkan voucher XL di agen XL. Caranya, kamu hanya perlu menyebutkan kode voucher XL yang dimiliki kepada agen XL. Setelah itu, kamu perlu menunggu beberapa saat hingga proses masuk voucher XL selesai. Setelah itu, kamu akan diberitahu jika voucher XL sudah berhasil dimasukkan.

Cara Masuk Voucher XL melalui ATM Bersama

Kamu juga bisa memasukkan voucher XL melalui ATM Bersama. Caranya, kamu harus memasukkan kartu ATM ke dalam mesin. Setelah itu, pilih menu “Kode Voucher”. Setelah itu, masukkan kode voucher XL yang dimiliki pada kolom yang tersedia. Tunggu hingga proses masuk voucher XL selesai. Setelah itu, kamu akan diberitahu jika voucher XL sudah berhasil dimasukkan.

Kesimpulan

Itulah cara mudah dan cepat untuk masuk voucher XL. Kamu bisa menggunakan menu *123#, aplikasi MyXL, aplikasi MyXL Go, gerai XL, agen XL, atau ATM Bersama untuk memasukkan voucher XL. Semoga informasi ini bermanfaat. Selamat mencoba!