TEKNOBGT
Kapan Tuhan Yesus Datang?
Kapan Tuhan Yesus Datang?

Kapan Tuhan Yesus Datang?

Tidak ada yang tahu kapan Tuhan Yesus datang. Bahkan, Tuhan Yesus sendiri mengatakan bahwa hanya Bapa di Surga yang tahu waktu kedatangan-Nya. Namun, banyak orang merasa bahwa Tuhan Yesus akan datang segera, dan mereka merasa perlu untuk mempersiapkan diri mereka dengan baik.

Peringatan Tuhan Yesus tentang Kedatangan-Nya

Tuhan Yesus memberikan beberapa peringatan tentang kedatangan-Nya. Dia mengatakan bahwa pada waktu-Nya, banyak orang akan terkejut dan tidak siap. Dia juga mengatakan bahwa pada waktu-Nya, orang-orang akan terpecah belah dan banyak yang akan menyesal karena tidak mempersiapkan diri mereka dengan baik.

Tuhan Yesus juga mengatakan bahwa pada waktu-Nya, dunia akan menjadi semakin gelap dan korup. Dia mengatakan bahwa banyak orang akan memperhatikan tanda-tanda ini dan menyadari bahwa kedatangan-Nya semakin dekat.

Bagaimana Kita Mempersiapkan Diri Untuk Kedatangan Tuhan Yesus?

Ada beberapa cara yang dapat kita lakukan untuk mempersiapkan diri kita untuk kedatangan Tuhan Yesus. Yang pertama adalah dengan hidup sesuai dengan ajaran-Nya. Kita harus mengikuti ajaran-ajaran Tuhan Yesus dan hidup dengan integritas dan kasih.

Selain itu, kita juga harus berdoa dan membaca Alkitab dengan tekun. Kita harus memperdalam hubungan kita dengan Tuhan dan meminta-Nya untuk membimbing kita dalam hidup kita sehari-hari.

Kita juga harus menghindari dosa dan memperbaiki hubungan kita dengan orang lain. Kita harus memaafkan orang lain dan meminta maaf jika kita telah melakukan kesalahan.

Apakah Kita Harus Takut Dengan Kedatangan Tuhan Yesus?

Tidak, kita tidak harus takut dengan kedatangan Tuhan Yesus. Sebaliknya, kita harus melihat kedatangan-Nya sebagai sebuah harapan. Kedatangan Tuhan Yesus akan membawa keselamatan dan kebahagiaan bagi umat-Nya.

Kita hanya perlu mempersiapkan diri kita dengan baik dan hidup sesuai dengan ajaran-Nya. Jika kita melakukan hal ini, kita dapat merasa yakin bahwa kita akan selamat saat Tuhan Yesus datang.

Kesimpulan

Secara keseluruhan, kita tidak tahu kapan Tuhan Yesus akan datang. Namun, kita dapat mempersiapkan diri kita dengan baik dengan hidup sesuai dengan ajaran-Nya, berdoa dan membaca Alkitab dengan tekun, dan memperbaiki hubungan kita dengan orang lain. Kita tidak harus takut dengan kedatangan Tuhan Yesus, tetapi sebaliknya, kita harus melihatnya sebagai sebuah harapan dan keselamatan bagi umat-Nya.

Artikel Kapan Tuhan Yesus Datang?

© Copyright 2023 TEKNOBGT.COM