Lowongan Kerja di PT. PERTAMINA PATRA NIAGA – Bimbingan Profesi Sarjana (BPS) 2021

PT Pertamina Patra Niaga selaku Subholding Commercial & Trading – Pertamina Group saat ini sedang membuka lowongan kerja untuk bergabung menjadi Pekerja Waktu Tidak Tertentu (PWTT) di PT Pertamina Lubricants.

Lowongan kerja di PT Pertamina Patra Niaga (PTPPN) berupa Program Bimbingan Profesi Sarjana (BPS), yang nantinya para pendaftar terbaik yang terpilih akan mendapatkan Pre-Employment Training (PET), dan disiapkan sebagai pekerja yang ahli dan profesional dalam pengelolaan bisnis Commercial & Trading. Adapun posisi yang dibutuhkan adalah sebagai berikut :

Lowongan Kerja di PT. PERTAMINA PATRA NIAGA

Lowongan kerja di Pertamina Patra Niaga

PT Pertamina Patra Niaga merupakan Subholding Commercial and Trading mengelola bisnis hilir energi dan petrokimia yang meliputi supply chain, pendistribusian, pemasaran, trading serta layanan jual produk Bahan Bakar Minyak (BBM), pelumas, dan LPG, aspal dan produk petrokimia, baik untuk memenuhi kebutuhan konsumen ritel maupun korporat di seluruh nusantara maupun di luar negeri.

Program Bimbingan Profesi Sarjana (BPS) di PT Pertamina Patra Niaga tahun 2021 akan difokuskan pada posisi Sales Branch Manager di seluruh Indonesia yang nantinya akan bertanggung jawab dalam mencapai target penjualan dan pangsa pasar, perluasan jaringan distribusi dan juga akan mengelola hubungan pelanggan.

Posisi Yang Dibutuhkan :

  • Sales & Account Management
  • Marketing Research

Persyaratan:

  • Usia maksimal 27 tahun pada tahun 2021
  • Memiliki Ijazah S1/D4 atau Ijazah Sementara/Surat Keterangan Lulus untuk lulusan tahun 2021
  • IPK minimal 3.00 dari skala 4
  • Akreditas Universitas minimal B atau Baik Sekali
  • Jurusan: Teknik Industri, Teknik Mesin, Teknik Kimia, Teknik Sipil, Teknik Elektro, Teknik Informatika, Ekonomi, Manajemen/Bisnis,  Akuntansi, Ilmu Komputer
  • Bersedia ditempatkan diseluruh wilayah operasi Pertamina Group

Untuk melihat daftar lowongan kerja di Pertamina Group lainnya bisa cek pada bit.ly/lokerBPS-Pertamina-2021

Cara Mengirimkan Lamaran Kerja di Pertamina Group

Jika kamu merasa sudah memenuhi persyaratan diatas dan masih bingung bagaimana cara untuk mengirimkan lamaran kerjanya, maka kamu bisa mengikutilangkah-langkanya berikut ini :

Langkah pertama pastikan kamu harus memiliki akun di portal Job Vacancies Pertamina ini, buat akun terlebih dahulu dengan cara pilih menu “Register” dipojok kanan atas dan isi form dengan benar.

Setelah sukses membuat akun, login dengan akun yang baru dibuat tadi disini https://recruitment.pertamina.com/job lalu pilih Bimbingan Profesi Sarjana (BPS) – Subholding Commercial & Trading – PT Pertamina Patra Niaga (PTPPN). Kemudian langkah terakhir adalah klik tombol “Lamar Pekerjaan Ini” dibagian bawah untuk melakukan proses pendaftarannya.

Selamat Mencoba dan Semoga Bisa mendapatkan Pekerjaanya.