bantuan modal usaha gratis dari pemerintah

Bantuan Modal Kerja Bisnis Dan Usaha Kecil Menengah 2022

Untuk para pelaku usaha yang belum mendaftar dan ingin mendapatkan bantuan modal usaha ini bisa langsung mendaftarkan usahanya di Dinas Koperasi atau UKM kabupaten/Kota setempat dengan membawa persyaratan seperti Surat Keterangan Usaha, KTP, KK dan data pelengkap seperti no hp yang aktif agar bisa mendapatkan bantuan modal usaha gratis dari pemerintah.

Artikel Rekomendasi TeknoBgt :

Trading Forex Gratis Modal Tanpa Deposit 2022

✅ 8 Cara Mendapatkan Uang 1Juta dalam Sehari Tanpa Modal

✅ Aplikasi Penghasil Uang Terbaik 2022

✅ 14 Aplikasi Viral Penghasil Uang Terbukti Membayar

Nah, diartikel ini ada informasi menarik untuk orang-orang yang membutuhkan modal bisnis untuk menjalankan usaha baru atau lama yang masuk dalam kategori Usaha Kecil Menengah (UKM), yaitu pemerintah akan kembali mencairkan Bansos/BLT UMKM tahun 2022.

Unduh Aplikasinya Untuk Cek Namamu di Daftar Penerima  Bansos Dari Pemerintah





Nominal bantuan modal bisnis untuk usaha kecil menengah ini adalah Rp 1,2 Juta yang bisa dimanfaatkan oleh para calon penerima BLT UMKM (khusus untuk yang belum pernah mendapatkan bantuan modal usaha di tahun 2020).

Seperti diartikel sebelumnya, banyak pelaku usaha kecil menengah seperti penjual Mie Ayam, Ada juga yang membutuhkan tambahan modal buat buka warung nasi ayam bakar, Usaha jahit/konveksi, jualan baso/sosis bakar, penjual pakaian, banyak yang mengeluh sudah daftar tetapi tidak lolos.

Unduh Aplikasi Bansos Untuk Memudahkan Mendapatkan Bantuan




Nah, Bantuan Modal Bisnis Usaha Kecil Menengah / BLT UMKM  yang akan segera dicairkan ini bisa menjadi peluang bagi para pelaku usaha yang belum sempat mendapatkan bantuan di periode sebelumnya. Adapun persyaratan baru yang harus diketahui adalah sebagai berikut :

Syarat Mendapatkan Bantuan Modal Kerja Bisnis UKM

 

  1. Memiliki usaha mikro yang sedang dijalankan dan harus memiliki Surat Keterangan Usaha (SKU) dari pemerintah desa setempat, atau bisa juga mendaftakan usahanya di Badan Koordinasi Penanaman Modal.
  2. Tidak sedang proses pengajuan pinjaman atau Kredit Usaha Rakyat (KUR).

Baca Juga : Cara Daftar BLT UMKM

Perlu diketahui juga bahwa kuota penerima Bantuan modal bisnis usaha kecil menengah / BLT UMKM atau bahasa resminya disebut Banpres BPUM ini untuk pelaku usaha. Nah, bagi yang sudah mendaftarkan sebagai calon penerima mungkin sekarang berharap akan lolos.

Unduh Aplikasi Bansos Untuk Memudahkan Mendapatkan bantuan modal usaha gratis dari pemerintah





UNDUH APLIKASI BANSOS