Cara Cek Kuota XL 2023
Cara Cek Kuota XL 2023

Cara Cek Kuota XL 2023

XL adalah salah satu provider telekomunikasi terbesar di Indonesia. XL menyediakan beragam layanan internet, mulai dari kuota reguler, kuota data khusus, hingga kuota harian.

Mengingat kuota XL sangat bermanfaat, Anda pasti ingin mengetahui info kuota Anda. Maka dari itu, ada beberapa cara Anda bisa cek kuota XL 2023.

Cara Cek Kuota XL 2023 Lewat USSD

Cara cek kuota XL 2023 paling sederhana adalah dengan menggunakan USSD (Unstructured Supplementary Service Data). USSD adalah layanan yang menggunakan kombinasi angka untuk mengakses beragam informasi.

Untuk cek info kuota Anda, Anda bisa menekan *123# di ponsel Anda. Setelah itu, Anda bisa memilih menu “Cek Kuota”. Kemudian cukup ikuti instruksi selanjutnya, dan Anda akan mendapatkan informasi kuota Anda.

Cara Cek Kuota XL 2023 Lewat Aplikasi MyXL

Selain USSD, Anda juga bisa menggunakan aplikasi MyXL untuk cek info kuota XL 2023. Aplikasi MyXL adalah aplikasi resmi dari XL yang bisa Anda download di Google Play atau App Store.

Setelah mengunduh aplikasi MyXL, Anda bisa membuat akun MyXL. Setelah itu, Anda bisa login dan cek info kuota Anda. Anda juga bisa membeli kuota dan beberapa layanan dari aplikasi MyXL.

Cara Cek Kuota XL 2023 Lewat Website

Selain aplikasi MyXL, Anda juga bisa cek info kuota XL 2023 dari website resmi XL. Anda bisa masuk ke website XL, lalu login dengan akun MyXL Anda. Setelah itu, Anda akan mendapatkan informasi kuota Anda.

Selain info kuota, Anda juga bisa menggunakan website XL untuk membeli beragam layanan. Anda bisa memilih beragam paket kuota, serta beragam layanan lainnya, seperti SMS, telepon, dan lain-lain.

Cara Cek Kuota XL 2023 Lewat SMS

Untuk cek info kuota XL 2023 juga bisa melalui SMS. Anda bisa mengirimkan SMS dengan format “INFO” ke 818. Setelah itu, Anda akan mendapatkan SMS balasan berisi informasi kuota Anda.

Selain informasi kuota, Anda juga bisa menggunakan SMS untuk membeli beragam layanan XL. Anda bisa mengirimkan SMS dengan format “KUOTA” ke 818 untuk membeli berbagai paket kuota XL.

Kesimpulan

Itulah beberapa cara cek kuota XL 2023 yang bisa Anda coba. Anda bisa menggunakan USSD, aplikasi MyXL, website XL, atau SMS untuk cek informasi kuota Anda. Semua cara cek kuota tersebut sangat mudah dan praktis.