loker Kilang Pertamina Internasional

Lowongan Kerja di PT Kilang Pertamina Internasional – Bimbingan Profesi Sarjana (BPS) 2021

PT Kilang Pertamina Internasional selaku Subholding Refining & Petrochemical (Pertamina Group) saat ini sedang membuka lowongan kerja untuk bergabung menjadi Pekerja Waktu Tidak Tertentu (PWTT) di PT Pertamina Lubricants.

Lowongan kerja di PT Kilang Pertamina Internasional (KPI) berupa Program Bimbingan Profesi Sarjana (BPS), yang nantinya para pendaftar terbaik yang terpilih akan mendapatkan Pre-Employment Training (PET), dan disiapkan sebagai pekerja yang ahli dan profesional dalam pengelolaan bisnis Commercial & Trading. Adapun posisi yang dibutuhkan adalah sebagai berikut :

Lowongan Kerja di PT Kilang Pertamina Internasional

open recruitment pertamina kilang internasional

Subholding Refining & Petrochemical secara operasional diserahkan kepada PT Kilang Pertamina Internasional. Subholding ini bertanggung jawab terhadap kegiatan pengolahan minyak menjadi produk minyak dan produk petrokimia, yang terdapat di sejumlah kilang yang sudah beroperasi maupun proyek-proyek yang sedang dijalankan.

Posisi yang dibutuhkan : Technology in Petroleum, Petrochemical & Gas Industry

Persyaratan:

  • Usia maksimal 27 tahun pada tahun 2021
  • Memiliki Ijazah S1/D4 atau Ijazah Sementara/Surat Keterangan Lulus untuk lulusan tahun 2021
  • IPK minimal 3.00 dari skala 4
  • Akreditas Universitas minimal B atau Baik Sekali
  • Jurusan: Teknik Kimia; Teknik Elektro; Teknik Fisika; Teknik Mesin; Teknik Lingkungan
  • Bersedia ditempatkan diseluruh wilayah operasi Pertamina Group

Untuk melihat daftar lowongan kerja di Pertamina Group lainnya bisa cek pada bit.ly/lokerBPS-Pertamina-2021

Cara Mengirimkan Lamaran Kerja di Pertamina Group

Jika kamu merasa sudah memenuhi persyaratan diatas dan masih bingung bagaimana cara untuk mengirimkan lamaran kerjanya, maka kamu bisa mengikutilangkah-langkanya berikut ini :

Langkah pertama pastikan kamu harus memiliki akun di portal Job Vacancies Pertamina ini, buat akun terlebih dahulu dengan cara pilih menu “Register” dipojok kanan atas dan isi form dengan benar.

Setelah sukses membuat akun, login dengan akun yang baru dibuat tadi disini https://recruitment.pertamina.com/job lalu pilih Bimbingan Profesi Sarjana (BPS) – Subholding Refining & Petrochemical – PT Kilang Pertamina Internasional (KPI). Kemudian langkah terakhir adalah klik tombol “Lamar Pekerjaan Ini” dibagian bawah untuk melakukan proses pendaftarannya.

Selamat Mencoba!